SINOPSIS VEERA episode 556 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 556 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Ratan bertanya pada Gunjan “Gunjan, apakah kamu sudah mewarnai amplopnya ? Karena ibu ingin memberikannya ke anak anak, oh iya ,,, sekalian ibu juga minta tolong, pergilah ke bank dan masukkan uang ini ke tabungan” pinta Ratan “Baik, ibu” saat itu Gunjan mendapat telfon dari salah satu temannya yang menagih uangnya “Bagaiman aku bisa memberikan uang ? Jangan ceritakan hal ini ke Ranvi, aku akan memberikan uang ini padanya” kemudian Gunjan menuju ke kamar Ratan dan mengambil uang tersebut dan disembunyikannya “Ibu tidak boleh tahu tentang hal ini sampai aku bisa mengembalikannya kembali” ujar Gunjan pada dirinya 


Di rumah Rajveer, Rajveer sedang menyentuh bekas lipstick Veera di cangkir tehnya sambil berkata “Kamu pasti tidak akan bisa menentang Ranvi dan Ranvi pasti akan memilih aku untuk kamu” Rajveer merasa optimis bisa mendapatkan Veera dengan mendekati Ranvi, saat itu Rajveer mendapat telfon dari anak buahnya yang mengabarkan sebuah kabar terbaru “Aku akan datang ke kantor polisi 10 menit lagi” kemudian Rajveer memanggil Kaka, pembantunya “Paman, jangan hapus bekas lipstick ini, kali ini situasinya berbeda dan dia adalah tujuanku juga, kali ini kita tidak perlu pindah pindah lagi” jelas Rajveer, sementara itu Jaggi mengabarkan pada Baldev kalau Veera berada di rumah Rajveer selama 3 jam dan menyalakan lampu minyak diya di rumah Rajveer, Baldev sangat marah mendengarnya “Baldev, kamu kan tidak diijinkan untuk bertemu dengan Veera” Jaggi berusaha mengingatkan “Aku akan menemuinya !” ujar Baldev kesal dan berlalu dari sana “Aku akan mengatakan pada Baldev kalau pekerjan kami sudah selesai” ujar Jaggi 

Pada saat yang bersamaan Veera sudah sampai di rumah dan melihat Ranvi namun Veera cuek saja dan terus berjalan naik ke lantai atas, melihat hal ini Ranvi merasa sedih dan berkata ke Gunjan “Gunjan, kita akan pergi ke rumahmu untuk memberikan persembahan Diwali dan ngobrol dengan Baldev” Gunjan merasa heran “Kenapa ?” Ranvi mencoba menjelaskan “Kemarin itu di kuil ternyata bukan kesalahan Baldev” dari atas Veera mendengar pembicaraan mereka dan merasa senang, Gunjan dan Ranvi juga hanya saling tersenyum, tak lama kemudian Rajveer datang berkunjung ke rumah mereka “Ayooo, silahkan masuk, Rajveer ,,, apakah kamu baru pulang kerja ?” sambut Ranvi “Tidak ! Aku datang kesini justru karena tugasku, aku membawa surat perintah untuk menggeledah rumahmu dan gudang” semua orang yang ada disana terkejut, Ranvi kemudian mengecek suurat perintah tersebut, 

Bibi Chaiji merasa heran “Kenapa ? Ada apa ini ?” Rajveer menyela “Aku baru saja mendapat kabar kalau disini ada minuman keras” Veera kaget mendengarnya “Kakakku tidak mungkin melakukan hal ini” bela Veera “Aku tahu tapi aku mendapat keluhan dari masyarakat, jadi aku harus mencarinya” Rajveer kemudian meminta kunci gudang “Baiklah, Rajveer ,,, lakukanlah tugasmu, ini kuncinya” Ranvi memberikan kunci itu ke Rajveer, anak buah Rajveer segera menggeledah gudang tersebut dan menemukan se-drum minuman keras ilegal, semua orang semakin terkejut dan tidak percaya “Aku harus menangkap Ranvi dan Ranvi harus ikut denganku ke kanator polisi bersamaku’’ Ratan langsung menggeleng 

“Jangan, inspektur !” ujar Ratan cemas “Tidak ada apa apa, tidak akan terjadi apa apa ,,, biarkan saja Rajveer melakukan tugasnya” Veera menyela “Tidak ! Ini bukan kesalahan kakakku !” Rajveer balas menyahut “Aku tahu tapi aku tidak berdaya dibawah hukum, aku mohon biarkan aku menyelesaikan tugasku dulu” Ranvi mengangguk “Iyaa karena kami tahu kalau kami tidak bersalah, lakukan saja tugasmu, Rajveer” pinta Ranvi “Jangan, jangan lakukan ini, aku mohon” Gunjan mulai menangis dan sedih ketika melihat tangan Ranvi di borgol 

“Seseorang pasti telah menjebak kakakku” Rajveer mengangguk membenarkan ucapan Veera “Iyaa, kamu benar, Veera ,,, aku janji aku akan menyelidikinya dan membebaskan Ranvi segera, aku akan membawa orang itu dihadapan semua orang dan aku bisa mengatakan hal ini karena aku adalah teman Ranvi yang akan menjamin Ranvi secepatnya” hibur Rajveer “Aku tidak bisa membiarkan kakakku tinggal dalam penjara, aku pasti akan membebaskannya segera, aku janji” seluruh keluarga Ranvi menangis melihat Ranvi di giring ke kantor polisi SINOPSIS VEERA episode 557 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya     selanjutnya
Bagikan :
Back To Top