Sinopsis Mohabbatein episode 740 (ANTV 197) "SHANAYA Asli pun Ternyata PALSU "

Sinopsis Mohabbatein episode 740 (ANTV 197) "SHANAYA Asli pun Ternyata PALSU  ". Nidhi kaget bertemu Shanaya Asli, dia mengajak Shanaya ikutkerumahnya. Shanya menolak. Nidhi meminta no hp atau kartunamanya. Shanya memberinya. Sampaid iRTO, Nidhi turun dari mobil Shanya asli dan dia pun meluncur pergi. Raman dan Ishita sangat senang karena berhasil membodohi Nidhi dan gembira karena mobil Nidhi di derek pergi.

Nihdi memberitahu ibu Bhalla tentang Shanaya Palsu, "yang asli adalah yang baru saja aku temui.." Shagun heran, "apa yang dia katakan?" Ibu Bhala bertanya, "apa maksudmu? Kau adalah pengacara hebat. Temukan siapa dia. Kau dewi kami dan akan menyelamatkan kami. Tolong selamatkan Raman!" Nidhi dengan senang hati menyahut, "jangan khawatir, aku ada di sini! Aku akan membongkar kedoknya.."  SImmi menyarankan agar mereka memberitau raman. Shagun yakin, hanya Nidhi yang bisa menyelamatkan Raman. Ibu Bhalla berkata kalau sekarang mereka tak bisa mempercayai siapapun. Lalu dia menyuruh Nidhi mencari tahu siapa sebenarnya Shanaya yang palsu itu. Nidhi mengangguk dan bergegas pergi. Begitu Nidhi pergi, mereka semua tertawa geli. Kata SImmi, "ibu harusnya menjadi aktris. Pasti menyenangkan ketika melihat Nidhi terperangkap dalam rencananya sendiri." Shagun mengangguk, "jika Nidhi tahu ini, dia akan merepotkan Ishita..."

Ishita mengucapkan terima kasih pada Raichand & Neetu yang pura-pura menjadi Shanaya. Neetu senang, "aku memang aktris yang bagus.." Raichand menjawab, "aku memiliki banyak anak perempuan sekarang.." Mereka tertawa bersama. Neetu memberitahu mereka kalau Nidhi terlihat kaget, "dia mengajakku kerumahnya, tapi aku menolak..." Ishita setuju, "ya, kau harus menolaknya, jangan ikut dnegan dia.." Neetu memberitahu kalau dia memberikankartu namanya pada Nidhi. Tiba-tiba hpnya berdering. Neetu berkata, "mungkin ini dia.."

Neetu mengangkat telpon dari Nidhi. raman menyuruhnya menggunakan loud speaker. Mereka semua bisa mendengar apa yang dikatakan Nidhi. Nidhi mengajak Neetu bertemu. tapi Neetu menolak. Ihsita memberinya isyarat. neetu mengajak Nidhi bertemu besok di bandara, "aku akan mengambil bagasiku.." Nidhi setuju. Raman senang karena rencana mereka berjalan lancar, "Nidi bingunng, dia pasti akan membunuh Ishita. Aku yakin Nidhi membuntkan kalau Ishita membunuh Mara Chadda, padahal dia hanya membela diri..." Ishita yakin Nidhi akan menyimpan bukti video itu rapat-rapat dan tak akan mau memberikan padamereka, "kita akan menjebaknya dengan kasus serupa dan menukar buktinya nanti.." Neetu bertanta, "kapan kita akan melakukan ini?" Ishita menyahut, "saat holi.." 

Mihika datang dan memberi kejutan pad Vandu. Dia memeluk Bandu sambil tertawa. Mihika bertanya, "apakah ibuku baik-baik saja? kautidak mengabari aku. AKu kan bisa membantu.." Vandu menjawab, "aku tida dalam posisi untuk berbagi apapun dengan siapapun. AKu sedang tertekan. tapi sekarang aku baik-baik saja." lalu Vandu menceritakan semuanya. Mihika bertanya, "siapa Shanya?" Vandu menjawab, "dia ishu kita. Dia merencanakan ini untuk membongkar kedok Nidhi karena Nidhi menjebak dirinya." Mihika sedih mendengar kisah Ishita, "aku sangat marah pada Nidhi, dia telah membuat kita menangis..." Vandu menjelaskan kalau ini semua rencana Raman dan Ishita untuk mendapatkan bukti itu dari Nidhi. Mihika mengeri, "baiklah, aku akan bertemu ibu Bhalla. Vandu menyuruhnya pergi. Sebelum peri, Mihika bertanya, "bagaimana dengan pekerjaanmu?" Vandu memberitahu kalau idai menapat pekerjaan karena Suraj, "dia kesal." Mihika mengajak Vandu megabung dengan perusahaan Raman dan bekerja bersama dirinya. Vandu tidak menjawab keduanya berpelukan.
Bagikan :
Back To Top