SINOPSIS VEERA episode 595 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 595 bagian 2 by. Sally Diandra Tak lama kemudian Bansuri pulang dan melihat rumahnya gelap, Bansuri merasa heran “Di mana semua orang ?” Bansuri teringat akan kata-kata Baldev, Bansuri juga teringat bagaimana Gunjan mendukung Ratan, kemudian Bansuri memikirkan ucapan Balwant yang akan mengunjungi Gunjan dan Baldev untuk makan siang bersama mereka, Bansuri membayangkan mereka semua makan siang bersama di rumah Ratan dengan perasaan bahagia, Bansuri pun menangis, memikirkan Baldev yang akan memanggil Ratan dengan sebutan ibu, Bansuri juga membayangkan dirinya akan makan sendirian, tepat pada saat itu Baldev datang “Kenapa kamu pulang ? Kamu kan tidak butuh ibu, kalian semua lebih suka sama Veera” ujar Bansuri kesal “Ibu, berikan Veera satu kesempatan dan ibu juga akan menyukainya” Bansuri menyela “Ibu tidak tahu apa yang akan Veera lakukan, ibu tidak menyukainya sejak kecil” Baldev langsung menyahut 


“Aku dan Veera dulu juga selalu bertengkar di masa kecil, tapi hari ini kami saling mencintai, Gunjan sendiri juga tidak menyukai Ranvi ketika dia menikah, tapi hari ini Gunjan tergila gila pada Ranvi, aku yakin Veera pasti akan berusaha yang terbaik agar ibu menyayanginya” Baldev berharap ibunya bisa mengerti “Kenapa ? Kalian semua tidak menghargai ibu, jadi kenapa Veera akan menghargai ibu ? Dia hanya ingin kamu itu menjauh dari ibu” Baldev menggeleng “Tidak, siapa pun tidak bisa memisahkan ibu dan anaknya, ibu selalu merawatku sejak kecil, ibu adalah payung yang tidak terlihat yang selalu mengurusku, ibu adalah dukungan terbesar bagiku, aku tidak bisa hidup tanpa ibu, itu tidak mungkin, ibu” Bansuri tersenyum mendengarnya 

“Kamu memang sangat menghormati ibu, tapi mengapa kamu menikahi gadis yang ibu tidak suka ?” tanya Bansuri sedih “Aku sangat mencintainya dan aku harus tinggal di mana Veera bisa tinggal” jelas Baldev “Baiklah” Baldev tertegun “Apa yang baik ?” Bansuri tersenyum “Ibu siap menerima pernikahanmu dan Veera” Baldev kaget dan tidak percaya “Apa ? Benarkah itu, ibu ?” Bansuri mengangguk “Iya, tapi dengan satu syarat, pernikahannya harus seperti yang ibu inginkan dan jangan bilang lagi kalau kamu akan tinggal di rumah Veera !” Baldev tersenyum lalu menggendong Bansuri sambil berkata “Ibu benar-benar baik, ibu telah membuatku sangat bahagia” Bansuri juga tersenyum “Ibu tidak ingin apa-apa selain melihat kebahagianmu, Baldev ,,, kamu sangat tahu tentang hal ini dan mengambil keuntungan dari situ” dalam hati Bansuri berkata  

“Veera mungkin menang sekarang, tapi aku yang akan memenangkan perang ini” bathin Bansuri dalam hati “Sekarang dengarkan permintaan ibu, ibu ingin semua ritual dilakukan seperti keinginan ibu” Baldev langsung menyahut “Aku tidak tahu keuntungan apa yang akan ibu dapatkan dengan ini, tapi aku berjanji aku tidak akan mengatakan apapun dan aku akan memberitahu kabar baik ini untuk Veera, terima kasih ibu” ujar Baldev sambil memeluk Bansuri kemudian segera berlalu dari sana, ketika Baldev pergi, Balwant menghampiri Bansuri dan mencium Bansuri lembut sambil berkata 

“Kamu membuatku bahagia, kamu telah mengambil keputusan yang tepat, Bansuri ,,, kamu tidak akan menyesal dalam hidupmu karena memutuskan tentang hal ini” puji Balwant kemudian berlalu juga meninggalkan Bansuri “Veera nanti yang akan menyesal jika tahu apa alasannya aku menerimanya menjadi menantuku” ujar Bansuri sinis 

Di rumah Ratan, semua orang sedang sibuk melakukan persiapan untuk pernikahan Veera, bibi Chaiji meminta Ratan untuk menelfon Nihal karena mereka butuh bantuannya dan Nihal pasti akan datang untuk membantu, saat itu Veera datang menemui mereka “Apa yang kamu inginkan, Veera ? Ibu akan membuat daftarnya” tanya Ratan namun Veera nampak hanya termangu sedih “Tapi bibi Bansuri tidak setuju, ibu” tepat pada saat itu Baldev datang dan memberikan kabar baik ke mereka kalau ibunya sudah menyetujui pernikahan mereka, keluarga Veera sangat senang begitu mendengar kabar baik tersebut “Bibi Ratan, aku mohon, nikahkan aku dengan Veera secepatnya” pinta Baldev sambil memohon, 

Mereka semua langsung menari nari dengan senangnya, Ratan dan bibi Chaiji tertawa melihat tingkah mereka, Baldev juga langsung menggendong Veera, namun bibi Chaiji memarahinya dan menjewer telinga Baldev “Heeeiii Baldev ! kamu tidak malu ?” Baldev mulai merintih kesakitan karena telinganya di jewer “Bibi, lepaskan telingaku” Veera juga menyela membela Baldev “Lepaskan, bibi ,,, kasihan itu Baldev kesakitan” bibi Chaiji langsung menyahut “Lihat aku menarik telinga Baldev tapi Veera yang merasa rasa sakitnya ,,, Ratan, kapan kita melakukan upacara Haldi dan mehendi untuk mereka ?” goda bibi Chaiji 

“Besok, kakak ! Maksudku secepatnya !” balas Ratan sambil ikut tertawa “Dan aku dari pihak pengantin perempuan” Baldev menggeleng “Tidak ! kamu dari pihak pengantin laki-laki, Gunjan” Gunjan langsung menyela “Aku kan kakak ipar Veera” Baldev akhirnya menyerah “Baiklah, bibi Ratan bagaimana kalau upacara Haldinya dilakukan besok ?” pinta Baldev dan bibi Chaiji langsung setuju, mereka semua tersenyum bahagia SINOPSIS VEERA episode 596 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top