SINOPSIS VEERA episode 635 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 635 bagian 1 by. Sally Diandra Rajveer akhirnya membawa Veera dengan mobil jeepnya, Rajveer berkata “Veera, kamu ini adalah harimau betina di desa Pritampura, kamu telah memenangkan hatiku ketika kamu datang ke kantor polisi untuk membebaskan Baldev, kamu tahu setelah perkelahian di tempat gulat tempo hari, aku mulai menyukai kamu, tapi ternyata aku terlambat untuk mendekati kamu” Veera hanya terdiam karena mulutnya dibekap dengan sapu tangan “Sekarang aku akan membawa kamu sangatjauuh sehingga tidak ada seorangpun yang bisa menemukan kita berdua” ujar Rajveer senang Saat itu Gunjan pulang sambil menangis dan memanggil manggil Ranvi dan semua orang yang ada dirumah “Ranvi, Veera ,,,” Ranvi merasa heran 


“Ada apa dengan Veera ? Apa yang terjadi padanya ?” Gunjan kemudian menceritakan semuanya pada Ranvi dan memberikan dupatta Veera “Mengapa Rajveer membawa Veera ?” Gunjan menggeleng “Aku tidak tahu, Ranvi ,,, ibuku bilang kalau Veera sering menemui Rajveer, aku rasa dia menemui Rajveer untuk membahas kasus kak Baldev dan ketika Veera menemuiku, dia bilang kalau kita akan tahu bila saatnya tiba, mungkin saat ini dia sedang dalam masalah, Ranvi ,,, pergilah dan selamatkan Veera” pinta Gunjan sambil menangis, Ranvi bergegas pergi dari sana, sedangkan Gunjan langsung menelfon Veera namun tidak ada seorangpun yang mengangkat telfonnya “Semuanya akan baik baik saja” hibur Ratan 

Sementara itu di tempat Rajveer, Veera berusaha sekeras mungkin untuk membuka tali yang mengikat tangannya namun tetap tidak bisa, Rajveer tersenyum sinis dan berkata “Veera, Veera, sekeras apapun kamu berusaha untuk membukanya, tali itu tetap saja tidak akan bisa terbuka” 

Ranvi akhirnya bertemu dengan Jaggi dan Billa “Mungkin Rajveer tahu yang sebenarnya” Ranvi heran “Kebenaran yang mana ? Katakan padaku cepat ! Nyawa Veera sedang dalam bahaya saat ini” kemudian Jaggi menceritakan semuanya pada Ranvi tentang kematian Nihal “Rajveerlah yang membunuh paman Nihal dan Veera menemukan fakta yang sebenarnya” Ranvi jadi marah begitu mendengarnya “Veera selalu bersama Rajveer dan dia ingin mengungkap siapa sebenarnya Rajveer, mungkin Rajveer mengetahui hal ini dan membawanya pergi” sahut Billa “Ternyata Rajveer telah merencanakan ini semua dan membodohi kita, kita harus segera mencari Veera” Jaggi langsung menyela “Sebentar, aku akan menelfon Baldev dulu” Jaggi kemudian menelfon Baldev dan menceritakan segalanya “Apa ? Rajveer menculik Veera ?” Baldev kaget 

Di tempat Rajveer, Rajveer kembali berkata ke Veera “Semua orang tahu kalau kamu menemui aku, Veera ,,, sekarang aku akan menulis sebuah surat yang isinya kalau kamu pergi meninggalkan mereka atas keinginanmu sendiri dan kawin lari denganku” Rajveer tersenyum senang, 

Saat itu Ranvi meminta Baldev untuk datang secepat mungkin, begitu Baldev datang, Baldev langsung berkata “Aku tahu kalau Veera sangat senang bersama Rajveer, dia telah memberikan ponselku ke Rajveer, jadi siapa tahu dia pergi dengan keinginannya sendiri !” Gunjan menyela “Kakak, hentikan ! Veera itu hanya bersandiwara berteman dengannya untuk menyelamatkan kamu, dia mencari sebuah bukti untuk membebaskan kamu dari tuduhan ini, itulah mengapa dia menikahi kamu, kak ,,, untuk menyelamatkan kamu, dia telah mengakhiri hubungannya dengan keluarganya sendiri hanya untuk kamu dan kamu berfikir seperti ini ? Paling tidak pikirkan tentang kehormatan seorang wanita dan selamatkan dia !” Baldev hanya terdiam mendengar ucapan Gunjan “Aku melihatnya sendiri dengan mata dan kepalaku kalau Rajveer mengikat tangan Veera dan membekap mulutnya dan membawanya di dalam mobil jeepnya, apakah kakak tidak mempercayai aku ?” Baldev kaget, 


Sementara itu Veera menyadari kalau Rajveer membawanya keluar dari desa, Veera mencoba berfikir keras untuk melakukan sesuatu untuk membuat mereka tahu dimana dia berada, Veera teringat ketika kecil dulu dia menemukan petunjuk yang ditinggalkan oleh Ranvi ketika Ranvi menghilang Jaggi akhirnya mengaku pada Baldev kalau Veeralah yang memberikan potongan koran itu ”Veera mencurinya dari lemari Rajveer ketika dia berada di rumah Rajveer” Baldev langsung menyahut “Kalian semua berfikir kalau aku ini seburuk itu ? Veera mengatakan padaku kalau dia menikahiku untuk menyelamatkan hidupku bukan karena dia percaya padaku kalau aku ini tidak bersalah ! Dimana Ranvi ketika aku berteriak kalau aku tidak membunuh paman Nihal ! Dia lebih mempercayai Rajveer bahkan ketika teman temanku mengatakan padanya kalau Rajveer menganiaya aku di dalam penjara, Ranvi malah ingin menikahkan Veera dengan Rajveer, ketika aku berkata kalau Rajveer itu orang yang jahat tapi kamu tetap mempercayainya !” bentak Baldev dengan nada marah, saat itu Veera mulai melemparkan gelangnya untuk memberikan petunjuk keberadaan dirinya SINOPSIS VEERA episode 635 bagian 2 by. Sally Diandra

                                 sebelumnya           selanjutnya
Bagikan :
Back To Top