SINOPSIS VEERA episode 546 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 546 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah kaca, Rajveer dan Veera masih sibuk mencari cincin Veera yang hilang, Saat itu Rajveer melihat cincin itu dan segera mengambilnya lalu bertanya pada Veera “Apakah cincin itu sangat special, Veera ?” Veera mengangguk “Iyaa, Baldev memberikannya padaku kemarin” Rajveer langsungg menyimpan cincin tersebut dan tidak diberikan ke Veera “Aku tidak bisa menjaganya dengan baik” Veera pun menangis “Tenang saja, kamu menghilangkannya dengan tidak sengaja bukan ? Aku yakin Baldev pasti bisa mengerti, dia tidak akan marah, oh iya aku pamit dulu yaa ,,, aku ada pekerjaan penting” Rajveer kemudian berlalu dari rumah kaca Veera sambil membawa cincin Veera 


Di tempat Gunjan, Gunjan kembali bermain judi dan juga terus menerus kalah, teman temannya meminta uangnya, tidak ada seorangpun yang menolongnya, akhirnya Gunjan menunjukkan ceknya dan memberikannya ke temannya itu, temannya memberikan Gunjan uang dan berkata “Suamiku tidak bisa dibohongi jadi kembalikan uangnya sebelum malam” Gunjan kaget “Bagaimana bisa secepat itu ? Apa yang akan aku katakan pada suamiku ?” ujar Gunjan panik namun teman Gunjan tidak mau tahu “Kembalikan nanti malam atau jangan diambil uang ini, bagaimana ?” ujar teman Gunjan “Teman seperti apa kamu ini ? Siapkan untuk pertemuan berikutnya, aku akan membawa banyak uang !” ujar Gunjan kesal 

Pada saat yang bersamaan Baldev menemui Veera di rumah kaca “Veera, apa semuanya baik baik saja ? Kenapa kamu menyuruh aku kesini ?” Veera merasa sangat bersalah di depan Baldev “Kamu mau janjikan ke aku kalau kamu tidak akan marah, aku telah membuat kesalahan, Baldev” ujar Veera cemas “Aku tidak akan marah bahkan jika kamu melakukan pembunuhan pada seseorang, apakah kamu membunuhh seseorang ?” Veera langsung menggeleng begitu mendengar pertanyaan Baldev yang konyol “Kalau begitu katakan padaku, ada apa ?” dengan sekuat tenaga akhirnya Veera mengaku ke Baldev “Baldev, aku menghilangkan cincin yang kamu berikan ke aku” Baldev langsung melirik ke arah jemari Veera “Hilang ? Kamu tidak bisa menjaganya dengan aman ?” tanya Baldev kesal “Kamu bilang kamu tidak akan marah ?” Veera mulai merajuk “Aku tidak akan marah meskipun jika kamu membunuh seseorang tapi menghilangkan cincin itu ?” Baldev benar benar kesal 

“Aku menghilangkannya setelah aku menaruhnya agar tidak terkena lumpur” ujar Veera sambil menangis, akhirnya hati Baldev pun luluh begitu melihat Veera menangis “Jangan menangis, Veera ,,, aku ini memang bodoh, aku sudah berjanji kalau aku tidak akan berteriak tapi aku malah berteriak ke kamu, maafkan aku” hibur Baldev “Aku bisa mengerti, aku minta maaf” Baldev kemudian menghapus airmata Veera sambil berkata “Cincin bisa di beli lagi, tapi cinta kita jika menghilang maka kita tidak akan bisa mengambilnya kembali” ujar Baldev kemudian memeluk Veera erat, Baldev kemudian menceritakan sebuah lelucon agar membuat Veera tersenyum kembali, Veera akhirnya tersenyum, gantian Veera memeluk Baldev erat 

Sementara itu Gunjan menemui rumah orang tuanya “Ibu, dimana ayah ?” tanya Gunjan heran “Dia sedang pergi keluar desa katanya ada pekerjaan, memangnya ada apa, Gunjan ?” Bansuri bisa melihat kalau Gunjan terlihat gelisah “Ibu, bisakah aku minta uang 20.000 rupee ?” Bansuri kaget “Apa 20.000 rupee ? Kenapa ? Kamu kan bisa memintanya dari Ranvi !” ujar Bansuri kesal “Ranvi sedang bekerja, jadi aku tidak bisa meminta ke Ranvi” ujar Gunjan sedih “Kenapa ? Apakah semuanya baik baik saja ? Itu bukan jumlah yang sedikit, Gunjan ,,, ibu akan lihat dulu uang ibu tinggal berapa, kemarin Baldev mengambil uang dari tabungan untuk membeli cincin untuk Veera” ujar Bansuri kesal 

“Waaah so sweet sekali” ujar Gunjan sambil tersenyum senang, Bansuri langsung marah karena mendukung Veera “Aku tidak akan memberikan uang padanya sekarang” bathin Bansuri kesal “Ibu hanya mempunyai 5000 rupee saja” ujar Bansuri sambil memberikan uang itu pada Gunjan “Baiklah, tidak apa apa, terima kasih” kemudian Gunjan pamit dan segera berlalu dari sana “Kenapa Gunjan membutuhkan uang sebanyak itu dan tidak meminta Ranvi ? Ada masalah apa ini ?” bathin Bansuri curiga SINOPSIS VEERA episode 547 by. Sally Diandra

                                  sebelumnya       selanjutnya
Bagikan :
Back To Top