SINOPSIS VEERA episode 595 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 595 bagian 1 by. Sally Diandra Di tempat Baldev, Baldev memarahi Jaggi dan Billa karena tindakan kecorobohan mereka “Kalian tahu ! saat aku memeriksa di dalam truk tadi, ada sebuah karung di trukku dan ternyata itu karung yang berisi Ganja !” bentak Baldev “Tapi kamu sendiri tidak memberikan dokumen muatan truk itu pada kami, Baldev ,,, kami pikir truknya tidak perlu diperiksa” Baldev teringat akan ucapan Nihal “Aku selamat hari ini, kalau aku tidak memeriksanya, aku pasti akan masuk penjara, mulai sekarang apapun yang datang, kita harus melakukan memeriksa dokumen dan muatannya terlebih dulu baru kita kirimkan barangnya” Billa segera menyahut “Haruskah kita berikan karung ini pada polisi ?” Baldev menggeleng “Jangan, aku tidak percaya sama Rajveer, kita bawa saja dan kita bakar karung itu” Baldev sangat berterimakasih pada Nihal atas apa yang telah dio sarankannya “Sekarang aku paham apa yang paman Nihal katakan padaku” ujar Baldev pada dirinya sendiri 


Sementara itu Balwant sedang mengemasi tas Baldev sambil berkata pada istrinya “Bansuri, Baldev memintaku untuk mengemasi barang-barangnya karena dia sedang sibuk saat ini” Bansuri menyela “Untuk apa dia berkemas ?” tanya Bansuri cemas “Baldev bilang dia akan ke rumah Veera hari ini” Bansuri kaget “Apa yang dia lakukan ? Jelaskan padanya jangan berkemas, Balwant ,,, jika Baldev pergi, maka rumah ini akan sepi” ujar Bansuri sedih “Iya, tapi Gunjan dan Baldev akan bersama dan aku akan pergi empat hari setiap minggu untuk makan siang di sana” Bansuri pun mendelik 

“Tidak ! Itu tidak boleh terjadi !” Balwant langsung menyahut “Kenapa ? Iya aku tahu kalau kamu tidak akan mau makan siang di sana, jadi aku akan pergi sendiri” Balwant puura pura sedih “Tapi semua orang akan menertawai kita, suamiku” Balwant bangun “Iya, aku tahu tapi kita harus mengatakan yang sebenarnya, Bansuri ,,, kita akan mengatakan kenapa Baldev harus tinggal di rumah Veera” Bansuri nampak tidak suka mendengarnya “Kamu ini menjadi musuhku, Balwant” Bansuri bergegas pergi, sedangkan Balwant hanya tersenyum “Rencana Baldev memang sangat hebat !” ujar Balwant sambil senyum senyum sendiri 

Di rumah Ratan, bibi Chaiji sedang ngobrol dengan Veera “Aku rasa kalau Veera sudah pergi maka aku bisa menggunakan kamarnya” Veera langsung menyahut “Bibi bisa pakai kamarku” Veera mengejek bibi gendutnya itu, Ratan hanya tersenyum melihat tingkah mereka “Dasar bibi gendut” sindir Veera “Kamu itu yang gendut !” Veera langsung menyela “Baldev tidak akan tinggal disini, dia itu hanya bercanda” tepat pada saat itu Bansuri datang dan memaki Ratan karena membuat Baldev menjadi menantu di rumahnya dan menghancurkan kehidupan di rumah Bansuri “Bagaimana jika aku melakukan sebaliknya, aku akan membuat Ranvi menjadi menantu di rumahku” bentak Bansuri 

“Nyonya Bansuri, aku tidak meminta Baldev, aku hanya ingin pernikahan mereka terjadi dengan persetujuan semua orang, itu saja” Bansuri langsung memperingatkan Ratan, Gunjan segera menghentikan Bansuri “Ibu tidak bisa bicara seperti itu !” saat itu Ranvi datang dan melihat mereka dari kejauhan, Gunjan membela Ratan “Ibu, itu keputusan kak Baldev sendiri untuk tinggal di rumah ini, ibu Ratan dan Veera tidak memintanya, apa yang akan ibu lakukan jika Baldev mengambil keputusan ini ?” Bansuri kaget “Apakah kamu juga tidak menghormati ibumu, Gunjan ?” Gunjan menyela “Aku selalu menghormati ibu, tapi ibu selalu datang ke sini dan menghina ibu Ranvi, jadi aku akan memberikan jawaban, lebih baik Ibu pergi saja dari sini dan bertanya pada kak Baldev” ujar Gunjan sambil menunjukkan pintu keluar rumah mertuanya 

“Aku tahu pintu keluarnya !” Bansuri langsung memaki Gunjan “Mulai hari ini kamu bukan putriku lagi ! kamu sudah menjadi menantu Ratan sekarang !” Bansuri pun pergi dari sana, Ranvi hanya terdiam sambil memperhatikan Gunjan Begitu Bansuri sudah pergi, Veera mulai buka suara “Gunjan maafkan aku, kamu jadi bertengkar dengan bibi Bansuri karena aku” Gunjan menggeleng “Tidak, Veera ,,, aku tidak bertengkar dengan ibuku, aku hanya membela ibu mertuaku, ini adalah rumahku sekarang” ujar Gunjan, saat itu Ranvi pergi dari sana 

Di rumah Balwant, Baldev sedang ngobrol dengan ayahnya, Balwant “Baldev, ibumu pergi dengan penuh amarah” Baldev mengangguk “Ibu pasti akan membuat masalah di rumah Veera” Balwant juga mengangguk “Iya, dan Gunjan yang akan mengurusnya” Baldev menyela “Terima kasih ayah sudah membantuku” Balwant hanya tersenyum “Ayah akan keluar dan kamu urus ibumu di rumah, ayah ini sudah berpengalaman, selama kamu tidak melakukan pekerjaan yang salah, ayah pasti akan membantumu” Baldev kembali menyahut 

“Ayah maafkan aku, Ayah benar, aku memang ceroboh, paman Nihal juga menghentikan aku untuk hal yang benar, tapi aku malah sudah menghinanya” Balwant menggeleng “Tidak apa-apa, yang penting kamu sudah menyadari kesalahanmu, Baldev” Baldev pun tersenyum “Aku harus minta maaf pada paman Nihal, aku mencari dia, tapi dia tidak ada di sini” Balwant juga ikut tersenyum “Kamu bisa minta maaf nanti, Baldev” mereka berdua saling tersenyum satu sama lain SINOPSIS VEERA episode 595 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top