SINOPSIS VEERA episode 560 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 560 bagian 1 by. Sally Diandra Veera sedang menangis sambil memperhatikan cincin yang ada ditangannya yang diberikan oleh Baldev padanya, saat itu Baldev sedang dalam perjalanan, sedangkan Rajveer menemui Veera dan melihat Veera sedang menangis “Bagaimana keadaanmu ? Kamu tidak bisa berbohong pada temanmu ini, aku tahu apa yang sedang kamu alami, laki laki yang kamu cintai ternyata yang melakukan hal ini pada kakakmu sendiri” tepat pada saat itu Baldev datang ke tempat Veera dan mendengar semua pembicaraan Rajveer “Aku tidak pernah membayangkan kalau Baldev yang akan melakukan hal ini, aku benar benar tidak percaya kalau Baldev bisa melakukan hal ini, hatiku sangt terluka, aku marah pada diriku sendiri, aku ternyata salah mengenali Baldev” Rajveer mengambil kesempatan ini dengan memegang tangan Veera, 


Baldev yang memperhatikan mereka dari kejauhan, merasa sangat marah dan segera berlalu dari sana daripada kemarahannya memuncak dan tak terbendung lagi, Veera kemudian menyeka airmatanya dan berkata “Aku tidak tahu, entah kenapa hati kecilku tidak mempercayai hal ini, aku merasa aku ini salah dalam mengenali dirinya, tapi apakah aku benar benar keliru ? Apa penyeledikan itu juga keliru ? Karena Baldev bilang kalau ada seseorang yang menjebak dirinya dan Ranvi, aku sangat marah dan tidak mau mendengarkan dirinya” ujar Veera sedih “Kamu ini percaya saja dengan omongan pelaku kejahatan, dia jelas saja pasti akan membela dirinya” sela Rajveer 

“Tapi aku merasa ada sesuatu yang tidak beres, dia tidak mungkin melakukan hal ini pada suami adiknya, Baldev telah datang ke penjara untuk membantu Ranvi, aku rasa dia tidak mungkin melakukan hal ini” Rajveer langsung menyahut ucapan Veera “Mungkin dia melakukan hal ini agar tidak ada seorangpun yang mencurigainya, bisa saja kan ?” Veera menggeleng “Tidak ! Kamu tidak mengenal Baldev, aku merasa seharusnya aku bicara dulu dengannya” Rajveer menyela lagi “Jangan buat kesalahan, Veera ,,, kamu percaya saja dengan sandiwaranya ini, aku telah membaca psikologi kriminal kalau seseorang akan membela dirinya sendiri dengan berbohong, aku tahu kalau kamu mencintainya tapi lihatlah bukti buktinya” Veera hanya terdiam 

“Pikirkan Ranvi, jika kamu menemui Baldev, apa yang akan Ranvi pikirkan ? Dengan begitu kamu tidak menghormati kakakmu itu, biarkan hukum yang bekerja, ayooo ,,, aku akan mengantar kamu pulang ke rumah, kamu sedang gelisah saat ini dan seharusnya kamu tidak sendirian, tinggallah bersama keluarga, kamu pasti akan merasa lebih nyaman” hibur Rajveer 

Di rumah Balwant, Amrit sedang mengolesi masker di wajah Bansuri “Gunjan, tidak memberikan cream yang seperti ini” ujar Bansuri kesal “Gunjan saat ini kan sudah milik keluarga mertuanya” jelas Amrit, saat itu Baldev datang dan Bansuri segera menegurnya “Aku tidak tahu apa yang Baldev lihat dalam diri Veera ?” Amrit langsung menyela dan membicarakan tentang Simran “Veera itu tidak ada apa apanya dibandingkan Simran, ada bagusnya juga Baldev dan Veera putus ! Kamu tahu Ranvi itu terlalu memanjakan Veera dan Ratan juga melakukan hal yang sama, dia itu seorang kepala desa dan menguasai semua orang” ketika Bansuri masih terus mengeluarkan semua keluh kesahnya, 

Simran menemui mereka sambil memberikan makanan yang dibawanya dari kota yaitu makanan China, Amrit dan Simran saling senyum satu sama lain penuh arti dan Bansuri ternyata menyukai makanan tersebut “Simran itu memang tukang masak yang handal, Bansuri” ibu dan anak ini hanya memperdaya Bansuri dengan sikap mereka yang pura pura baik “Lebih baik kamu ikutan kompetisi memasak saja, Simran ,,, dan tunjukkan hal itu ke Veera !” Simran langsung salah tingkah dan berkata “Ooh tidak, bibi ,,, dengan membuat nyonya Ratan gagal, kami pasti akan lebih senang, aku akan mengajari bibi nanti” ujar Simran kikuk 

Sesampainya dirumah, Veera memasuki ke kamarnya, Veera masih memikirkan Baldev sambil menangis “Seharusnya kamu tidak boleh melakukan hal ini, Baldev !” saat itu Ranvi datang dan menemui Veera “Kata bibi, tadi Rajveer yang mengantar kamu pulang” Veera mengangguk membenarkan ucapan kakaknya “Apakah kamu tidak memintanya untuk masuk ke dalam ?” tanya Ranvi heran “Maaf, aku lupa, kakak” ujar Veera sedih “Baiklah, lain kali undang dia masuk ke dalam rumah, selama kasus ini masih terus berlangsung, aku tidak bisa keluar dari desa, kamu dan Gunjan bisa pergi berbelanja atau nonton film mungkin” Veera menggeleng “Tidak, kita akan pergi bersama sama nanti” ujar Veera dengan senyumnya yang getir “Atau kamu bisa mengundang teman temanmu yang di Delhi ?” Veera langsung menyahut 

“Kakak, aku baik baik saja” Ranvi menggeleng “Tidak, kamu tidak baik baik saja, kamu tidak bisa menyembunyikan hal ini, Veera ,,, berhentilah berpura pura, ketika kamu tidak bisa tidur maka aku juga tidak bisa tidur” ujar Ranvi sedih “Aku sedang memikirkan Baldev, Baldev tidak mungkin melakukan hal ini, hati kecilku tidak percaya akan hal ini, coba kakak pikirkan, kita sudah mengenal Baldev sejak kecil, Baldev memang bisa berbuat apa saja tapi dia tidak bisa bermuka dua, dia itu apa adanya seperti yang kita lihat selama ini, dia tidak bisa mengkhianati siapapun, kak” Ranvi langsung menyela ucapan adiknya itu 

“Aku tahu kalau apa yang kamu katakan itu memang benar, Veera ,,, tapi hal ini tidak mudah” jelas Ranvi “Kita semua kenal dengan Baldev ! Baldev tidak mungkin melakukan hal ini, kak ,,, jika seorang pengacara besar mencari tahu, maka kita akan tahu kebenarannya” Ranvi menggeleng “Tidak, tidak akan terjadi apa apa, Veera ,,, cinta itu buta, apa yang kamu katakan ini karena kamu masih mencintainya, Veera” hibur Ranvi SINOPSIS VEERA episode 560 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top