SINOPSIS VEERA episode 648 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 648 by. Sally Diandra Di tempat latihan, Gunjan menunjukkan kebolehannya dalam menari dengan baik dan akhirnya produser memilih Gunjan sebagai pemeran utamanya dalam video klip Ranvi nanti “Gunjan nanti yang akan menjadi pemeran utama bersama suaminya yang penyanyi terkenal itu” Gunjan sangat senang mendengar ucapan produser, namun ucapan Anita istri manajer Dhingra membuat Gunjan gusar, Gunjan kemudian menemuinya dan bertanya pada Anita “Anita, kenapa kamu meninggalkan karir menarimu ?” tanya Gunjan penasaran “Saat itu aku hamil, jadi aku memutuskan untuk meninggalkan karir menariku, aku tidak siap untuk meninggalkan anak lalu bekerja, apalagi aku ini kan bukan seorang selebriti yang terkenal yang mereka idolakan” Gunjan tertegun “Sebentar ya, Gunjan ,,, aku harus mengecek bagian makanan dulu” kemudian Anita pergi meninggalkan Gunjan, Gunjan melirik ke arah produser dan langsung menelfon klinik aborsi untuk membuat jadwal pertemuan lagi 

Malam harinya, Veera sedang memikirkan tentang dokter psikiater yang memintanya untuk memberikan obat yang dibawanya itu ke Baldev, dilihatnya Bansuri sedang membuat susu untuk Baldev “Ibu, sini biar susunya aku berikan ke Baldev” Bansuri nampak curiga “Memangnya kenapa ? Aku saja yang akan memberikannya” ujar Bansuri penuh curiga “Aku bisa mencampurkan obat ini ke dalam susu Baldev” bathin Veera, kemudian Veera membuat adonan tepung, saat itu telfon berdering, Veera meminta Bansuri untuk mengangkatnya, begitu Bansuri keluar dari dapur, dengan cepat Veera mencampurkan obat itu ke dalam susu Baldev, namun Veera merasa bersalah karena tidak mengatakan ke Baldev apa yang telah diperbuatnya, 

Saat itu Bansuri kembali ke dapur dan langsung bertanya pada Veera “Veera, apakah kamu mencampurkan sesuatu dalam susu ini ? Kenapa kamu menatap gelas ini terus menerus ?” Bansuri masih terus curiga ke Veera “Tidak, ibu ,,, aku tidak mencampurkan apapun” Veera mencoba membela diri “Aku pasti akan tahu kalau kamu melakukan sesuatu !” Bansuri kemudian keluar dari dapur bersama susu tersebut, Veera merasa lega, 


Kemudian Veera bersembunyi untuk melihat apakah Bansuri benar benar memberikan susu itu ke Baldev atau tidak ? Baldev kemudian meminum susu itu sampai habis, Veera tersenyum melihatnya, malam itu Baldev tidur dengan tenang dan Veera tidur disebelahnya, tanpa sadar Baldev memeluk Veera dan memegang tangannya, Veera merasa senang “Aku harus melakukan semua persiapan untuk besok” bathin Veera senang 

Keesokan harinya, ketika Baldev terbangun, Baldev melihat begitu banyak kelopak bunga mawar yang ada disekitarnya, semuanya tersebar dilantai, Baldev juga mendapatkan catatan cinta dari Veera, Baldev terkejut namun Baldev tidak suka, Baldev segera melemparkan semuanya ke dalam tong sampah, Veera yang mengintipnya dari kejauhan merasa sedih dan menangis karena usahanya sia sia 

Gunjan sedang berlatih menari dengan sangat baik, Mona kaget begitu melihat rasa percaya diri Gunjan yang tinggi “Kita istirahat selama 10 menit !” perintah Dolly, kemudian Gunjan membatalkan jadwal pertemuannya, saat itu Gunjan mendapat sebuah catatan yang bertuliskan “Apapun yang kamu sembunyikan, aku tahu segalanya !” Gunjan lalu bertanya pada orang itu “Siapa yang memberikan kamu tulisan ini ?” orang itu tidak menjawab hanya berlari meninggalkan Gunjan 

Baldev kemudian melihat begitu banyak hadiah ketika dibukanya lemari pakaiannya, Veera memperhatikan dari pintu kamar, Baldev melihat sebuah hadiah cinta dari Veera, dari kejauhan Bansuri memperhatikan Veera yang sedang berdiri di luar pintu sambil mengintip ke dalam kamar “Aku harus mengetahui apa yang sedang terjadi” bathin Bansuri geram, Baldev mendapatkan catatan dari Veera lagi yang berisi doa Veera “Aku berdoa semoga waktu akan berhenti disini, dimana aku mencintai kamu” Baldev teringat pada kenangan indah mereka berdua, sedangkan Bansuri dengan sengaja menjatuhkan sesuatu sehingga membuat Veera pergi untuk melihatnya, 

Baldev memasukan kembali hadiah itu dan keluar dari kamarnya, Bansuri yang melihat Baldev keluar dari kamar, meminta Baldev untuk ikut dengannya untuk sarapan pagi bersama “Tidak, ibu ,,, aku masih ada beberapa pekerjaan” ujar Baldev dengan perasaan marah, Bansuri bergegas masuk ke dalam kamar Baldev dan melihat ada kelopak bunga dimana mana “Apa yang terjadi ini ? Untuk apa ini semua ? Veera pasti melakukannya untuk menarik perhatian Baldev, aku harus mencari tahu !” ujar Bansuri kesal 

Ranvi sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk Gunjan, saat itu Ranvi keluar dan berada tepat didepan Gunjan sambil tersenyum, mereka berdua kemudian saling mengucapkan terima kasih satu sama lain, Ranvi lalu menciumnya “Terima kasih, Gunjan ,,, karena kamu selalu ada untukku tapi aku melihat kamu begitu tegang, sepertinya kamu benar benar melakukan sebuah kesalahan ?” Gunjan mencoba menguasai dirinya “Ini adalah sebuah kejutan yang baik, aku lupa kalau hari ini kan valentine day” Ranvi tersenyum 

“Aku telah browsing di internet sejak tadi pagi untuk membuat kejutan buat kamu” ujar Ranvi sambil memberikan setangkai bunga mawar, Gunjan tersenyum senang, kemudian Ranvi berlutut didepan Gunjan dan semua orang melihat kearah mereka “Gunjan, maukah kamu menjadi Valentineku ?” Gunjan tersenyum sambil mengangguk mengiyakan permintaan Ranvi “Kita akan pergi ke warung makan, karena kita mempunyai banyak kenangan disana” kemudian mereka saling berciuman dan tersenyum satu sama lain “Aku akan pergi dulu tapi nanti aku segera kembali !” Gunjan merasa lega “Ranvi, tidak tahu apapun” ujar Gunjan tenang 

Jaggi menemui Veera dan mengatakan pada Veera kalau Billa saat ini mempersiapkan semuanya “Semuanya harus sesuai rencana” Bansuri memperhatikan mereka “Aku akan membaca alamatnya dan membawanya kesana” sela Jaggi “Aku ingin memberikan kebahagiaan padanya, Jaggi” Bansuri yang mendengar semuanya tersenyum sinis “Aku tahu semua rencanamu, Veera ! Aku akan merusak rencanamu, Baldev tidak akan pernah sampai disana ! Rayakan sendiri acaramu itu ! Baldev tidak akan datang !” ujar Bansuri kesal SINOPSIS VEERA episode 649 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top