SINOPSIS VEERA episode 566 bagian 2 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 566 bagian 2 by.Sally Diandra Keesokan harinya, bibi Chaiji menemui Veera “Veera, apakah kamu tidak bekerja ?” tanya bibi Chaiji heran “Aku memang ada pekerjaan, bibi ,,, tapi aku berharap tidak ada pekerjaan, aku sedang malas karena aku mempunyai banyak kenangan di kantor rumah kaca itu” ujar Veera sedih “Kenangan yang indah antara kamu dan Baldev pastinya” hibur bibi Chaiji “Veera, kemarahan itu datangnya tidak dari pikiran ataupun hati tapi datangnya dari lidah dan kita harus bisa mengendalikannya, banyak orang yang mengakhiri hubungan mereka dengan kemarahan lalu menyesal dan sedih kemudian” Veera menangis dan berkata 


“Bagaimana dengan cinta ini, dimana kami berdua sudah tidak saling mempercayai satu sama lain, bibi” bibi Chaiji menyela “Kamu harus mencarinya, Veera ,,, hati kecilmu akan mengatakan, apakah kamu akan tetap mempertahankan hubungan ini atau memutuskannya” Veera menyahut “Akankah aku bisa mendapatkan jawabannya ?” bibi Chaiji mengangguk “Pasti ! Tapi kita tidak tahu kapan itu akan terjadi, jika cepat, itu baik, seperti yang pernah bibi lihat pada hubungan ibumu, Ratan dan ayahmu, Sampooran Singh, ketika mereka sudah mendapatkan jawabannya, semuanya sudah terlambat” ujar bibi Chaiji kemudian berlalu meninggalkan Veera 

Di rumah Balwant, Amrit sedang mendengarkan musik sambil bergoyang goyang, Bansuri merasa heran “Amrit, kenapa kamu goyang goyang seperti itu ?” Amrit mulai melantunkan lagu Hanuman Chalisa “Sejak kapan kamu memulai ini, Amrit ?” tanya Bansuri heran “Aku ini kan ibunya anakku dan aku harus memberikan nilai yang baik, oh iyaa ,,, aku mendapat lamaran dari pemuda yang kerja di luar negeri untuk Simran tapi aku khawatir untuk mengirimnya ke luar negeri” ujar Amrit sambil pura pura cemas “Bagaimana kalau Baldev saja yang melamar Simran ?” Amrit sangat senang mendengarnya “Waaah ,,, Baldev akan menjadi menantuku ? aku tidak pernah memikirkannya” Bansuri langsung menyela “Kalau begitu pikirkan mulai sekarang, ini sudah fix !” ujar Bansuri mantap “Tapi ini kan desa, Bansuri ,,, sedangkan anakku itu tumbuh besar di kota” Bansuri menyela 

“Dia akan mempunyai sebuah kota juga disini seperti Gunjan, kamu akan melihat kalau kita akan membuat sebuah kota disini” Amrit tertawa senang mendengarnya “Kalau begitu peluk besanmu ini dan aku setuju dengan lamaran Baldev” Bansuri juga tersenyum senang “Dan apakah aku tidak bisa tinggal disini juga selama yang aku inginkan ?” Amrit merasa cemas “Tidak ! Kamu juga akan tinggal disini” Amrit menyela “Apakah Baldev akan setuju ?” Bansuri mengangguk “Dia pasti akan setuju !” Bansuri kemudia memeluk Amrit, Amrit tersenyum senang karena rencananya hampir berhasil 

Baldev sedang menunggu sms dari Veera, Baldev merasa tidak berdaya, kemudian Baldev memikirkan kembali kata katanya dan bagaimana mereka berdua mengakhiri hubungan percintaan mereka “Kamu tidak peduli denganku, Veera ,,, aku sangat tergila gila mencintaimu, kamu tidak memberikan waktu untuk mengakhiri hubungan ini” saat itu Bansuri menemui Baldev “Apa yang terjadi, Baldev ?” tanya Bansuri cemas “Tidak ada apa apa, ibu ,,, aku hanya sedang menonton televisi” Baldev berusaha menutupi perasaannya “Rasanya memang tidak menyenangkan ketika kamu merasa sendirian, menikahlah !” Baldev langsung merasa kesal begitu mendengar ucapan ibunya “Gadis ini juga berpendidikan dari kota lagi” Baldev pernasaran 

“Siapa dia ?” Bansuri menyahut “Simran !” Baldev kaget “Maksud ibu anak teman ibu itu ?” Bansuri mengangguk “Iyaaa, Simran !” Baldev langsung menggeleng “Tidak ! Aku tidak mau menikah” ujar Baldev kesal “Kenapa, Baldev ? Apakah kamu akan membujang sepanjang hidupmu ?” Bansuri juga ikut kesal “Usiaku tidak akan berlari, ibu !” Bansuri langsung menyela “Veerra nanti juga akan menikah ! Dan kamu akan tetap disini menyanyikan lagu lagu sedih, begitu ?” Baldev langsung pergi meninggalkan ibunya, 

Amrit dan Simran segera menemui Bansuri “Bibi, ibuku menceritakan tentang keputusanmu, berikan aku restumu, bibi” pinta Simran “Kenapa kamu bersedih ?” tanya Amrit “Baldev menolak pernikahan ini dan ini semua karena Veera !” Amrit menyela “Itu artinya dia hanya kesal sama Veera tapi dia tidak bisa membencinya, jangan khawatir, Bansuri ,,, Baldev pasti akan membenci Veera” hibur Amrit, 

Saat itu Veera sedang berada di alun alun desa sambil memikirkan ucapan bibi Chaiji, Veera menangis ketika teringat dengan perkataan Baldev yang mengatakan kalau dirinya hanya akan menikahi Veera, tidak pernah yang lain “Aku tidak mengerti apakah ini benar atau salah untukku ?” beberapa orang laki laki mulai berdatangan ke alun alun dan melihat Veera sedang sendirian, mereka mulai menggoda Veera dengan ucapan yang buruk ketika mereka melintas di depan Veera “Pergi kalian ! Kalian tidak tahu siapa yang kalian ejek ini !” orang orang itu kemudian menghentikan langkah Veera “Kami ini bukan dari desa ini dan kami datang untuk melihat bunga bunga yang tumbuh di desa ini dan kami rasa kami menyukai kamu” Veera terkejut SINOPSIS VEERA episode 567 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top