SINOPSIS VEERA episode 780 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 780 by. Sally Diandra Baldev dan Veera sedang bertengkar satu sama lain “Veera, kali ini aku tidak akan bisa menerima apapun” ancam Baldev “Kamu harus bisa menikahkan kak Geet dan Rahul !”, “Pernikahan ini pasti akan terjadi, Baldev” Veera merasa heran dengan sikap Baldev “Jika pernikahan ini tidak terjadi maka Gunjan akan hancur dan aku tidak bisa menerimanya, aku tidak akan memaafkan siapapun jika Gunjan menangis” bentak Baldev, sementara itu Rahul sedang memikirkan ucapan Manjeet dan melihat kearah Ranvi dan Gunjan yang saat itu sedang bertengkar satu sama lain “Aku rasa aku harus bicara dengan Geet” bathin Rahul cemas 


Saat itu Ranvi melihat foto Gunjan dengan perasaan gelisah, Baldev mendatanginya dan mulai berdebat dengan Ranvi “Aku heran kenapa kalian mencurigai kami lagi ?”, “Aku tidak bisa melihat ada airmata yang jatuh dari mata Gunjan, seperti dulu ketika kamu kecil kamu menyelamatkan Veera dari serangan harimau, maka hari ini aku menyelamatkan adikku, aku tidak tahu siapa musuhnya ? Aku hanya tahu kalau aku tidak bisa melihat tangisannya” Baldev menimpali ucapan Ranvi “Bahkan aku tidak bisa melihat Gunjan menangis, Baldev” Ranvi berusaha meyakinkan Baldev “Kamu pasti akan mengerti penderitaaan Gunjan ketika Veera juga dalam penderitaan, jadi pikirkan juga tentang Veera, Veera juga bisa mengalami penderitaan seperti itu !” Ranvi terkejut mendengar ucapan Baldev 

Rahul datang dan hendak menemui Veera, Baldev segera mencegahnya dan berkata pada Ranvi “Kamu harus segera mengambil sebuah keputusan kalau kak Geet dan Rahul akan menikah besok !” mereka semua terkejut mendengar ucapan Baldev “Tunggu dulu ! Aku harus mengatakan sesuatu” Veera langsung menyela ucapan Rahul “Sebentar, Rahul ,,, sebelum kamu mengatakan sesuatu, aku ingin bicara denganmu, ayooo ikutlah denganku” Rahul bergegas pergi mengikuti Veera, sementara itu Balwant bertanya pada Baldev “Baldev, kenapa kamu ingin melakukan pernikahannya besok ?”, “Ini adalah hal yang baik, ayah” sahut Baldev “Bagaimana kita akan melakukan persiapannya ?” ujar Balwant heran “Kalau begitu kita akan melakukannnya secara sederhana saja” Bansuri menimpali ucapan suaminya 

Sementara itu Rahul bertanya pada Veera “Veera, kenapa kamu membawa aku kesini ?”, “Aku bisa melihat kalau kamu sangat khawatir dan Baldev juga ingin memajukan pernikahannya, jadi aku ingin kamu bicara dulu denganku, sebelum kamu mengatakan sesuatu pada mereka” ujar Veera cemas “Veera, ada sesuatu yang menggangguku, aku dengar kalau ,,,”, “Apa itu ?” Veera sangat penasaran “Tentang Geet dan Ranvi”, “Rahul, percayalah padaku, bukan seperti itu, mereka berdua memang sering menyanyi bersama dan Gunjan mencurigai merek, tapi kakakku Ranvi, buklanlah orang yang seperti itu, aku bersumpah, Rahul !” Rahul hanya terdiam mendengarkan penjelasan Veera 

“Geet itu orangnya sangat baik dan aku percaya kalau kalian berdua akan bahagia, hal ini akan tidak adil bagi Geet kalau kamu mempercayai orang lain”, “Aku setuju denganmu, Veera ,,, tapi pernikahannya bila di langsungkan besok akan sangat terburu buru” Rahul menyahut ucapan Veera “Baikkah, aku akan bicara dengan Baldev” dari kejauhan Manjeet mendengar percakapan mereka sambil tersenyum 

Veera dan Rahul kemudian menghampiri semua orang yang masih berkumpul disana, Veera kemudian mulai buka suara “Kalau pernikahannya dilangsungkan besok, akan sangat terburu buru”, “Memangnya apa bedanya besok atau tiga hari kemudian, aku akann melakukan semua persiapannya” Baldev menyahut ucapan Veera, mereka berdua mulai berdebat kembali seperti biasa, Rahul melihat kearah mereka dan berkata “Veera, aku siap menikah besok” mereka semua terkejut mendengar ucapan Rahul, Balwant lalu meminta Rahul untuk tinggal di kamar tamu rumahnya, sedangkan Baldev berbisik pada Gunjan “Gunjan, apakah kamu senang sekarang ?” tanya Baldev sambil memeluk Gunjan erat 

Sementara itu Veera bertanya pada Rahul “Rahul, kenapa kamu tiba tiba setuju ?”, “Itu tidak masalah, Veera ,,, aku harus bicara dengan Geet sekali saja” ujar Rahul, ketika Rahul hendak bertemu dengan Geet, Manjeet segera mencegahnya agar Rahul tidak bicara dengan Geet dengan alasan kalau calon pengantin laki laki dilarang bertemu dengan calon pengantin perempuan sehari sebelum pernikahan, Rahul pun setuju dan pergi dari sana, Bansuri lalu berkata “Pernikahan ini akan terjadi” dalam hati Manjeet berkata “Pernikahan ini akan terjadi seperti yang aku rencanakan” bathin Manjeet sinis SINOPSIS VEERA episode 781 by. Sally Diandra 

Bagikan :
Back To Top