SINOPSIS VEERA episode 673 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 673 by. Sally Diandra Malam itu di dangau di tengah ladang, Veera bertanya pada Baldev tentang suara hatinya “Baldev, apakah kamu akan mencegah aku atau membiarkan aku pergi ? Aku akan pergi ke rumah ibuku dan menunggumu disana” ketika Veera hendak pergi dari sana, Baldev langsung mencegahnya sambil memegang tangannya “Kamu tidak inginkan aku pergi jauh darimu lalu kamu mau pergi kemana ? Aku tahu kalau kamu berusaha untuk pergi, apakah kamu tidak bisa melihat perasaan yang tertahan di dalam hatiku, aku juga merasakannya ketika aku ingin datang menghampirimu, kamu malah mengingatkan aku tentang pernikahan kita yang hampir berakhir, kamu tidak mengerti apa yang sedang terjadi, apakah kamu merasa aku ini iblis yang suka sekali bermain main membuat masalah denganmu, meskipun aku membuat masalah denganmu, aku juga bisa merasakannya, aku juga merasa terbakar api neraka dan ingin menjauh dirimu, permainan yang selalu kamu mainkan denganku, aku tahu semuanya” Veera hanya terdiam mendengar ucapan Baldev 


“Sejak aku mencintaimu, aku adalah milikmu, Veera ,,, lalu tidak ada yang tersisa sehingga aku bisa menyebutnya sebagai milikku, terus terang aku ingin selalu bersama dirimu, Veera” Veera tersenyum mendengar pengakuan Baldev, Veera kemudian menghampiri Baldev dan berkata “Aku tahu kalau kamu sangat mencintai aku, aku juga selalu mencintai kamu, Baldev Singh” Baldev lalu memeluk Veera erat “Aku juga sangat mencintai kamu, Veera ,,, aku tidak akan pergi dari kamu” Veera merasa lega karena akhirnya Baldev kembali ke pelukkannya, tiba tiba terdengar suara gemuruh pertanda mau hujan “Baldev, sepertinya cuaca malam ini mau turun hujan, apakah kita harus pulang ke rumah ?” Baldev menggeleng “Tidak !” Veera tertegun “Lalu kita mau kemana ?” Baldev tersenyum sambil mengangkat Veera dalam pelukkannya 

Di rumah Ratan, Gunjan sedang membuka lemari pakaiannya dan dilihatnya ada boneka beruang disana, saat itu Ranvi datang dan melihat Gunjan, Ranvi teringat ketika dirinya membeli boneka beruang itu untuk anak mereka yang perempuan atau laki laki, saat itu Ranvi sangat senang membelinya untuk bayi mereka, namun tiba tiba Ranvi jadi semakin marah ketika melihat boneka tersebut “Ranvi, apakah kamu membelinya ?” Ranvi langsung melemparkan beruang itu begitu saja “Ranvi, apa yang kamu lakukan ?” Ranvi menyahut “Tidak udaha menaruh boneka ini lagi didalam lemari ! Aku ingin melemparkan mereka semua dari kamar ini, dari rumah ini !” Ranvi pergi dengan perasaan marah, Gunjan merasa sedih dengan sikap Ranvi “Iya, aku tahu gayamu yang ingin mengusir aku dari kehidupanmu juga, Ranvi” ujar Gunjan sedih 

Pada saat yang bersamaan, Baldev membawa Veera ke dalam sebuah gubuk dan teringat pada tempat itu dimana mereka pernah menghabiskan semalam disana sebelum pernikahan mereka, Veera dan Baldev teringat pada kenangan indah tersebut “Tempat ini memperlihatkan cinta kita tanpa adanya kemarahan dari siapapun, sesaat cinta kita telah menghilang tapi kita telah mendapatkannya kembali hari ini” Veera hanya terdiam sambil menatap Baldev dengan penuh cinta 

Sementara itu di rumah Balwant, Bansuri dan Manjeet masih menunggu kedatangan Baldev “Bansuri, ini bukan pertama kalinya kan dia tidak pulang ke rumah ? Dia itu baru saja bertengkar dengan istrinya, jadi mungkin saja saat ini dia sedang bersama teman temannya” Bansuri langsung menyela “Tapi mungkin juga saat ini Baldev sedang bersama Veera dan Veera mulai mempengaruhi dirinya” Manjeet tersenyum dan berkata “Jangan berkata yang buruk, Bansuri ,,, jika Veera bisa menemukan Baldev, dia pasti akan mengajak Baldev pulang untuk menunjukkan padamu kalau anakmu telah menjadi budaknya sekarang, dia mungkin saja pergi ke rumah kakaknya, Baldev tidak tahu kalau Veera tidak ada disini, lihat saja nanti mereka tidak akan pernah bersatu lagi mulai hari ini” Manjeet merasa optimis 

Sementara itu Veera dan Baldev sedang menikmati kebersamaan mereka berdua di gubuk dengan perasaan penuh cinta “Veera, apakah kamu senang ketika terakhir kali kita datang kesini ?” Veera mengangguk dan mereka saling memandang penuh cinta, kemudian Baldev berjalan mendekatinya namun Veera berbalik membelakangi Baldev, Baldev segera memeluknya dari belakang, mereka berdua menikmati suasana romantis diantara mereka di dalam gubuk itu 

Keesokan harinya, Baldev dan Veera terbangun dari tidur mereka dengan perasaan bahagia “Baldev, kita seharusnya pulang ke rumah” Baldev menggeleng “Aku tidak mau, aku ingin selalu bersama denganmu” mereka kemudian ngobrol berdua dari hati ke hati “Veera, aku telah kehilangan dirimu dimataku” Veera tersenyum dan meminta Baldev untuk bangun karena semua orang pasti akan mengkhawatirkan mereka berdua yang tidak pulang ke rumah sejak tadi malam, Baldev lalu mencoba bercanda soal Ranvi, Veera langsung memukulnya dengan manja, mereka saling tersenyum satu sama lain 


Di rumah Balwant, Balwant bertanya pada istrinya, Bansuri “Bansuri, katakan padaku sekarang, apakah Baldev dan Veera tidak pulang ke rumah sejak semalam ?” tanya Balwant heran “Iya, aku rasa mungkin Baldev saat ini sedang bersama teman temannya, aku akan menelfon mereka” ujar Bansuri kesal “Lalu dimana Veera ?” tanya Balwant “Dia pasti sedang bersama kakaknya itu, dia bilang sendiri kalau dia akan pergi ke rumah Ranvi jika dia tidak menemukan Baldev” sahut Bansuri lagi “Kamu selalu menginginkan hal ini kan, Bansuri ? Kamu telah melakukan sebuah kesalahan besar, tidak ada seorangpun yang bisa merawat sebaik Veera, dia bahkan lebih baik dari kita” Manjeet ikut buka suara 

“Apa yang kamu katakan, Balwant ?” Balwant langsung menyahut “Ini adalah permasalahan anakku dan menantuku, tidak usah ikut campur dengan permasalahan mereka, kamu memang yang tertua tapi aku memohon padamu, Manjeet ,,, jangan ciptakan keributan lagi antara Baldev dan Veera atau aku tidak akan memaafkan kamu” tepat pada saat itu Baldev dan Veera datang bersama sama, Balwant sangat senang menyambut mereka, sedangkan Bansuri dan Manjeet terkejut melihat mereka berdua tersenyum bahagia, Manjeet dan Bansuri juga kaget ketika melihat bindi Veera bertengger di lehernya SINOPSIS VEERA episode 674 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top