Sinopsis Mohabbatein episode 740 (ANTV 197) "Romi mencuri Surat Property Untuk Sarika ". | Sinopsis Mohabattein Antv

Sinopsis Mohabbatein episode 740 (ANTV 197) "Romi mencuri Surat Property Untuk Sarika ".

Loading...
Sinopsis Mohabbatein episode 740 (ANTV 197) "Romi mencuri Surat Property Untuk Sarika". Nidhi menghias kamarnya. Dia berencana untuk mendapatkan Raman, "jika rencanaku berhasil, raman akan menjadi milikku.." Raman mengetahui kalau Nidhi telah menyuruh semua anggota keluarganya pergi makan malam. raman menelpon Ishita dan menyuruhnya datang, "datanglah cepat!" Ishita bertanya, "apakah kau takut?" Raman menjawab kalau kehormatannya dalam bahaya. Ihsita berjanji akan segera datang.

Raman pergi ke kamarnya. Romi masuk kedalam rumah. Nidhi menyambut Raman dan menyuruhnay duduk. laluNidhi memijat pundak raman dengan lembut. Raman mencari alasan untuk membersihkan diri. Romi masuk kekamar Shagun dan mengambil sertipikat yang di berikan ayahnay pada Shagun. Romi beprikir, "aku minta maaf karena mencuri dokumen ini, tapi aku harus melakukan ini untuk menghentikan sarika dari membantu Nidhi.."

Raman kembali ke kamar dan menjaga jarak dengan Nidhi. Nidhi mendekat. Raman memberitahu Nidhi kalau dia sedang puasa dewi snthosi, "ibu bilang aku tidak boleh makan non sayuran dan minum anggur." Nihdi menjawab, "tak ada, tak akan terjadi sesuatu.." Raman menegaskan, :ini puasa dewei, aku mempercayainya.." Nidhi meyakinkan Raman dan mengajaknya pergi. Raman menolak. Kebetulan hponya berdering, "ada yang telpon, sebentar.." Raman bicara pada Shanaya danmemberitahu Nidhi kalau Shanaya akan datang, "aku harus bicara padanya." Nidhi kesal dan berpikir, "mengapa Shanya palsu ini datang kesini? AKu tak akan membiarkan dia merusak malamku.."

Raman memberitahu Ishita apa yang akana di lakukan Nidhi. Mereka melihat Nidhi datang dan mulai berakting. Ishita bertanya mengapa Raman tidak mengangkat telpon darinya. Raman menyahut, "aku hendak pergi makan malam bersama tunanganku." Ishita terlihat tertarik, "bagaimana dnegan dinner dengan klien? Kita bisa booking.." Raman setuu, lalu minta maaf pada Nidhi karena dia harus pergi untuk meeting, "ku harap kau mengerti.." Lalu raman pergi untuk ganti baju.

Romi menelpon seseorang danmengadakan janji temu. Raman melihat Romi dan menegurnya, "apakah kautidak pergi makan malam?" Romi mencari alasan. Raman memberitahu Romi kalau dirinya sedang coba menyelamatkan hidupnya denganmelarikan diri, "Ishita akan menyelamatkan aku dari Nidhi.." Romi yakin ishita pasti bisa melakuan itu, "kau tahu kakak ipar dengan baik.."

Nidhi menyatroni Ishita dan memarahinya karen selalu mengejar Raman. Ishita menjawab, "kau tahu aku sedang mengejar raman? AKu tak butuh alasna untuk bertemu Raman atau siapapun." Nidhi menyahut, "kau akanbilang Raman ingin bertemu denganmu? Jangan pikir karena wajahmu mirip Ishita lalau kau bisa memikat hatinya. Aku akan bersama raman."

Ishita mengejek Nidhi dan berkata, "pernikahanmu batal dan kau masih tinggal di sini. Kau tahu apa sebutan untuk gadis seperti itu? Gadi dari keluarga terhormat tidka akanmelakukan hal seperti ini.." Nidhi marah. Dia menyuruh Ishita menjauhi Raman, "dia adalah milikku! Ini peringatan!" Ishita menyahut, "kau percaya diri sekali. Kalau seperi itu kenapa kau berjuang? Dia akan menjadi milikmu. Dan aku akan mendapatkannya. Ini tantangan!" Nidhi membalas, "aku ada dalam hatinya, dia tak akan kemana-mana.."

Ishita terseyum menantang, "dia bersamaku. Ketika Shanaya menyukai seseorang, maka dunia akan membuat aku bertemu dengan orang itu. Raman akan bersamaku dalam 5 hari, ingat! Dia akan ada di rumahku, di atas tempat tidurku! Kau tak akan bisa menghentikannya. Ini tantangan!" Sinopsis Mahaputra episode 741 (ANTV 198)

Bagikan :