SINOPSIS VEERA episode 690 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 690 by. Sally Diandra Ratan menjelaskan pada Veera apa alasanya dirinya mengundurkan diri dari posisi sebagai kepala desa “Ibu adalah kepala desa disini, bukan ibuku dan sekolah itu sangat baik untuk desa kita ini, bu” Ratan tersenyum “Veera, sebuah hubungan dibuat dengan sebuah pertalian yang sangat sensitif” Ratan mencoba menjelaskannya ke Veera “Iya, tapi itu bukan berarti kalau ibu harus mengalah”, “Sudahlah, ibu capek, ibu mau istirahat dulu” saat itu bibi Chaiji datang dan Ratan meminta Veera untuk pulang ke rumah suaminya dan jangan kecewakan keluarga mertuanya, bibi Chaiji mendukung pendapat Ratan, kemudian Veera segera pulang 


Arora, produser musik Ranvi sangat menyukai lagu yang dibuat oleh Ranvi dan mengucapkan selamat untuk Ranvi karena telah membuat karya terbaiknya, Arora juga berterima kasih pada Gunjan karena Gunjan telah menjadi penanya Ranvi dalam menulis sebuah lagu dengan sangat baik, Arora memuji Gunjan “Kamu ini sangat beruntung, Ranvi ,,, karena mempunyai istri seperti Gunjan, inilah yang dinamakan cinta sejati” puji Arora, Ranvi hanya menatap ke arah Gunjan 

Sementara itu dirumah Ratan, Ratan sedang ngobrol dengan kakak iparnya “Ratan, kalau kamu tidak ada, dewan desa pasti akan saling berdebat dan mereka akan benar benar bertengkar dalam mengatasi masalah ini, begitu kamu mengundurkan diri dari posisimu” sedangkan di rumah Balwant, Bansuri menyuruh Baldev untuk mengambil keuntungan dari permasalahan ini “Kamu harus bisa mempengaruhi dewan desa agar mereka mendukung kamu semua” Baldev setuju dengan permintaan Bansuri, Veera hanya bisa memperhatikan mereka tanpa memberikan komentar apapun 

Tak lama kemudian Ranvi dan Gunjan pulang “Ranvi, mulai hari ini ibu bebas sekarang, ibu telah mengundurkan diri dari posisi kepala desa” mereka berdua kaget, kemudian Ratan menceritakan semuanya pada Ranvi dan Gunjan “Apa yang ibu Bansuri lakukan itu tidak benar, bu ,,, bagaimana dia bisa menyalahkan ibu dalam hal ini dan kenapa juga ibu mengundurkan diri karena dirinya ?”, “Tapi ibu merasa benar benar bahagia sekarang, karena ibu telah bebas sehingga bisa menghabiskan waktu ibu bersama anak anak ibu, ayoo pergilah dan bersiaplah cepat” Gunjan tertegun melihat sikap Ratan “Ibu, apakah ibu benar benar bahagia ?” Ratan langsung mengangguk mantap “Iya dan hari ini ibu akan memasak untuk kalian, ibu akan merasa bahagia ketika anak anak ibu juga bahagia” Gunjan terharu mendengarnya “Aku bahagia, ibu”, “Bibi merasa senang melihat Gunjan bahagia setelah sekian lama” sela bibi Chaiji 

Gunjan mengucapkan selamat pada Ranvi “Ranvi, aku ini adalah istrimu dan aku juga sangat mencintai kamu, aku ingin tahu dimana tempatku dalam hidupmu ? Apakah aku ini penting bagimu atau tidak ?” Ranvi hanya terdiam “Aku tahu kalau aku telah begitu egois sama kamu, meskipun kamu mencintai aku dan selalu memaafkan aku tapi kenapa saat ini kamu tidak melakukan hal itu ?” Gunjan menangis sambil terus meneruskan keluh kesahnya “Aku tidak ingin apa apa, Ranvi ,,, karena cintamu saja sudah cukup bagiku tapi kemana perginya cinta itu sekarang ? Aku ingin tahu apakah kamu masih Ranviku ? Aku mohon maafkan aku, Ranvi ,,, aku benar benar minta maaf” Ranvi hanya menatap Gunjan tajam “Aku tidak mempunyai siapapun saat ini, Ranvi ,,, aku mohon bicaralah denganku” Gunjan kemudian memeluk Ranvi erat, Ranvi juga memeluknya dan memaafkan semua kesalahan Gunjan 

Dirumah Balwant, Baldev dan Veera sedang saling beradu argumen tentang ibu mereka masing masing “Aku mendengar tadi pembicaraan kalian berdua tapi aku tidak ingin memainkan permainan seperti yang kamu lakukan”, “Oh jadi kamu mendengarkan pembicaraanku dengan ibuku, baik ,,, jika kamu mempunyai masalah di dalam rumah maka pertarungan pun terbuka” saat itu Baldev mendapat kabar dari Bansuri tentang Gunjan “Baldev, ibu sangat bahagia sekali karena permasalahan Gunjan dengan Ranvi sekarang sudah selesai dan suatu saat nanti mereka berdua akan mempunyai seorang bayi lagi, Ranvi akan selalu bersama Gunjan” dilihatnya Baldev nampak marah lalu berlalu begitu saja sambil berkata “Kita akan ngobrol lagi nanti, bu” Bansuri menutup telfonnya sambil memperhatikan Baldev dengan senyum liciknya, Manjeet yang juga ada disana, tersenyum senang melihat kemarahan Baldev 

Dirumah Ratan, Ratan memberikan ucapan selamat pada menantunya ini karena telah memulai permulaan yang baru, Gunjan juga tersenyum bahagia sambil memeluk Ranvi dan tidur disebelahnya 

Keesokan harinya, Jaggi mengabarkan kalau dirinya akan segera menikah “Kenapa kamu ingin merusak kehidupanmu yang menyenangakan ini dengan menikah ?” tanya Baldev kesal “Aku rasa sepertinya kamu ini ada masalah lagi dengan Veera ? Kamu tahu Baldev, setelah kamu menikah, kami berdua juga ingin mendapatkan gadis yang baik seperti Veera” sela Billa, kemudian mereka melihat formulir nominasi untuk menduduki posisi kepala desa, Baldev langsung memikirkan sesuatu SINOPSIS VEERA episode 691 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top