SINOPSIS VEERA episode 675 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 675 bagian 1 by. Sally Diandra Baldev membawa Veera ke sebuah tempat sambil menutup mata Veera dengan saputangan “Baldev, aku mau dibawa kemana dengan mata ditutup seperti ini ?” ujar Veera sambil berjalan dengan meraba raba layaknya orang buta “Apakah kamu percaya dan cinta padaku ?” goda Baldev “Iya, tentu saja, melebihi diriku sendiri” Baldev tersenyum “Kalau begitu tunggu sebentar ya” tak lama kemudian Baldev mulai membuka kain menutup mata Veera dan menunjukkan kejutannya, Veera benar benar tidak percaya karena didepannya kali ini terpampang sebuah pemandangan dengan latar belakang seperti yang ada di Goa, salah satu tempat wisata di India, seperti yang dilihat Veera dikoran, lengkap dengan suasana pantai yang romantis dengan sebuah meja makan kecil, lalu ketika Veera melihat ke arah Baldev, dilihatnya Baldev dengan pakaian ala pantainya, celena pendek, kemeja warna warni dan topi lebar yang bertengger di kepalanya, 

Veera benar benar tidak menyangka kalau Baldev akan memberikannya kejutan seperti ini, Veera tertawa senang “Baldev, semua persiapan ini, kamu yang melakukannya ?” Baldev mengangguk “Aku melakukannya untuk melihat senyum di wajahmu, Veera” Veera benar benar terharu “Ini tidak ada sepersepuluhnya dari apa yang telah kamu lakukan padaku, aku telah membuat semua pekerjaanmu berjalan tidak sesuai rencana bahkan pada hari valentine kemarin” Veera langsung menutup mulut Baldev agar Baldev tidak membicarakannya lagi, mereka berdua kemudian saling tersenyum satu sama lain sambil menatap dengan penuh cinta Baldev kemudian memberikan Veera pakaian pantai untuk berada di Goa “Dari mana kamu mendapat semua ini, Baldev ? Kita tidak bisa mendapatkan pakaian seperti ini di Pritampura bukan ?” Veera semakin tertegun, sedangkan Baldev hanya tertawa lalu meminta Veera untuk segera berganti baju mengenakan pakaian pantai itu, Veera bergegas ganti baju, 

Tak lama kemudian Veera muncul lagi dengan pakaian ala barat, Baldev terkesima melihat penampilan Veera, kemudian Baldev menyetel tape recordernya dan musik pun mulai terdengar, Baldev berlutut di depan Veera sambil mengulurkan tangannya ke arah Veera untuk mengajaknya berdansa bersama, Veera menyambut uluran tangan Baldev lalu mereka berdua berdansa bersama diiringi alunan lagu yang mendayu, Veera lalu memeluk erat suaminya itu dan berkata “Semuanya telah membaik sekarang, semua permasalahan kita telah terselesaikan dan kita bersama sama lagi sekarang” ujar Veera penuh haru “Dua orang yang saling mencintai satu sama lain, suatu hari nanti pasti semuanya akan membaik untuk mereka bahkan meskipun terlambat” ucapan Baldev membuat Veera semakin terharu mendengarnya

Gunjan dan Ranvi baru saja pulang kerumah “Ranvi, apakah minggun ini kamu ada jadwal manggung ?” Ranvi mengangguk “Iya, di Chandigarh” Gunjan menyela “Apakah aku boleh ikut ?” Ranvi langsung menggeleng “Tidak” Gunjan sedih lalu mengalihkan pembicaraan “Kita harus pergi ke pasar karena kata bibi Chaiji, sayuran dirumah habis” Ranvi menyela “Biar aku saja yang beli” Gunjan lalu memeluk suaminya ini dan teringat pada apa yang diutarakan oleh dokter “Lebih baik kamu istirahat saja sekarang” pinta Ranvi 

“Ranvi, aku ingin menjadi seorang ibu, apalagi wanita yang kita temui di rumah sakit tadi juga mengatakan kalau kamu bisa menjadi seorang ayah yang baik” Ranvi langsung menyahut “Lebih baik kamu fokus saja pada karirmu dan tidak usah mengubah keputusanmu hanya untukku” Ranvi kemudian bergegas berlalu dari sana “Bagaimana caranya meyakinkan dia kalau aku mengambil keputusan ini untuk diriku sendiri, dari hatiku yang paling dalam” Gunjan semakin sedih 

Sementara itu Veera dan Baldev sedang menikmati wine, Veera sangat kagum pada suaminya ini “Baldev, kamu ini rupanya sangat tahu sekali bagaimana memperlakukan seorang perempuan hingga merasa seperti seorang putri raja” Baldev tersenyum kemudian memberikan Veera sebuah hadiah, ketika Veera membukanya ternyata sebuah parfum “Jaggi bilang kalau perempuan biasanya menyukai parfum” ujar Baldev sambil menyemprotkan parfum itu ke tubuh Veera, tiba tiba Veera bersin bersin, Baldev langsung panik “Maaf, maaf ,,, aku telah melakukan kesalahan rupanya” Veera menggeleng “Tidak, tidak apa apa” Veera mencoba menenangkan Baldev yang merasa bersalah “Aku mungkin membeli parfum yang keliru, yang membuat kamu jadi sakit” Baldev benar benar menyesal dan merasa cemas 

“Tidak apa apa, Baldev ,,, aku bersin ini karena tadi kamu menyemprotkannya tepat dihidungku bukan di leher, makanya aku bersin bersin” Baldev langsung tersenyum begitu mendengar penjelasan Veera “Bagaimana kamu tahu apa yang aku sukai di dalam koran tadi ? Aku kan nggak bilang kalau aku ingin pergi ke Goa dan kamu telah membuat Goa berada disini” Baldev hanya tersenyum “Bagaimana caranya kamu membuat keinginanku menjadi kenyataan dengan menjejakkan kakiku di lautan ?” Baldev tertegun “Aku belum memikirkannya tapi aku akan memenuhi keinginanmu itu” Baldev kemudian memberikan dua buah tiket berwisata ke Goa, Veera sangat senang menerimanya, Veera bergegas memeluk laki laki yang sangat dicintainya itu SINOPSIS VEERA episode 675 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top