SINOPSIS VEERA episode 585 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 585 by. Sally Diandra Pada saat upacara mehendi di rumah Balwant, Baldev melihat ke arah Veera yang berbalik menatap ke arah Baldev dan hendak berjalan menghampiri Baldev namun tiba tiba Rajveer muncul di antara mereka berdua, Rajveer segera menghentikan Veera untuk menemui Baldev dan membuat Veera sibuk dengan mengajaknya ngobrol “Veera, tuan Balwant mengundangku kesini dan aku datang untuk menemuimu karena aku juga harus membicarakan tentang lamaran pernikahan denganmu karena pernikahan akan mengikat dua keluarga” Baldev sangat marah begitu melihat kebersamaan mereka berdua, 


Baldev langsung pergi dari sana, sementara Veera merasa jengah ketika Rajveer mulai membahas soal lamarannya “Aku mencintai Baldev, Rajveer” telinga Rajveer memerah begitu mendengar ucapan Veera “Aku pikir semuanya sudah berakhir karena kau telah menghadiri pernikahannya, sedangkan Baldev menuruti keluarganya dan aku rasa kamu juga akan menuruti Ranvi” Veera langsung menyahut “Aku perlu waktu untuk berpikir, Rajveer” Rajveer berusaha bersabar “Baiklah, ketika Baldev duduk diatas kuda besok dan pergi untuk menikah, maka akan lebih mudah bagimu untuk mengambil sebuah keputusan” ujar Rajveer dengan senyum manisnya 

Saat itu, Gunjan menunjukkan lukisan mehendi ditangannya pada Ranvi, saat itu Ranvi sedang ngobrol dengan Ratan dan Gunjan, mereka bertiga kelihatan bahagia, sementara Baldev akhirnya bertemu dengan Veera “Veera, apakah kamu sudah memutuskan ?” tanya Baldev penasaran “Belum, ayo ikut bersamaku ke kantor rumah kaca sekali saja” pinta Veera “Memangnya kenapa ? Ada apa di sana ?” Baldev menolak ajakan Veera “Kamu tidak percaya padaku ?” Baldev langsung menyahut “Kamu yang tidak percaya padaku sehingga semua ini terjadi, aku tidak mau pergi ! Aku tidak akan pergi ke mana pun !” ujar Baldev lantang, 

Tiba tiba mereka dikejutkan oleh kemunculan seorang pria yang mabuk yang berusaha membuat masalah dalam upacara mehendi, Simran sangat terkejut begitu melihat Raj yang datang, semua orang yang hadir disana juga terkejut dan merasa heran “Simran tidak boleh menikah ! karena dia itu pacarku !” semua yang hadir disana terperangah, apalagi Raj langsung berlutut di depan Simran “Simran, kenapa kamu menjauhiku ?” ujar Raj dengan keadaan setengah mabuk, Amrit sangat marah pada Simran “Jika kamu mencintaiku, kenapa kamu takut ? Aku adalah pacar Simran sejak beberapa tahun yang lalu” Simran langsung menyela dengan perasaan cemas “Dia bohong ! Yang sebenarnya adalah dia mengejarku selama 5 tahun dan saat aku tidak menerimanya, dia mengatakan omong kosong ini !” Raj langsung menyahut 

“Kebohonganmu sudah ketahuan, Simran ! Kamu bilang kamu tidak mengenalku dan sekarang kamu mengatakan aku ini seorang pembohong ? Siapa yang pembohong ?” bentak Raj “Simran, omong kosong apa yang dia katakan ?” Bansuri segera menyela pembicaraan mereka berdua “Oooh kamu calon ibu mertuanya ?” Raj lalu memberi salam pada Bansuri “Aku pernah melihat anda, nyonyay ,,, saat anda mencari telepon di malam hari, malam itu aku ada disini” Bansuri mencoba mengingat ingat saat itu Simran sendirian di malam hari “Aku tidak berbohong dan aku datang untuk berbicara dengan Baldev, di mana pengantin prianya ?” Baldev langsung menampakkan dirinya di depan Raj “Aku di sini, katakan padaku !” ujar Baldev jengah 

“Kita berdua ini bukan musuh, jadi aku akan memberitahumu satu hal” Veera tersenyum sambil melirik ke arah Billa dan Jaggi yang saat itu juga ada disana “Simran memang akan menjadi istrimu tapi dia akan tetap mencintaiku, lalu kamu akan bertanggung jawab untuk membiayainya kan ? dan dia akan memberikan uang itu padaku, suatu saat nanti dia akan mengambil semuanya dari sini dan kabur !” Simran menangis langsung menangis begitu Raj mulai membongkar maksud dan tujuuannya menjadi menantu Bansuri “Raj ini mengatakan omong kosong, bibi ,,, lebih baik bibi usir saja dia dari sini !” pinta Simran, Bansuri segera memberi kode ke Balwant “Namaku adalah Rajkumar dan Simran memanggilku Raj, karena Raj dan Simran terlihat sangat ideal bila bersama” Raj kembali berkicau 

