SINOPSIS VEERA episode 503 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 503 bagian 2 by. Sally Diandra Saat itu Jaggi melihat kedatangan Veera “Aaah aku ngantuk, aku mau tidur dulu” Jaggi pun segera berlalu dari sana meninggalkan Baldev dan Veera, Veera menghampiri Baldev dan mengajak Baldev jalan jalan karena suasananya sangat romantis saat ini namun Baldev hanya diam saja, tidak bergeming “Baiklah, aku tidak akan memaksa kamu, aku akan pergi dengan pacarku yang lain saja” Baldev kaget “Aku akan langsung menghajar laki laki itu !” Veera tersenyum “Aku cuma becanda, jangan khawatir, pacarku kan cuma kamu” Veera mencoba merayu “Kamu pergi saja dari sini !” Baldev masih kesal dengan Veera “Sikap kamu ini seolah olah kalau aku ini telah melakukan sebuah kesalahan, bukankah kamu percaya denganku ?” Veera berusaha mencairkan suasana “Aku percaya padamu tapi mungkin kamu yang tidak percaya padaku ! Kalau tidak kamu tidak akan menghentikan aku untuk ngomong ke Ranvi soal kita berdua” Baldev akhirnya mau membuka pembicaraan 


“Baldev, cobalah untuk mengerti, jangan bawa keluarga dulu diantara kita” Baldev merasa heran “Kenapa ?” Baldev butuh sebuah jawaban “Baldev, aku tidak ingin memikirkan tentang pernikahan terlebih dulu dan tidak ada orang lain yang bisa memutuskan tentang kita” Veera berharap Baldev bisa mengerti “Kenapa ? Apakah kamu berusaha mengulur ulur waktu denganku ?” Baldev semakin tidak mengerti “Aku butuh waktu, Baldev ,,, aku harus mempelajari dan melakukan banyak eksplorasi, aku harus melakukan banyak hal, aku ingin kita saling mengenal satu sama lain dengan baik, agar kita tidak bertengkar seperti ini” jelas Veera 

“Setiap pasangan selalu bertengkar, Veera ! Apakah itu artinya kamu tidak ingin melanjutkan hubungan ini lagi ? Kita bisa saling mengenal satu sama lain setelah kita menikah, kamu juga bisa memenuhi imipian kamu juga, apakah aku pernah melarang kamu ? Aku akan selalu mendukung kamu sama seperti ini bahkan setelah kita menikah !” Baldev ingin Veera juga mengerti tentang keinginannya “Oke, tentu saja ! Aku tidak pernah meragukan kamu tapi aku belum siap untuk menikah, Baldev” Baldev semakin marah begitu mendengar alasan Veera “Aku tidak ingin bertengkar ! Aku telah membuang buang waktuku dengan menjelaskan padamu tentang maksudku !” Baldev kemudian pergi begitu saja meninggalkan Veera 

Sementara itu Ranvi dan Gunjan telah sampai di Mumbai, mereka berdua nampak sangat senang begitu tiba disana, mereka mulai mencari taxi, tiba tiba salah seorang supir taxi menggoda Gunjan, Gunjan sangat marah dan menegurnya dengan keras “Gunjan, ada apa ?” tanya Ranvi heran “Orang itu menggodaku, Ranvi” ujar Gunjan kesal “Aku hanya memanggilnya, tuan ,,, karena semua orang suka dipanggil seperti itu, apakah kalian orang baru disini ?” tanya supir taxi itu, Ranvi menganggukkan kepalanya sambil berkata iya “Apakah kalian butuh taxi ? Kalian mau pergi kemana ?” Ranvi kemudian menunjukkan alamat yang akan di tuju “Baiklah, aku akan mengantar kamu kesana, kalian bisa melihat lihat keindahan kota ini juga, aku akan membawa kalian tamasya keliling kota” kemudian mereka berdua masuk ke dalam taxi itu, Ranvi dan Gunjan merasa takjub melihat keindahan kota Mumbai, mereka berdua merasa senang, apalagi mereka bisa melihat banyak tempat di sana 

Di desa Pritampura, bibi Chaiji rupanya lupa kalau Ranvi telah pergi “Ranvi, kapan kamu mau makan ?” Ratan tersenyum “Kakak, Ranvi akan makan di Mumbai bukan di ladang disini” bibi Chaiji merasa malu, saat itu Ranvi menelfon Veera dan mengabarkan padanya kalau mereka telah tiba di Mumbai dengan selamat dan saat ini sedang berada didalam taxi menuju ke alamat yang di berikan oleh Veera “Kakak, temanku tadi menelfon aku, katanya dia menaruh kuncinya dibawah pot bunga, kaka tinggal mengambil saja” kemudian mereka mengakhiri percakapan di telfon itu, Veera kemudian mengabarkan pada seluruh keluarganya tentang Ranvi “Kita harus berterimakasih pada temanmu itu, Veera ,,, dia bersedia meminjamkan rumahnya untuk kakakmu” ujar Ratan “Jangan khawatir, ibu ,,, dia sedang keluar kota selama satu minggu jadi dia bisa meminjamkan rumahnya” ujar Veera senang SINOPSIS VEERA episode 504 by. Sally Diandra

                                     sebelumnya      selanjutnya
Bagikan :
Back To Top