SINOPSIS VEERA episode 565 bagian 1 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 565 bagian 1 by.Sally Diandra Di rumah Ratan, ketika Veera sudah pergi hendak menemui Baldev, Ranvi berkata “Ada bagusnya juga jika Veera bisa menerima hal ini sekarang” saat itu Gunjan mendapat sms dari temannya yang bertanya tentang uang yang di pinjam oleh Gunjan, kemudian Gunjan mencoba menelfon Bansuri, ibunya “Ibu, apa yang kak Baldev lakukan pada Ranvi ketika Ranvi menemuinya untuk meminta maaf ? Saat ini Veera menangis terus” rupanya Bansuri malah mensukuri keadaan Veera, Gunjan langsung menegur ibunya “Ibu, ibu jangan egois seperti itu, apakah ibu tidak bisa mengkhawatirkan kebahagiaan kakak ?” Bansuri tidak menggubris ocehan Gunjan, akhirnya ujung ujungnya Gunjan meminta uang pada ibunya, Bansuri langsung menolaknya dan menyuruh Gunjan untuk meminta pada Ranvi 


Sementara itu Baldev sedang ngobrol dengan pengacara, Baldev bertanya apakah dirinya bisa membuat Rajveer di pecat ? saat itu Veera datang menemui Baldev dan Veera langsung bertanya pada Baldev “Baldev, kenapa kamu menghina kakakku ?” Veera membela kakaknya habis habisan di depan Baldev “Ketika aku mengatakan padamu kalau semua yang terjadi di antara kita sudah berakhir, kamu pergi dengan diam dan sekarang kamu datang lagi kesini, untuk bertengkar denganku karena aku telah menghina Ranvi, apakah kamu lupa ? Kalau Ranvi juga sudah menghina aku ?” Veera menggeleng “Bukan begitu, Baldev ,,, aku juga selalu bertengkar dengan kakakku dan kali ini dia datang untuk meminta maaf padamu” Baldev tersenyum sinis “Sebuah permintaan maaf tidak bisa mengobati luka yang ada, baiklah kalau begitu terimalah permintaan maafku untuk waktu yang telah aku habiskan bersama dirimu, juga untuk menjadi bagian dari hidupku” Veera terkejut mendengar ucapan Baldev dengan nada yang begitu sinis 

“Apakah kamu tidak akan pernah memaafkan kami, Baldev ? Aku tahu kalau aku telah menganggapmu salah, semua bukti bukti itu menentang dirimu, hingga akhirnya aku bertemu dengan teman temanmu” ujar Veera sedih “Jika kamu tidak mendengarkan pembicaraan mereka, apakah kamu akan tetap menganggap aku ini tidak bersalah ? Tidak ! Selama hidupmu kamu akan menganggap kalau aku ini adalah pelakunya, teman temanku itu mengkhawatirkan aku, suatu hari mereka pasti akan mengakui kesalahan mereka, sekarang coba kamu tanyakan pada Ranvi, kakak kesayanganmu itu bagaimana rasanya kalau harga dirinya dipertaruhkan untuk cinta dan bagaimana rasanya ketika cintanya telah menipu dirinya ?” dari kejauhan Bansuri dan Amrit melihat mereka berdua sambil tersenyum senang “Aku tidak akan mencoba untuk mengerti tentang dirimu lagi, Veera ,,, semuanya telah berakhir” ujar Baldev

Amrit dan Bansuri semakin senang mendengarnya “Bansuri, hubungan mereka telah benar benar berakhir sekarang” bisik Amrit senang “Jangan datang lagi ke sini karena hubungan kita telah berakhir sekarang” Veera menggangguk dengan perasaan yang sangat berat “Baiklah, hubungan kita telah berakhir, aku memang tidak bisa menjaga hubungan dengan seorang laki laki yang tidak menghargai kakakku” ujar Veera sambil menangis dan bergegas berlalu dari sana 

Begitu melihat kepergian Veera, Bansuri berterima kasih pada Tuhan “Sekarang saatnya kamu membuat Baldev menikah dengan seseorang, saat ini dia sedang marah sama Veera jadi dia pasti akan mengatakan iya” Bansuri mengangguk “Iyaa, kamu benar, Amrit, kali ini adalah waktu yang tepat” ujar Bansuri, sementara itu Veera sudah sampai dirumahnya sambil menangis “Veera, apa yang terjadi ? Kamu baru saja pergi menemui Baldev bukan ?” Ratan merasa cemas begitu melihat keadaan putrinya “Iyaa, ibu ,,, aku sudah ngobrol dengannya dan semuanya telah selesai sekarang” ujar Veera sambil menangis “Apa yang kamu selesaikan ?” tanya Ratan heran “Hubungan kami telah putus sekarang” Veera bergegas berlari menuju ke kamarnya sendiri sambil menangis, 

Bibi Chaiji yang baru saja ke ruangan itu merasa heran melihat sikap Veera “Ratan, ada apa lagi ?” Ratan kemudian menceritakan semuanya pada kakak iparnya ini, saat itu Rajveer berkunjung ke rumah Ratan untuk menemui Veera, bibi Chaiji dan Ratan sangat khawatir pada Veera “Kita semua mengira kalau Baldev itu salah dan Veera juga mempercayai kita, itulah yang membuat Baldev marah tapi seharusnya dia itu tidak menghina Ranvi” ujar Ratan cemas “Aku merasa cemas bagaimana hubungan mereka nanti di masa mendatang ?” Ratan menggeleng “Aku tidak tahu, kakak ,,, tapi hubungan mereka telah putus saat ini” dari kejauhan Rajveer mendengar pembicaraan mereka sambil tersenyum penuh arti SINOPSIS VEERA episode 565 bagian 2 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top