SINOPSIS VEERA episode 638 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 638 by. Sally Diandra Dirumah Balwant, Bansuri nampak tercengang melihat Baldev dan Veera saling berpelukkan mesra, kemudian Bansuri memanggil Baldev, mereka lalu melonggarkan pelukkannya, Bansuri memberikan segelas susu untuk Baldev, Baldev mengambil gelas ituu dan meminumnya hingga habis “Baldev, suara hatiku selalu mengatakan kalau semuanya akan baik baik saja, aku sendirian dan tidak meragukan kamu” Veera mulai buka suara “Baldev, saat itu aku ingin pergi menemui kak Ranvi dan meminta padanya untuk menyelamatkan kamu, tapi dimana Veera pada saat itu” Baldev hanya terdiam dan segera pergi meninggalkan Veera, namun Veera berteriak “Baldev ! Kamu seharusnya merasa bahagia karena kesalahpahaman kita telah berakhir, lalu kamu ingin merusak kebahagiaan kita ? Kenapa kamu melakukan hal ini, Baldev ?” tanya Veera sedih

Bansuri yang masih ada disana langsung menyela begitu Baldev sudah pergi “Kamu sudah tidak mempunyai hubungan apa apa lagi dengannya ! Anakku itu pasti akan sangat beruntung jika kamu tidak datang dalam kehidupannya, dia tidak memberikan Ranvi sebuah kesempatan untuk memberikan kesaksian yang menentang dirinya dan mengungkap siapa itu Rajveer, kamu tidak melakukan apa apa untuknya !” Veera hanya terdiam sambil menangis “Kali ini aku tidak akan membiarkan kamu membawa anakku jauh dariku !” Bansuri kemudian berlalu dari sana 

Ketika Ranvi sampai dirumahnya sendiri, Ranvi langsung duduk dan mulai memainkan gitarnya, Gunjan datang dan dilihatnya ada Ranvi, tiba tiba Ranvi berhenti memainkan gitarnya dan terlihat sedih “Kak Baldev pasti berkata yang tidak baik padamu kan ?” Ranvi menggeleng “Tidak, dia bicara secara baik baik denganku” Gunjan menggeleng “Jangan sembunyikan dariku, aku tahu kalau kak Baldev sedang marah karena kita telah melukai perasaannya dengan tidak mempercayai dirinya terus menerus, seperti ketika kamu menemuinya demi Veera, aku tahu kalau dia butuh waktu untuk mengatasi semua ini tapi aku yakin kalau kakakku itu pasti akan memaafkan kamu” Ranvi menyela 

“Ini bukan kesalahan Baldev, ini adalah kesalahanku, Gunjan ,,, aku yang tidak bisa mengerti Baldev sampai sekarang, itulah mengapa aku menolak hubungan mereka dan ketika aku melihat tidak ada seorangpun bisa mencintai Veera yang melebihi Baldev lalu aku setuju dengan mereka” ujar Ranvi sedih “Ketika aku mendengar Baldev berkata yang pedas ke Veera, aku bisa mengerti kalau perubahan itu terjadi karena aku” ujar Ranvi sambil menangis “Baldev tidak mencintai Veera sebagai istrinya, Veera berfikir dengan pikiranku tapi hatinya hanya untuk Baldev” Ranvi benar benar merasa sedih 

Di rumah Balwant, Bansuri mencoba memprovokasi Baldev untuk menentang Veera “Ibu ini selalu percaya padamu, tapi Ranvi dan Veera itu hanya peduli pada dunia luar, kamu akan melihat sendiri fakta yang sebenarnya tentang Veera segera, dia melakukan hal ini untuk menunjukkan kalau dia dan Ranvi itu hebat, kamu itu tidak ada apa apanya untuk mereka” Baldev hanya terdiam “Veera bilang sendiri kan ke kamu kalau dia menikahimu karena kasihan, apakah kamu pikir dia akan mencari kamu karena kamu pantas untuknya ?” Baldev langsung pergi dari sana tanpa berkata apa apa, Bansuri tersenyum senang 

Baldev kemudian memasuki kamarnya dan tidur dilantai, Veera terbangun dan melihat dirinya, Veera lalu mendekati Baldev dan tidur disebelah Baldev, Baldev bangun dan bertanya “Apa yang kamu lakukan ?” Baldev kaget “Aku sudah memutuskan aku akan melakukan apapun yang kamu lakukan” Baldev lalu menjauh dari Veera, Veera tersenyum sambil berkata dalam hati “Aku tidak akan membiarkan kemarahannya menjadi sebuah dinding pembatas diantara kami berdua” Veera lalu kembali mendekati Baldev dan menutupi tubuh Baldev dengan selimut, Baldev bangun dan pergi menjauh, Veera kembali tersenyum dan kembali mendekatinya 

