SINOPSIS VEERA episode 640 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 640 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Gunjan langsung bertepuk tangan memberikan pujian pada Ranvi untuk lagu yang baru di dengarkannya tadi, Ranvi pun tersenyum senang “Bibi, sudah membuatkan makanan untuk kalian, jika bibi tidak peduli dengan kalian, maka ibumu, Ratan pasti akan meninggalkan bibi” sela bibi Chaiji “Bibi, bibi telah merawat kami dengan baik, melebihi diri kami sendiri” sahut Ranvi sambil menghibur bibi gendutnya “Kalian satu satunya yang bibi punya dan kamu Gunjan kamu seperti Chandni (cahaya bulan)” Gunjan tersenyum mendengarnya “Gunjan, rupanya bibi Chaiji memanggil kamu Chandni” sela Ranvi, bibi Chaiji hanya tersenyum lalu berlalu dari sana “Ranvi, akhirnya kami mendengar suaramu setelah sekian lama, kamu telah banyak berubah, aku rasa Ranviku yang dulu telah kembali sekarang” Ranvi kemudian meminta maaf pada Gunjan, kemudian Gunjan pergi ke dapur, 

Ranvi menyusulnya kesana sambil memainkan gitarnya dan menyanyikan sebuah lagu untuk Gunjan ‘Tujh se pehle tere baad’ Ranvi lalu bersikap seromantis mungkin dan semakin mendekatkan tubuhnya kearah Gunjan, namun Gunjan membuat alasan untuk menghindar, Ranvi segera mengangkatnya agar Gunjan menaruh kotak tepung diatas tapi ternyata Gunjan tidak tepat menaruhnya sehingga kotak yang berisi tepung itu tergelincir dan tepungnya jatuh tepat mengenai kepala Ranvi, Gunjan tertawa terbahak bahak melihatnya, kemudian mereka berdua saling memandang dengan mesra 

Di rumah Balwant, Veera teringat ketika Baldev peduli padanya pada saat ibu mertuanya menyuruhnya untuk mencuci piring diluar halaman, saat itu Baldev pulang ke rumah dan melihat Veera sedang mengobati lukanya, Baldev mendekatinya dan mengobati lukanya lalu menjauh dari Veera dan berkata “Aku akan pergi ke rumah Jaggi untuk melihat film” Veera langsung menyela “Baldev, kamu tidak bisa berbuat seperti ini, kamu jangan mengira kalau aku ini mainan, aku ini juga manusia, kamu menunjukkan padaku kalau kamu sangat membenciku tai kemudian kamu menunjukkan kepedulianmu padaku, sebenarnya apa yang kamu inginkan, Baldev ?” tanya Veera heran “Apa yang harus aku lakukan ? Melaksanakan kewajibanku sebagai seorang suami, haruskah aku tidur denganmu ?” Veera langsung menyela 

“Bukan berarti seperti itu, kamu bisa mencintaiku sama seperti dulu yang biasa kamu lakukan sebelumnya, terimalah cintaku, kapan kamu akan percaya kalau aku mencintai kamu ?” Baldev mengangguk “Baiklah, apakah kamu bisa melakukan segalanya yang aku katakan untuk membuktikan cintamu ?” Veera mengangguk menyetujui permintaan Baldev “Kamu serius ?” Baldev merasa gamang “Aku sangat yakin” ujar Veera mantap “Jadi ini telah diputuskan, lalu tulislah aku akan mengujimu” Veera merasa heran “Apa maksud kamu, Baldev ?” Baldev langsung menyahut “Aku akan membuat persiapannya dulu” dalam hati Veera berkata apa yang akan Baldev lakukan ? Veera benar benar penasaran dibuatnya 

Keesokan harinya, Gunjan melihat Ranvi masih tertidur disebelahnya, Gunjan lalu mencium pipi Ranvi dan tiba tiba alarmnya berdering “Aku harus bersiap siap dan mulai bekerja dengan baik di latihan nanti” Gunjan segera bersiap siap dan teringat pada ucapan Mona “Aku akan membawa baju yang lain dan menyembunyikannya” kemudian Gunjan menyapa bibi Chaiji “Selamat pagi, bibi ,,, aku harus melakukan banyak latihan kali ini” bibi Chaiji kemudian memberikan segelas susu untuk Gunjan, tiba tiba perut Gunjan mual dan rasanya ingin muntah, Gunjan segera pergi ke kamar mandi 

Sementara itu Veera juga terbangun di kamarnya dan teringat kenangan indahnya bersama Ratan dan juga kenangan indahnya saat sehari sebelum menikah sambil berfikir “Baldev, rupanya tidak pulang ke rumah dari kemarin” saat itu Gunjan sangat cemas dengan kondisi tubuhnya, lalu mengecek tanggal menstruasinya “Apakah aku hamil ?” Gunjan teringat pada peluangnya untuk bisa menari “Tidak ! Aku tidak mungkin hamil” Gunjan semakin gelisah 

Pagi itu Veera menyapa Balwant dan bertanya tentang Baldev, Balwant sangat marah ketika mengetahui kalau semalam Baldev tidak pulang kerumah dan bergegas mencari Baldev, Bansuri langsung datang menghampiri Veera dan menegur Veera dengan keras, Veera yang sudah muak dengan sikap Bansuri segera membalas sindiran Bansuri dengan baik bahkan menyebut ibu mertuanya ini sebagai duri dalam pernikahannya, Bansuri sangat kaget dan tidak percaya begitu mendengarnya 

Di rumah Ratan, Ranvi yang melihat Gunjan belum pergi untuk latihan menari merasa heran “Gunjan, kamu belum berangkat juga ?” Gunjan nampak gugup “Iya, ini aku mau berangkat sekarang” Ranvi melihat ada kecemasan di wajah Gunjan “Gunjan, apakah semuanya baik baik saja ? Kenapa kamu kelihatan sangat gelisah ?” tanya Ranvi heran “Aku tidak apa apa, Ranvi” Gunjan berusaha untuk tidak gugup di depan suaminya ini “Aku akan mengantar kamu” ujar Ranvi namun saat itu Gunjan kembali ingin muntah dan segera berlari ke kamar mandi “Apa yang terjadi pada Gunjan ?” Ranvi jadi ikut ikutan cemas “Gunjan, aku akan membawamu ke rumah sakit” Gunjan menggeleng “Aku tidak apa apa, Ranvi” Gunjan bergegas pergi dari sana 

Ranvi dan bibi Chaiji bertemu dengan Veera dipasar sedang membeli sayuran, mereka berdua kemudian ngobrol dengannya “Veera, datanglah kerumah untuk makan siang bersama kami” Veera menggeleng “Baldev tidak akan suka hal ini, bibi ,,, aku memang telah berbuat kesalahan tapi aku belajar dari itu, aku belajar bagaimana caranya mengatur sebuah hubungan, aku yakin aku akan bisa mengatur pernikahanku” Veera kemudian berdoa pada Tuhan lalu Ranvi memeluknya erat, Baldev yang melihat mereka sangat bahagia dari kejauhan, terkejut dibuatnya SINOPSIS VEERA episode 641 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top