SINOPSIS VEERA episode 546 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 546 bagian 1 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Balwant sedang menegur Bansuri dengan kesal “Bansuri, bagaimana bisa kamu mengambil uang dari tabungan tanpa seijinku terlebih dulu ? Dimana aku telah menyimpannya untuk pekerjaanku !” Bansuri langsung melotot dan berkata “Aku tidak mengambil uangmu, Balwant !” ujar Bansuri kesal “Kamu harus bersumpah padaku karena kamu bilang kalau kamu tidak mengambilnya !” suara Balwant juga tidak kalah sengit “Aku memang tidak mengambilnya ! Aku bersumpah, Balwant !” sahut Bansuri “Baiklah, kalau begitu berarti Baldev yang telah mengambilnya” ujar Balwant geram “Buat apa dia mengambilnya ? Bisa saja kan pembantu kita yang mengambilnya !” Balwant menggeleng “Tidak, Bansuri ,,, ini pasti ulah Baldev” Bansuri langsung membela Baldev di depan suaminya “Kamu itu selalu saja memanjakan dia, saat ini aku tidak akan membiarkannya, aku akan bertanya padanya apa yang dia beli dengan uang 15.000 rupee (kurang lebih 3 juta rupiah) !” Balwant benar benar merasa geram dengan Baldev 


Sementara itu di rumah Ratan, Gunjan sedang berfikir kalau dirinya telah kalah 20.000 rupee (4 juta rupiah) dalam berjudi, saat itu Ranvi datang, Gunjan segera merayunya untuk menandatangani cek untuk membeli peralatan rumah tangga “Kenapa harus 20.000 rupee ? Kita sudah mempunyai semuanya di rumah” ujar Ranvi heran “Ranvi, 20.000 rupee itu bukan jumlah yang besar” Ranvi langsung menyahut “Apa gunanya semua ini, Gunjan ? Aku tidak akan menandatangani cek ini jika kamu tidak mau mengatakannya” ujar Ranvi kesal “Baiklah ini memang uangmu bukan uangku !” balas Gunjan kesal “Ini juga uangmu tapi jangan dihabiskan dengan cara seperti ini” Ranvi berharap Gunjan bisa mengerti “Aku hanya ingin membeli beberapa barang untuk ibuku, aku mau membeli mesin pemijat, jika kamu tidak mau, ya sudah tidak usah ditandatangani” Gunjan pura pura merajuk “Aku minta maaf, Gunjan ,,, aku tidak tahu” Ranvi akhirnya mengalah pada istrinya ini dan menandatangani cek itu, Gunjan tersenyum senang “Aku minta maaf, Gunjan ,,, aku hanya tidak bisa mengerti apa maumu” ujar Ranvi kemudian menciumnya, Gunjan segera memeluknya 

Di rumah Balwant, ketika Baldev pulang ke rumahnya, Bansuri segera mencegatnya “Ibu ini akan menyelematkan kamu dari ayahmu, kenapa kamu mengambil uang dari tabungan ?” tanya Bansuri penuh selidik “Memangnya kenapa ?” tanya Baldev heran, kemudian Bansuri memberikan Baldev sejumlah uang dan memintanya untuk memberikannya pada Balwant, Baldev langsung memeluk ibunya dengan perasaan bahagia “Bagaimana ibu bisa mendapatkan uang ini ?” tanya Baldev heran “Ibu tidak membeli baju untuk perayaan hari Diwali” Baldev langsung menyahut “Aku akan membelikannya nanti untuk, ibu” Bansuri balas menyahut “Bagaimana kamu bisa mendapatkannya ? Kamu kan tidak bekerja, lalu apa yang kamu beli itu ?” Baldev tersenyum mendengar ucapan ibunya “Aku membeli sebuah cincin untuk Veera, ibu” Bansuri langsung mengambil kembali uang yang telah diberikannya ke Baldev tadi, Baldev kaget, Bansuri segera menegur Baldev kenapa dia membelikan Veera cincin “Baiklah, tidak apa apa, ibu tidak mengkhawatirkan aku, tidak apa apa, aku pasti hanya akan di pukul oleh ayah demi Veera” ujar Baldev kesal 

Gunjan sedang ngobrol dengan temannya kalau dirinya akan segera mengembalikan uangnya yang kalah dalam berjudi, Gunjan juga bilang pada temannya kalau dirinya bohong ke Ranvi tentang mesin pemijat untuk ibunya, tiba tiba Ratan memanggil Gunjan, Gunjan kaget namun untung saja Ratan tidak mendengarkan pembicaraan Gunjan, Gunjan sangat lega sekali, rupanya Ratan memberikan gelang emas untuk hadiah perayaan hari Diwali yang pertama untuknya “Ini adalah gelang keluarga kami, bibi Chaiji memberikannya padaku dan sekarang aku memberikannya padamu, pakailah terus ya” Gunjan tersenyum senang menerima gelang emas itu “Aku akan selalu memakainya, ibu” Gunjan kemudian memeluk Ratan, Ratan memberikan restu padanya dan berlalu dari sana 

Veera sedang bekerja di rumah kaca dan sedang memperhatikan tanaman tanaman tersebut, saat itu Veera menaruh cincin pemberian Baldev di sebelahnya karena Veera takut nanti cincinnya kena lumpur, tak lama kemudian Rajveer datang dan melihatnya sedang bekerja “Haiii, kebetulan aku sedang lewat sini, jadi aku mampir sekalian” ujar Rajveer dengan senyum manisnya “Apakah aku boleh membantu ?” Veera langsung menyahut “Tidak usah, kamu kan sudah membantu kami, dengan begitu proyek kami akhirnya bisa berjalan” namun Rajveer bersikeras ingin membantu Veera, akhirnya Veera memintanya untuk menyirami tanaman, 

Saat itu cincin Veera jatuh dan Veera tidak melihatnya, Rajveer masih terus menyirami tanaman sambil ngobrol dengan Veera “Kamu telah dikirim ke tempat yang tepat, karena semua orang disini saling menyayangi satu sama lain” ujar Veera “Aku melihat banyak anak anak yang bermain disini, aku jadi terinspirasi untuk membuat klub sepakbola, sebuah permainan sanga baik untuk anak anak” Veera langsung menyahut “Waaah itu pemikiran yang bagus !” saat itu Veera melirik ke arah cincinnya ternyata cincin itu tidak ada ditempatnya tadi, Veera langsung panik “Dimana cincinku ?” tanya Veera cemas “Tadi disini ? Coba aku cari, ini adalah bagian dari tugasku” sahut Rajveer SINOPSIS VEERA episode 546 bagian 2 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya       selanjutnya
Bagikan :
Back To Top