SINOPSIS MOHABBATEIN episode 463 “ISHITA VS SUBBU” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 463 “ISHITA VS SUBBU” by. Sally Diandra Di pengadilan, Subbu sudah mulai menandatangani dokumennya, ternyata penanya tidak keluar sehingga Subbu tidak bisa menandatanganinya, sedangkan mereka semua tidak membawa pena saat itu, Ishita masih dalam perjalanan menuju ke pengadilan, Raman teringat kalau dirinya membawa pena “Tunggu sebentar, aku membawa pena tapi di dalam mobil, aku akan mengambilnya dulu” ujar Raman kemudian bergegas keluar menuju ke mobilnya, kebetulan saat itu Ishita sudah sampai di pengadilan dan bertemu dengan Raman diluar “Raman, kita harus menghentikan pernikahan ini, Subbu adalah laki laki yang tidak baik, kita harus menyelamatkan Simmi”, “Memang ada apa ? Apa yang terjadi, Ishita ?” tanya Raman heran “Kita harus kesana dulu” Ishita dan Raman bergegas menuju ke kantor catatan sipil yang ada dipengadilan, rupanya saat itu Subbu sudah mendapatkan pena dan bermaksud hendak menandatangani dokumen itu, 

Ishita masuk ke ruangan itu dengan tatapan mukanya yang marah dan ketus dan langsung mengambil pena dari tangan Subbu “Aku keberatan ! Aku tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi”, “Ishita, apa yang kamu katakan ?” sela Simmi heran begitu melihat sikap Simmi “Aku tidak bisa membiarkan pernikahan ini terjadi, maafkan aku, Simmi” semua orang menatap kearah Ishita dengan tatapan heran dan terkejut, pegawai catatan sipil juga merasa heran “Drama apa lagi ini ? Pergilah keluar dan selesaikan masalahnya diluar, jangan buang buang waktu kami” ujar pegawai tersebut, Ishita segera mengajak Simmi keluar dari ruangan tersebut, semua orang juga ikut keluar, Subbu melirik ke arah Sujata kemudian mereka berdua juga buru buru keluar dari sana, 

Ishita memberitahu keluarganya kalau Subbu berbohong pada mereka “Aku berusaha mencari tahu tentang hal ini, sementara kak Bala tidak ingin membicarakan tentang hal ini lagi maka aku mencoba bicara dengan nyonya Shaila Bua di London dan keragu raguan terjawab sudah, dia meminta aku untuk menghentikan pernikahan ini segera” ujar Ishita “Ishita, bagaimana bisa Shaila kenal dengan Subbu ?”, “Aku tidak tahu, ibu ,,, dia akan datang besok, dia meminta aku untuk menghentikan pernikahan ini, dia bilang padaku kalau semua ini adalah sebuah cerita besar dibalik kisah bunuh dirinya Laksmi, dia akan mengatakannya pada kami” Subbu sangat marah begitu mendengar ucapan Ishita “Simmi telah mengalami begitu banyak masalah, Subbu itu tidak cocok untuknya” ujar Ishita, Subbu langsung menyeruak dan berkata “Beraninya kamu, Ishita !” Subbu langsung menghampiri Ishita dan berkata 

“Kamu memang selalu saja menentangku ! Kamu tidak pernah menginginkan kebahagiaanku kan ? Apa yang kamu harapkan untuk aku lakukan ? Aku akan membunuh kamu, Ishita ! Aku tidak akan mengampuni kamu !” semua orang semakin terkejut mendengar ucapan Subbu, apalagi Subbu mulai mencekik leher Ishita, Raman segera membebaskan Ishita dan menghajar Subbu, mereka semua cemas begitu melihat sikap Subbu yang kasar, Bala dan Romi menghentikan perkelahian mereka “Beraninya kamu menyentuh istriku !” bentak Raman “Istrimu itu yang menyebutku penipu ! Aku bukan seorang penipu ! Aku akan mengatakan pada kalian semua !” Sujata buru buru mencegah tindakan Subbu “Hentikan ! Tidak perlu mengatakan apa apa pada mereka !”, “Aku tidak akan mengampuni kamu, Ishita !” Sujata segera membawa Subbu pergi dari sana, Simmi benar benar tidak percaya dan terkejut, nyonya Bhalla juga menangis dan meminta Raman untuk membawa mereka pulang kerumah SINOPSIS MOHABBATEIN episode 463 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top