SINOPSIS VEERA episode 556 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 556 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, bibi Chaiji masih memberikan pengertian pada Ranvi tentang Veera, Baldev dan Nihal “Kamu seharusnya bangga pada Veera, Ranvi” Ranvi langsung menyela “Aku akan bicara dengannya, bibi” bibi Chaiji tersenyum “Dimana Veera ?” tanya Ranvi “Dia sedang membeli petasan untuk hari DIwali ini” ujar bibi Chaiji, saat itu Veera sedang dalam perjalanan dan sedang menegur anak anak yang sedang bermain Gilli Danda karena gara gara mereka petasan yang dibelinya itu berjatuhan, kebetulan Rajveer juga ada disana dan bicara dengannya, mereka berdua bercanda dan Rajveer meminta Veera untuk datang ke kantor polisi untuk mengisi formulir, Veera tertawa “Ayooo, aku akan mengantar kamu sampai rumah” pinta Rajveer, anak anak meminta Rajveer untuk mengatakan pada Veera untuk bermain dengan mereka “Apakah dia tahu ?” tanya Rajveer heran “Dia itu lebih baik dari pada kamu, pak polisi” Veera menggeleng begitu mendengar ucapan anak anak “Tidak, aku biasa biasa saja” ujar Veera “Ayoolah ikut bermain sebentar” akhirnya Veera setuju 


Sementara itu Ratan sedang membersihkan tempat lampu minyak diya, bibi Chaiji juga ada disana “Kakak, aku tadi dengar waktu kakak menjelaskan pada Ranvi, aku merasa saat ini Ranvi dan Veera akan semakin berbeda” ujar Ratan “Aku juga sudah menjelaskan pada kamu juga kan, kamu ini kepala desa desa ini dan semua orang memuji keberanianmu, tapi kali ini kamu bertingkah seperti seorang pengecut” Ratan kaget dan berkata “Kakak ,,,” bibi Chaiji meneruskan perkataannya “Untuk mendapatkan cinta juga diperlukan sebuah keberanian, aku merasa kamu akan melakukannya kali ini” Ratan langsung menyahut “Apakah tidak ada seorang pun yang mengatakan padamu untuk melupakan suamiku ? Lalu memberikan tempatnya untuk orang lain ?” bibi Chaiji menyela kembali “Jika kamu tidak mau menikah dengan Nihal, baiklah tapi jangan jauhi dia, ketika tidak ada seorangpun yang bersama dirimu, Nihallah yang selalu berdiri bersamamu sebagai seorang teman yang baik dan kamu akan merasa ringan dengan semua beban ini” jelas bibi Chaiji 

Veera masih bermain bersama anak anak dan Rajveer “Sudah cukup bermainnya hari ini, anak anak” Rajveer langsung menyahut “Hasilnya seri, Veera ,,, rasanya cukup menyenangkan melihat seorang gadis yang berpendidikan seperti kamu tidak menganggap kalau permainan seperti ini buruk, pikiran kita cocok satu sama lain” puji Rajveer “Permainan hanyalah permainan, aku harus pulang dulu” Rajveer langsung menyela “Aku akan mengantar kamu pulang, aku ingin melihat petasan yang berwarna warni itu, aku tidak menyalakan lampu minyak diya sejak 13 tahun yang lalu setelah ibuku meninggal dunia, aku juga tidak tahu bagaimana rasanya merayakannya dengan sebuah keluarga, apa yang akan di lakukan oleh seorang yang sendirian di hari raya Diwali ?” tanya Rajveer, 

Veera kemudian mengirimkan sms pada orang rumah kalau dirinya akan pulang agak terlambat “Ayoo kita pulang ke rumahmu, aku akan menyalakan lampu minyak diya dirumahmu, kita harus mengatakan pada kegelapan kalau kita ini tidak takut karena kita bersama penerangan lampu minyak diya” Rajveer sangat senang mendengar usulan Veera lalu mereka berdua pergi bersama, saat itu Jaggi dan Billa melihat kebersamaan Veera dan Rajveer dan berkata “Rajveer mengajak Veera ke rumahnya rupanya, mereka mengkhianati Baldev, ini sudah keterlaluan, kita harus melakukannya hari ini juga !” ujar Jaggi dan Billa 

Sesampai di rumah Rajveer, Veera segera menyalakan lampu minyak diya di rumah Rajveer, saat itu Veera mendapat telfon dari Baldev “Kamu bilang kamu tidak akan menemui aku kan, tapi kita bisa bicara kan ?” Rajveer mendengar pembicaraan mereka “Aku kangen sama kamu, Baldev ,,, tapi lihat saat ini aku sedang tidak ada dirumah dan aku tidak bisa ngobrol saat ini” Baldev langsung heran “Kenapa ? Dimana kamu ?” tanya Baldev penuh selidik “Nanti aku ceritakan, aku akan menelfon kamu setelah semua orang tertidur di rumah, kita harus merayakan Diwali bersama sama, bedanya kita akan berada dirumah kita masing masing” ujar Veera “Keluarlah sebentar, aku ingin bertemu denganmu” Veera langsung memutuskan telfonnya “Apakah itu tadi Baldev ?” Rajveer langsung bertanya ke Veera “Ranvi tidak ingin kamu menikah dengannya bukan ? Lalu apa yang akan kamu lakukan ?” Veera tersenyum “Aku akan menunggunya sampai dia setuju” ujar Veera tegas “Aku tahu kalau kamu tidak akan menentang kakakmu, Ranvi ,,, aku suka padamu, aku juga bisa berkorban demi cinta tapi aku tidak bisa menyakiti perasaan orang yang kita sayangi” ujar Rajveer 

Billa dan Jaggi sedang meletakkan sesuatu di gudang milik Ranvi kemudian mereka pergi dari sana, di rumah Rajveer, Veera bertanya pada Rajveer “Rajveer, apakah kamu mencintai seseorang ?” Rajveer mengangguk “Iyaa, rasanya sangat sulit untuk seorang polisi seperti aku ini mendapatkan seorang gadis, keluarganya pasti akan menentang aku dan aku di pindah kesini karena aku tidak bisa melihatnya bersama dengan orang lain” Veera hanya mendengarkan “Kalau begitu, aku harus pulang sekarang, oh iya ,,, kami mengundang kamu untuk datang ke rumah kami, kami akan melakukan pemujaan untuk Dewi Laksmi” ujar Veera SINOPSIS VEERA episode 556 bagian 2 by. Sally Diandra

                                     sebelumnya      selanjutnya
Bagikan :
Back To Top