Sinopsis Mohabbatein episode 724 "Ruhi merusak baju pengantin Nidhi " | Sinopsis Mohabattein Antv

Sinopsis Mohabbatein episode 724 "Ruhi merusak baju pengantin Nidhi "

Loading...
Sinopsis Mohabbatein episode 724 "Ruhi merusak baju pengantin Nidhi " by Meysha Lestari Sammi menyebutnya abshagun. Raman hendak menunda pernikahan. Nidhi menolak, "pakaian tidk menjadi masalah bagiku, tak apa. Biar aku memakai lehengan Ishita.." raman kahet. Nidhi mengulamg, "aku akan mengenakan lehenganya." raman melarang Nidhi menyentuh lehengan Ishita, "maksudku, dia memakai sare india selatan yang membosankan. Bikan lehenga.." Nidhi tak keberatan, "aku akan memakainya." Raman pergi untuk mencarinya, "temani para tamu di sini.."

Ishita kesal karena Ashok memanggil Abhisek. Ishita menegur mereka karena menatapnya, "aku punya pekerjaan lain, aku tak punya waktu untuk hal-hal tak beruna begini. jangan hentian aku!" Abhisek bertanya, "apakah kau bukan Ishita Bhalla?" Ishita menggeleng tegas, "bukan!" Ashok yakin, "aku akan tunjukan fotonya.." Ishita menampar Ashok. Ashok protes, "kenapa kau menaparku?" Ishita menjawab, "aku tak bisa menampar polisi. Aku membelimu, jadi aku menamparmu. kau tidak membuat aku terkesan.."

Abhisek menatap Ishita dan berkata, "wajahmu sangat mirip dengan Ishita, seorang kriminal. AKu ada buktinya." Abhisek menunjukan foto Ishita. Ishita bertanya, "jadi kau pikir aku mirip dia? lihat matanya, rambutnya. Apa masalahmu? kau minum bersama Ashok?" Raichan menyahut, "dia adalah puteriku. kau boleh memeriksa dokumennya.." Iashita purap-pura kesal dan memprotes raichand, "ayah, ini benar-benar tak masuk akal. Kau menyuruhku pulang dari afrika selatan untuk menikahi pria idiot ini?" Abhisek menyuruhn Ishita ikut dengannya untuk memeriksa sidik jarinya. Ishita menolak, "aku bukan kriminal." Abhisek menyuruh Ishita bekerjasama, "kalau tidak aku akan menangkapmu!" Ishita menurut, "baiklah! AKu akan ikut dneganmu dan kau akan kehilangan pekerjaanmu.." Ishita cemas, dia takut takbis adatang tepat waktu di pernikahan Raman.

Ruhi kesal, "bagaimana bisa ayah memberikan saree mama ishi pada Nidhi? Aku akan meminta Amma dan Appa agar menghentikan ayah.." Nenek menangisi Vandu. Ruhi menghampiri Shravan dan brtanya, "mengapa Amma menangis?" Shravan memberitahu Ruhi kalau vandu tidak pulang sampai sekarang. Bala pergi untuk mencarinya. Ruhu meminat mereka tidak cemas, "dia pasti akan pulang.." Appa memberitahu kalau Bala tidak menjawab telponnya, "aku akan pergi untuk mencari Vandu.." Amma menyuruh Appa membawa Tuan Bhalla, dia tidak ikut upacara pernikahan Raman. Appa mneurut, "baiklah. AKu akan bicara padanya. Appan menatap Ruhi dan pergi. Ruhi berpikir bagaimana menghentikan raman agar tidak memberikan sare Ishita pada Nidhi.

Appa memberitahu Tuan Bhalla tentang Vandu, "maafkan aku, aku tahu anda mencemaskan Raman.." Tuan Bhalla menyahut, "aku malu dengan apa yang di lakukan Raman, aku tak bis amelakukan apapun.." Appa menawarkan diri untuk bicara dengan raman. Mr Bhalal yakin kalau itu tak ada gunanya, "dia tdiak tahu malu. Sekarang dai pergi untuk mengambil sare ishita dan memberikannya padNidhi. Kita akan pergi mencaro vandu.." Appa berkeras, "biar ku coba sekali saja, Raman memanggilku Appa, aku akan bicara [ada Raman." Tuan Bhalla tidak menyahut, dai sangat merindukan Ishita.

Abhisek memaksa Ishita bekerja sama dengan mereka. Ishita bertanya, "kalau aku terbukti sebagai Shanaya.." Abhisek menyahut, "karena itu kita melakukan test ini.." Raichand mengeluh, "sampai kapan semua ini berkahir? kami harus pergi ke pernikahan, setelah itu puteriku akan memutuskan apakah dia akan menikahi Ashok atau tidak.." Abhisek mengambil sidit jari Ishita.. Sinopsis Mohabbatein episode 725 by Meysha Lestari.

Bagikan :