“Baldev, apakah kamu akan menghancurkan dinding ini dan keluar dari sana ?” ujar Veera sambil memegang Baldev, Baldev tiba tiba marah dan bangun “Baiklah, aku tidak akan membuat masalah denganmu, tidurlah” akhirnya Baldev tertidur di lantai lagi dan teringat pada penyiksaan yang diterimanya dipenjara, tiba tiba Baldev merasa kesakitan, Veera sangat mencemaskan dirinya, Baldev lalu berbalik kearah Veera dan memeluk Veera sedekat mungkin, Veera hanya diam dan menikmati kebersamaan ini, lalu Baldev membuka matanya dan dlihatnya Veera berbaring disebelahnya, Baldev segera mendorong Veera agar menjauh dan berbalik lagi membelakangi Veera, Veera hanya bisa menangis 

Keesokan harinya, Gunjan datang ke tempat latihan untuk latihan menari disana “Gunjan, Dolly akan datang dan mengajari kamu menari” ujar Dhingra, tiba tiba Gunjan sangat cemas karena kostum menarinya hilang, tak lama kemudian Gunjan menemukan kostumnya di dalam bak sampah, salah seorang gadis datang menghampirinya sambil mengejek Gunjan “Kamu tidak memerlukan kostum itu lagi, Gunjan ,,, karena aku yang akan menggantikan tempatmu di video klip ini” Gunjan sangat kesal dibuatnya 

Sementara itu di rumah Balwant, pagi itu Baldev menegur Veera karena telah mengganggu tidurnya “Baiklah, jangan katakan apa apa padaku, tegurlah aku tapi jangan siksa dirimu sendiri, jangan hukum dirimu, aku tahu kalau kamu marah padaku” Baldev kemudian menceritakan tentang penyiksaan yang dideritanya di penjara oleh para preman bayaran Rajveer”Kenapa kamu merasa kalau semua orang sedang merencanakan sesuatu yang melawan dirimu ?” Baldev langsung menyela ucapan Veera “Kamu adalah alasan kemarahankudan penderitaan yang aku alami adalah ketika kamu meninggalkan aku sendirian !” Veera hanya bisa menangis ketika melihat Baldev pergi meninggalkannya, 

Saat itu Veera mendapat telfon dari Ranvi, Ranvi meminta maaf ke Veera “Kakak, jangan salahkan dirimu sendiri, kakaklah yang selalu mendukungku” Ranvi menyahut “Baldev mungkin akan di penjara karena kesaksianku, aku memang salah karena termakan oleh manipulasi Rajveer” Veera menyela “Aku tahu apa yang ingin kakak katakan yaitu apa yang kakak lihat jadi aku ingin membuktikan kalau Baldev tidak bersalah dan menghentikan kakak untuk tidak keliru dalam mengambil langkah yang akan membuatmu menyesal seumur hidup” Baldev mendengar semua pembicaraan Veera sambil berdiri diluar didekat pintu sambil memperhatikan Veera, Baldev lalu teringat pada ucapan Bansuri dan bergegas pergi dari sana “Oh iya, Veera ,,, ibu akan berkunjung ke rumahmu hari ini dan ibu merasa khawatir karena ibu Bansuri dan Baldev tidak mengatakan apa apa padanya” Veera merasa senang mendengarnya, 

Pada saat yang bersamaan di tempat latihan Gunjan, Mona sedang bertengkar dengan Gunjan “Kami akan melihat bakatmu yang sesungguhnya di latihan ini, kamu itu ada disini karena kamu adalah istrinya Ranvi kan bukan karena kemampuanmu !” Gunjan merasa kesal dengan Mona “Dolly ingin membuat videonya kali ini !” 

Sementara itu di rumah Ratan, bibi Chaiji meminta Ratan untuk berhati hati ketika Ratan sudah siap pergi ke rumahnya Veera “Kakak, aku akan pergi dan menemui Veera” bibi Chaiji mengangguk, tepat pada saat itu Veera datang dan menemui mereka sambil tersenyum “Veera, panjang umur kamu ini, ibu baru saja akan pergi untuk menemui kamu” mereka kemudian saling berpelukkan sambil menangis haru, Veera teringat bagaimana dulu Ranvi mengusirnya pergi ketika Veera memutuskan menikah dengan Baldev SINOPSIS VEERA episode 638 by. Sally Diandra 

                                  sebelumnya              selanjutnya
Bagikan :
Back To Top