Sinopsis Mohabbatein episode 727 "Sembunyi Dari Nidhi " by Meysha lestari. | Sinopsis Mohabattein Antv

Sinopsis Mohabbatein episode 727 "Sembunyi Dari Nidhi " by Meysha lestari.

Loading...
Sinopsis Mohabbatein episode 727 "Sembunyi Dari Nidhi" Mengunjungi Ruhi " by Meysha lestari. Raman menawari mereka sarapan di luar di restoran India selatan. Amma (ibu Ishita) muncul sambil membawa nampan, "untuk apa makan keluar kalau ada adku di sini?" Amma berdiri di depan Ishita dan kegt melihatnya. Ishita menatapnya dengan penuh kerinduan. Ammaa menatap Ishita ndegan mata berkaca-kaca, "jadi benar, kata mereka. kau sangat mirip dengan anakku Ishita. Tapi kau bukan Ishu.." Ishita mengangguk, "aku Shanaya.." Amma berkat akalau dia membuat dosa untuk Ruhi, "apakah kau meau mencicipinya?" Ishita terlihat enggan. SImmi menyuruhnay mencoba, "Ishita sangat menyukainya.." Ishita pura-pura belum pernah memakannya. Amma memaksanya mencicipi. Ishita menurut.

Ishita mengambil sendok dan garpu dan pura-pura tak tahu cara memakan dosa. Ruhi menegurnya, "mengap apakai sendok dan garpu? makanlah pakai tangan, kata nenekku rasanya akan lebih nikmat.." Ishita memasang wajah geli. Ruhi menegurnya, "jangan seperti itu.. cobalah!" lalu Ruhi menunjukan caranya. Ishita mengikutinya. Ruhi terlihat gembira. Mereka semua tertawa dan senang saat melihat Ishita menikmati makanan itu. Lalu Ishita bertanya, "nenek mu benar. Mana nenekmu?" Ruhi menunjuk amma. Ishita mengucapkan terima kasih pada Amma dan memanggilnya ibu. Amma terharu. 


Nidhi datang dan berpikir untuk berteman baik dengan Ishita, "mungkin dia Ishita.." lalu Nidhi pamit pada Raman untuk pergi ke kantor. Raman mengangguk. Setelah Nidhi peri, Raichand juga mengajak Ishita pergi. Ishita menurut. Ruhi dan yang lain terlihat kecewa. Sebelum pergi. Ishita menaatap Ruhi dan melambai padanya. RRuhi membalas lambaian Ishita. Amma merasa yang memakan dosanya adalah Ishita. SImmi juga tidak percaya, "dia memang benar-benar mirip Ishita.." 

Amma memberitahu semua orang kalau dai akan mengadakan puja Satyanarayan karena kedua puterinya sudah pulang. Mereka bertanya siapa? Amma menjawab, "vandu dan Shanaya..." Amma bertanya apakah vandu tidak melihat Shanaya, "dia sangat mirip dengan Ishu. hatiku mengatakan kalau dia Ishita anakku. AKu akan melakukan puja ini untuk mengucapkan teirma kasih pada tuhan.." Vandu menangis dan meminta maaf pada Amma. Amma menenangkannya.

Ishita menunggu Raman di rumahnya. Raman datang menemuinya. Ishita berkata kalau dia sangat senang bisa bertemu Ruhi. Raman menyahut, "aku juga gembira. Sudah lama Ruhi tidak tersenyum. Bagaimana kau bisa datang oagi-pagi sekali?" Raichand menjelaskan kalau Ishita merindukan Ruhi, "kami datang dengan alasan dan memberitahumu tentang kontrak agar Nidhi tidak curiga." Raman berkata, "Nidhi pasti akan melakukan sesuatu untuk menepiskan kebingungan ini. jaid berhati-hatilah.."

Nidhi datang. raichand melihatnya dan memberitahu raman dan Ishita. Semua kaget. Raman cepat-cepat menyembunyikan diri. Ishita heran, "apa yang dia lakukan disini?" Nidhi menghampiri ishita dan memberinay manisan sambil coba mencari tahu apakah dia Ishita atau Shanaya. Nidhi memuji dekorasi rumah raichand, "siapa yang mendekornya?" raichand menjawab kalau Ishita mengerjakannya sendiri. Nidhi menatap sekeliling dan terlihat ipad Raman. Nidhi memeriksanya. Ishita merasa kalau Nidhi tahu kalau Raman ada di rumah mereka. Nidhi berkata, "ini Ipad Raman, dia bilang akan pergi ke kantor. Dia ada di sini kan?" Sinopsis Mohabbatein episode 728 by Meysha Lestari

Bagikan :