SINOPSIS VEERA episode 564 bagian 2 by.Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 564 bagian 2 by. Sally Diandra Bansuri sedang berjalan jalan di tengah desa dan dia melihat begitu banyak sampah dan bertanya pada Simran “Simran, bagaimana cara kita membersihkannya ?” tanya Bansuri penasaran “Bibi, kita tidak akan melakukannya tapi orang lainlah yang akan melakukannya untuk kita” Bansuri heran “Lalu siapa ?” Simran tersenyum “Semua orang pasti akan membantu kita dan minta beberapa orang laki laki itu untuk membantu juga, bibi” Simran memberikan usulan ke Bansuri kemudian laki laki tersebut mengatakan kalau bayaran mereka 80 rupee per jam “Bagaimana kalau 20 rupee per hari” mereka tentu saja tidak mau dengan tawaran Bansuri yang sangat rendah, orang orang itupun pergi “Simran, kamu ini memberikan ide yang buruk, ayooo kita pulang !” Simran menggeleng 


“Tunggu, bibi ,,, aku juga punya ide murah meriah lainnya” Simran kemudian menunjuk pada anak anak yang ada disana, Simran kemudian meminta pada anak anak untuk membersihkan desa mereka sendiri, dengan senang hati anak anak itu mau membantu mereka membersihkan desa, tapi mereka meminta bayaran sebagai gantinya “Anak anak yang baik pasti tidak akan meminta uang tapi aku akan memberikan kalian kue, bagaimana ?” anak anak akhirnya mau dan mulai bekerja “Simran, mereka itu setujuu untuk harga yang sangat rendah” Bansuri tersenyum senang, kemudian Bansuri berfoto ria bersama para penyapu cilik itu, Simran lah yang mengambil foto mereka 

Pada saat yang bersamaan, Ranvi akhirnya menemui Baldev di rumahnya namun Baldev menyuruh berhenti di depan pintu rumahnya dan tidak boleh masuk ke dalam “Apakah kamu akan menyambut tamumu dengan cara seperti ini ?” tanya Ranvi heran “Tidak ! Aku tidak ingin bertemu denganmu !” ujar Baldev kesal “Aku tahu kalau kamu marah padaku” Baldev menggeleng “Tidak ! Aku tidak marah, tapi aku sangat marah! kamu mungkin senang karena kamu telah berhasil melemparkan aku keluar dari kehidupan Veera, coba lihat rencana kerjamu, Veera telah keluar dari kehidupanku, lalu kenapa kamu kesini ?” Ranvi langsung menyahut “Untuk menjauhkan Veera dari segala hal ini, aku datang kesini untuk meminta maaf atas sikapku padamu” ujar Ranvi dengan mengiba pada Baldev 

“Kamu ini pembohong besar, Ranvi ,,, kamu itu datang kesini karena pakaian putihmu itu ternoda kan ? lalu kamu menyalahkan aku bahkan ketika aku tidak bersalah dan semua orang menyindir kamu, jadi kamu datang kesini untuk membuat aku menjadi seorang penjahat atau aku menjadi pahlawannya ? kamu telah mengubah keadaan, Ranvi” sindir Baldev “Jadi kamu menyalahkan aku, semua bukti bukti yang ada menentang kamu” bela Ranvi “Saat itu bukti menentang kamu juga ! tapi aku tidak berfikir kalau kamu salah, aku datang waktu itu untuk membantu kamu dan langsung berlari ke kantor polisi, apakah kamu lupa kalau aku telah menyelamatkan kamu di Mumbai, tapi kamu tidak percaya padaku, jadi pergi saja dari sini ! Atau aku akan menendang kamu keluar !” bentak Baldev 

“Baiklah, aku pergi ! Tapi ingat aku datang kesini untuk membuat semuanya menjadi baik dan kamu malah melakukan hal ini padaku” bela Ranvi “Selama ini aku diam karena Veera, sekarang aku tidak mempunyai hubungan lagi dengannya jadi buat apa aku harus bersikap baik sama kamu ? Jangan halangi jalanku, Ranvi ,,, karena kalau aku sampai tahu, aku akan melempari kamu dengan batu” sindir Baldev kesal “Kamu memang berhati batu !” Ranvi segera pergi dari rumah Baldev 

Bansuri akhirnya mampu membuat anak anak membersihkan semuanya “Bibi, aku akan membuat video tentang kegiatan bibi ini lalu akan aku upload di internet" ujar Simran, tak lama kemudian para ibu ibu datang dan melihat anak anak mereka sedang membersihkan jalanan, mereka pun bertanya tentang hal ini dan Simran segera menjelaskan “Bibi Bansuri ini sedang mengajari mereka tentang pentingnya kebersihan, ibu ibu” namun ibu ibu itu malah menyindir Bansuri dan Simran dan membawa anak anak mereka pulang “Heeei kenapa kalian lemparkan lagi sampahnya ?” tanya Bansuri kesal “Kamu itu yang seharusnya berfikir ketika membuang sampah !” ujar ibu ibu tadi, Bansuri kemudian menyuruh Simran untuk membersihkannya “Baiklah, bibi ,,, tapi kalau ada media yang datang dan mereka melihat bibi sedang menyapu, bibi jadi tambah terkenal” Bansuri akhirnya termakan oleh rayuan gombal Simran “Baiklah, aku saja yang menyapu” kemudian Bansuri mulai menyapu 

Ranvi akhirnya pulang ke rumah “Ranvi, apakah kamu bisa ngobrol dengan kak Baldev ?” tanya Gunjan penasaran “Baldev tidak mau mendengarkan aku, jangan minta aku untuk pergi ke sana lagi ! Dia telah menendang aku keluar dari rumahnya” Veera kaget begitu mendengarkan ucapan kakaknya “Apa ?” Gunjan juga kaget “Benar ! Baldev malah juga menghina aku dan mengancam aku, aku pergi kesana untuk bicara dan meminta maaf padanya, tapi dia malah seperti itu, aku takut kalau dia bisa melakukan apapun yang bisa menghancurkan nama keluarga kita, Gunjan” saat itu Veera hendak keluar dari rumah, Ratan segera mencegahnya “Ibu, aku akan pergi, untuk bertemu dengan Baldev, kenapa dia jadi menghina kakak ? Berani benar dia !” Ratan menggeleng “Sudah, lupakan saja, Veera !” namun Veera bersikeras “Aku harus bicara dengannya, ibu !” Veera segera keluar dari rumahnya SINOPSIS VEERA episode 564 bagian 2 by.Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top