Balwant kemudian meminta bukti dari Raj, Raj segera menunjukkan ponselnya, lalu ditunjukkannya foto Simran dan Raj ketika mereka sedang berdua, semua orang terkejut melihat foto itu “Baldev katakan, apakah aku berbohong sekarang ?” Bansuri juga terkejut melihat foto itu, Amrit lalu memberi kode ke Simran “Semua foto itu palsu !” teriak Simran “Aku yang membayar biaya le komputernya juga, aku bisa memberitahu segalanya tentang Simran, Simran tidak suka kari pedas !” Raj kembali nyerocos, Baldev juga teringat ketika Simran pernah mengatakan hal ini padanya sebelumnya “Simran juga memiliki tahi lalat di lehernya !” Baldev langsung meminta Raj untuk berhenti “Untung saja Raj datang pada waktu yang tepat dan menghentikan pernikahan ini” bathin Gunjan dalam hati dengan perasaan senang Billa dan Jaggi juga memberikan jempolnya untuk Veera “Dia mungkin sudah melihat tahi lalatku karena aku sering berjalan-jalan dengannya dan foto itu palsu !” Simran berusaha menyangkal semua tuduhan Raj, 

Tanpa pikir panjang Bansuri langsung memaki Simran “Dasar tidak tahu malu !” Amrit mencoba menghentikan Bansuri “Cukup Amrit ! jangan menipuku sekarang !” bentak Bansuri, sementara itu Veera segara menghampiri Billa dan Jaggi, sedangkan Bansuri berterima kasih kepada para tamu karena sudah datang ke pestanya sambil berkata “Maaf sekali, pernikahannya dibatalkan sekarang, kalian silakan pulang” para tamu pun pergi meninggalkan rumah Bansuri, Baldev melihat Veera mengacungkan jempol pada teman-teman Baldev, sedangkan Ranvi meminta Gunjan untuk tinggal di rumah orangtuanya karena orang tuanya membutuhkannya, kemudian Ranvi juga pergi dari sana, sementara itu tiba tiba Raj bertepuk tangan “Akhirnya, sekarang Simran akan menikah denganku !” ujar Raj senang, 

Billa dan Jaggi segera menghentikan Raj dan meminta Raj untuk berbicara dengan Simran di luar rumah, Bansuri sendiri tidak mau mendengarkan Amrit dan pergi meninggalkannya, Gunjan segera menyindir Simran “Apa yang akan ibumu lakukan sekarang, Simran ? Orang yang menggali lubang untuk orang lain, dirinya sendiri yang akan jatuh ke lubang itu” sindir Gunjan, sementara Amrit berusaha meyakinkan Bansuri “Bansuri, aku tidak menipumu, ini hanya masalah sepele” Bansuri langsung mendelik begitu mendengar ucapan Amrit “Masalah sepele ? Simran memiliki hubungan sejak 5 tahun yang lalu dan dia akan melanjutkannya bahkan setelah menikah dengan anakku ! Anakmu itu sudah menghancurkan kehormatanku, Amrit ! Pergilah kamu dari sini dengan anakmu itu !” bentak Bansuri, Balwant hanya melihat ke arah mereka, Amrit langsung menangis dan pergi dari sana, 

Balwant segera menghampiri Bansuri dan berkata “Bansuri, ini juga kesalahanmu, tidak ada gunanya kamu marah sama Amrit, karena kamu ingin Baldev menikah dengan Simran dan tidak mempedulikan kebahagiaannya, kamu ingin menunjukkan pada Veera dengan membuat Baldev menikahi seseorang, iya kan ?” Bansuri langsung menyahut “Iya memang, karena aku merasa Simran itu lebih baik untuk Baldev tapi aku tidak tahu apa apa tentang hal ini” suami dan istri itu mulai berdebat satu sama lain “Ini tentang kebahagiaan Baldev, jika Baldev berpura-pura bahagia, apa kamu pikir dia akan bahagia ?” Bansuri langsung tahu arah pembicaraan suaminya ini “Apa kamu membicarakan tentang Veera ?” Balwant menggeleng 

“Tidak, kamu lakukan saja apa yang kamu pikirkan !” kemudian Balwant pergi meninggalkannya saat itu Gunjan menghampiri Bansuri “Ibu, apa yang ibu pikirkan sekarang ? Apakah ibu akan meminta ibu Amrit dan Simran untuk pergi atau tidak ?” tanya Gunjan “Aku akan mengirimnya ke kota Dharamshala, karena seluruh desa pasti akan menertawaiku dan aku akan mengembalikan perhiasan Amrit” ujar Bansuri “Apakah aku harus menceritakan pada ibu bahwa perhiasan itu adalah perhiasan palsu ? Tidak ! Bibi Amrit pasti akan mengatakan kebenaran tentang aku, jika aku mengatakannya dan jika bibi Amrit pergi, maka aku tidak perlu mengatakan yang sebenarnya pada ibu” bathin Gunjan dalam hati SINOPSIS VEERA episode 586 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top