SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 753 “KONSER MUSIK RUHAAN” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 753 “KONSER MUSIK RUHAAN” by. Sally Diandra Di Australia, di konser Ruhaan, Aaliya akhirnya menemui Ishita “Ibu, aku ini terpilih menjadi crew panitia untuk belakang panggung, itulah kenapa aku datang ke sini”, “Aaliya, biasanya kamu selalu berkata juju dan menceritakan semuanya padaku bahkan meskipun kamu pergi dengan seorang laki laki” ujar Ishita cemas “Jangan cemas, ibu” Aaliya lalu memeluk Ishita dan berlalu dari sana, sementara itu Niddhi sedang menyiapkan Ruhaan yang akan tampil di panggung 

Di Delhi, India ,,, Shagun sedang ngobrol dengan Raman di telfon “Pihu baik baik saja, Raman ,,, kamu bisa ngobrol dengannya melalui video calling” ujar Shagun, Pihu mengucapkan terima kasih pada Shagun karena telah membelikan CD musik nya penyanyi Ruhaan “Aku akan meminta pada ayah untuk membawa aku ke konser live nya Ruhaan, aku sangat menyukai Ruhaan”, “Kamu tahu kan kalau ayahmu sangat menyayangi kamu, bicaralah padanya melalui video calling” pinta Shagun “Aku akan bicara dengan ayah nanti saja, aku tidak ingin ketinggalan penampilan Ruhaan di konser kali ini” ujar Pihu 


Tak lama kemudian, Ruhaan mulai terlihat, semua orang bertepuk tangan untuk Ruhaan, Ruhaan kemudian duduk disana untuk mengikuti interview dengan pers, Aaliya meminta reporter untuk menanyai Ruhaan “Dia disini hanya selama 15 menit, jadi silahkan tanya dengan cepat” orang orang itu mulai menanyai Ruhaan “Aku berhutang semuanya pada seseorang, ibuku” Nidhhi menghampiri Ruhaan dan memeluknya “Bisakah kamu ceritakan tentang keluargamu ? Ceritakan pada kami tentang ayahmu” tiba tiba Ruhaan terlihat sedih dan menangis, Niddhi langsung menyela “Ruhaan harus bersiap siap untuk konsernya nanti, jadi permisi kami harus pergi” Niddhi langsung membawa Ruhaan pergi dari sana, Aaliya bisa melihat kalau Ruhaan terlihat sedih, 

Begitu sampai di kamar ganti yang di sediakan untuk Ruhaan, Niddhi langsung menghempaskan Ruhaan ke atas sofa dan memarahinya karena tidak menjawab pertanyaan reporter “Jangan lupa, aku telah melakukan banyak hal untuk karirmu ini, akulah yang membuat kamu jadi superstar ! Jika ada yang bertanya tentang keluargamu, katakan pada mereka apa yang aku katakan padamu kalau tidak kamu tahu kan apa yang bisa aku lakukan ?” ancam Niddhi serius “Aku janji hal ini tidak akan terjadi lagi”, “Bagus ! Konsernya akan mulai lima menit lagi, bersihkan mukamu dan keluarlah segera !” Niddhi segera pergi dari sana, Ruhaan hanya bisa menangis, Niddhi masuk lagi “Kamu masih ada disini ? Bangun cepat !” akhirnya Ruhaan bersiap siap untuk konsernya dan pergi dari sana, ada sesuatu yang tertinggal di meja 

Di Delhi, India ,,, Simmi meminta nyonya Bhalla untuk tidak terlalu tegang dan menyuruhnya untuk minum air “Aku sedang merasa kesal, aku akan pergi jalan jalan dulu” Adi mendengar pembicaraan mereka dan berfikir tentang nyonya Bhalla yang merindukan Amma “Aku akan segera pulang, Simmi ,,, tidak usah khawatir” sementara itu Amma juga akan pergi jalan jalan sebentar keluar dan memberitahu Appa kalau dirinya merasa tidak nyaman berada dirumah, Amma lalu keluar dan dilihatnya nyonya Bhalla juga sedang berada diluar rumahnya, nyonya Bhalla dan Amma teringat pada persahabatan lama mereka berdua dan pergi menjauh dari sana, Adi memperhatikan mereka dari jauh sambil berkata “Mereka masih saling menyanyangi satu sama lain, kenapa mereka tidak mengakhiri kerenggangan ini, jika ibu Ishi ada disini, dia pasti akan menyatukan mereka berdua” gumam Adi sedih 

Di Australia, Ishita mendapat telfon dan berkata “Aaliya belum sampai ke rumah ? Baiklah, dia memang ceroboh, aku akan memarahinya nanti” Ishita segera menelfon Aaliya “Dia juga tidak mengangkat telfonku ? Aku akan pergi ke sana dan menjemputnya” Ishita kemudian meminta perawat untuk menemani Mani dan bergegas pergi mencari Aaliya, sementara itu Pihu sangat menyukai konsernya Ruhaan sambil berkata “Aku sangat menyukai Ruhaan” Pihu kemudian menutup jendela dan melihat Amma dan nyonya Bhalla sedang berjalan jalan di bawah dan tidak saling bicara “Kenapa nenek menjauh dari nenek Iyer ? Aku harus melakukan sesuatu, nenek bilang kalau dia akan mengunci aku dan kak Adi di kamar untuk menyelesaikan pertengkaran, kalau aku melakukan hal ini pada mereka, iyaaa aku akan melakukan hal ini pada mereka” kemudian Pihu turun dan memberitahu Neelu kalau dirinya akan jalan jalan diluar dulu “Aku seharusnya mengikutinya” gumam Neelu 

Selesai konser, Ruhaan sedang bersiap untuk pergi, semua fansnya Ruhaan sangat tergila gila pada Ruhaan, kebetulan saat itu Ishita sampai disana dan memanggil manggil Aaliya, orang orang sibuk berfoto selfie dengan Ruhaan, Ishita menatap ke arah Ruhaan, salah satu anak buah Ruhaan memberitahu penggemar Ruhaan “Tuan Ruhaan akan melempar catatan hatinya pada kalian semua dan siapapun yang mendapatkan catatan itu, bisa masuk ke konser Ruhaan berikutnya secara gratis, itulah mengapa banyak fans Ruhaan yang memintanya” tak lama kemudian Ruhaan melempar catatan hatinya, Aaliya berusaha bicara dengannya namun Ruhaan langsung pergi meninggalkan tempat itu dengan mobilnya, Aaliya berfikir 

“Siapa orangnya yang begitu beruntung mendapatkan hati Ruhaan ?” dilihatnya Ishita ada disana, Aaliya bergegas menghampirinya “Ibu, apakah ibu melihat Ruhaan ? Waaah ternyata ibu yang mendapatkan hatinya Ruhaan ? Ibu sangat beruntung sekali” Ishita melihat hurus “R” yang tertulis di kertas berbentuk hati sambil tersenyum “R untuk Ruhi ini hatinya R” ujar Ishita sambil teringat pada Ruhi “Ibu, R itu untuk Ruhaan bukan Ruhi, dia melemparkan kertasnya ini untuk fans beratnya dan fans yang beruntung akan mendapatkannya, ibu sangat beruntung” Ishita tersenyum “Bagiku huruf R ini untuk Ruhi”, “Aku menyayangi ibu” Aaliya lalu memeluknya SINOPSIS MOHABATTEIN SEASON 2 episode 754  by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top