SINOPSIS MOHABBATEIN episode 161 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 161 bagian 2 by. Sally Diandra Saat itu Shagun masuk ke dalam ruang pesta tersebut dan melihat Ishita sedang tertawa tawa dengan para istri, Raman bisa melihat Shagun terlihat kecewa, Priyanka lalu menghampiri Shagun, Ishita berbalik dan dilihatnya Shagun sedang berdiri disana, Raman melihat Ishita tersenyum, namun tiba tiba senyum Ishita menghilang begitu melihat Shagun, para istri lalu menyambut kedatangan Shagun, mereka meninggalkan Ishita sendirian, Priyanka meminta Shagun untuk berubah, sementara itu Raman menghampiri Ishita “Raman, jangan minum terlalu banyak”, “Ishita, teruslah tersenyum karena semua orang yang hadir disini harus mengira kalau kita ini menikmati acaranya” Ishita tersenyum sambil memegang tangan Raman “Kita memang benar benar menikmati acaranya, Raman”  ujar Ishita dengan senyum manisnya

Saat itu Shagun melihat kearah mereka dan dengan sengaja menunjukkan anting anting yang dikenakannya ke Raman, dalam hatinya berkata “Sekarang dia bahkan tidak ingat dengan hadiah pemberiannya, aku akan mengingatkan kamu hari ini” bathin Shagun “Shagun, Ishita adalah istrinya Raman dan aku tidak bisa begitu saja mengabaikannya, dia itu tamuku”, “Raman berubah setelah perempuan itu datang dalam kehidupannya, orang orang mengira kalau Raman itu bahagia tapi tanyalah padaku, bagaimana caranya dia melupakan semuanya, aku adalah hidupnya, masa lalunya, baiklah dia melupakan aku tapi bagaimana dia bisa melupakan anak anaknya” ujar Shagun sinis “Aku dengar dia sangat mencintai Ruhi”, “Aku meninggalkan dia jadi semua orang mengira kalau aku ini buruk tapi mereka tidak bertanya padaku kenapa aku meninggalkan dia, Ishita telah mengambil putriku, Ruhi bahkan tidak memanggilku dengan sebutan ibu karena Ishita telah meracuni pikirannya” ujar Shagun sambil kembali berusaha menunjukkan anting antingnya pada Raman ketika Raman melirik kearahnya 


“Heii ,,, bukankah anting anting ini hadiah pemberian Raman pada hari ulang tahun Adi ?” Shagun menggeleng “Bukan, hadiah ini diberikan ketika aku memberikan sebuah kabar baik padanya, aku kira kalau Raman akan peduli pada Adi dengan melihat anting anting ini, Raman pasti akan mengingatnya tapi tidak, Ishita  tidak akan membiarkan dia lebih dekat dengan Adi” Shagun berusaha mempengaruhi Priyanka untuk mengganggap Ishita sebagai ibu yang tidak baik “Tapi aku pikir, Ishita bukan wanita yang seperti itu”, “Kamu tahu hari ini adalah tanggal terpenting kami berdua, tapi Ishita tidak akan membiarkan aku ngobrol dengan Raman, Raman nampaknya juga mengabaikan aku” ujar Shagun kesal “Ayooo ikut denganku, ayoo kita lihat bagaimana dia akan menghentikan kamu” ajak Priyanka “Ohh jangan, dia pasti akan menghina kamu, Priyanka”, “Serahkan saja dia padaku, pergilah dan bicaralah dengan Raman” Shagun langsung menatap ke arah Raman SINOPSIS MOHABBATEIN episode 162 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top