SINOPSIS VEERA episode 641 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 641 by. Sally Diandra Baldev dan Billa pulang ke rumah, Bansuri kembali kembali menceritakan hal hal yang buruk tentang Veera ke Baldev, Billa teringat pada ucapan Veera tentang Bansuri “Aku harus melakukan sesuatu untuk membuat Baldev dan Veera bersama sama lagi, aku harus menemukan sebuah solusi” bathin Billa dalam hati, Billa kemudian mengirim sms ke Veera untuk bicara dengan Baldev karena Bansuri akan pergi sementara waktu, Veera sangat senang dan langsung pulang ke rumah, ketika Bansuri melihatnya, Bansuri bergegas menegur Veera, Jaggi lalu menelfonnya dan mempermainkan Bansuri agar Bansuri keluar dari rumah, tak lama kemudian Bansuri pergi juga, 


Kemudian Veera mengeringkan pakaian, Baldev menghampiri Veera dan bertanya tentang tugasnya untuk membuktikan cintanya pada Baldev, tiba tiba Veera terpeleset, Baldev kaget sambil berteriak memanggil Veera lalu Baldev memegang tubuh Veera, mereka berdua saling memandang satu sama lain dengan perasaan kikuk “Apakah kamu masih membutuhkan sebuah bukti kalau aku masih mencintai kamu ? Sampai kapan kamu akan bersikap seperti ini, Baldev ,,, lupakanlah semuanya, kita seharusnya saling mengobati luka kita satu sama lain dan memulai hidup yang baru bersama” Baldev langsung menyela “Kamu akan tahu tugas pembuktian cintamu nanti malam” Baldev kemudian meninggalkan Veera 

Di tempat latihan, Gunjan tidak bisa latihan dengan benar karena Gunjan terus menerus merasa ingin muntah dan kondisi tubuhnya nampak lemah, Gunjan merasa cemas dan mencoba mencari jalan keluar “Gunjan, Mona melakukan tariannya lebih baik dari pada kamu” Dolly mulai menegur Gunjan, Gunjan juga mendengar kalau Dolly menjanjikan Mona untuk mendapatkan peran itu, sementara Dhingra meminta Gunjan untuk tidak memberikan kesempatan pada Mona untuk memenangkan peran ini, Gunjan menyanggupi permintaan Dhingra 

Malam harinya, Veera sangat ketakutan dengan kemunculan Baldev yang secara tiba tiba, Baldev tertawa tergelak sambil berkata “Kamu ini biasanya menjadi harimau betina Pritampura dan sekarang kenapa kamu takut padaku ?” ejek Baldev sambil tertawa sinis “Aku sudah berfikir apa yang bisa kamu lakukan untuk membuktikan cintamu padaku” Veera langsung menyahut “Aku sudah siap melakukan apapun” Baldev tersenyum sinis “Aku telah membuat kamu menunggu terlalu lama, tapi aku harus menyiapkan semuanya” kemudian Baldev menunjukkan sebuah surat, Veera terkejut begitu melihat surat itu yang berisi surat perceraian mereka berdua “Cerai ?” Baldev mengangguk “Iya ! Aku ingin bercerai denganmu jika kamu benar benar mencintai aku, kamu seharusnya memberikan hal ini padaku” Veera sangat sedih mendengarnya sambil teringat pada kenangan indah mereka berdua, 

Veera lalu menangis dan menjatuhkan kertas itu dan menjauh dari Baldev “Apa yang terjadi sekarang ? Kamu ingin tahu kondisinya kan ?” ujar Baldev sinis “Apa kamu benar benar ingin bercerai, Baldev ?” tanya Veera sedih “Kamu setuju atau tidak ? Kamu bisa melakukan apapun untuk menunjukkan kalau dirimu itu hebat kan ? Tidak ada cinta lagi diantara kita berdua, kita berdua ini benar benar kasihan” Veera menangis mendengar ucapan Baldev “Aku tidak tahu apa yang kamu harapkan dari aku tapi aku tahu kalau aku seharusnya tidak menerima semuanya, sedangkan kamu meminta untuk bercerai, kenyataan yang sebenarnya adalah aku masih mencintaimu, Baldev” Veera menghela nafas panjang mencoba mengumpulkan semua tenaga “Baiklah, aku akan melakukan seperti yang kamu katakan, aku menerima permintaan ceraimu” Baldev tertegun, 

Kemudian Baldev meminta Veera untuk menandatangani surat cerai tersebut “Aku akan menandatanganinya, ini adalah kondisi yang harus aku hadapi karena kamu yang memintanya, tapi aku meminta satu syarat, kamu harus memberikan aku waktu satu bulan dan kamu harus makan denganku setiap hari” Baldev tertegun dan bertanya “Kenapa aku harus setuju dengan syaratmu ?” tanya Baldev heran “Anggap saja sebagai hadiah untukku, aku ingin menghabiskan setiap jam denganmu selama satu bulan, ini adalah hadiah pertama dan terakhirku selama aku menikah denganmu” pinta Veera “Aku mengerti, kamu pasti akan memainkan permainan yang lain denganku, aku tidak bisa dibodohi lagi sekarang !” ujar Baldev kesal “Kamu telah bertekad untuk meninggalkan aku dan menggunakan cintaku untuk melawan aku, bagaimana bisa aku merubah keputusanmu lagi ? kamu akan pergi jauh dariku kan ?” Baldev hanya menatap kearah Veera SINOPSIS VEERA episode 642 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top