SINOPSIS VEERA episode 611 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 611 by. Sally Diandra Di depan kuil, Baldev tertegun ketika Veera memintanya untuk menikahinya “Veera, bukankah kamu ingin menikah dengan kebahagiaan semua orang dan dengan semua ritual pernikahan ?” tanya Baldev heran “Iya, tapi aku ingin menikah sekarang, Baldev ,,, maukah kamu menikah denganku ?” pinta Veera penuh harap “Aku selalu setuju padamu untuk segalanya, apa aku akan menolak sekarang ?” saat itu pendeta menyela pembicaraan mereka berdua “Apakah kalian berdua sudah siap ?” Veera mengangguk mengiyakan pertanyaan pendeta “Iya kami siap pendeta” tak lama kemudian mereka berdua masuk ke dalam kuil 


Di rumah Ratan, Ranvi baru mengetahui kalau Baldev telah mendapat jaminan, Gunjan mendengar pembicaraan Ranvi dan Rajveer “Tuan Balwant menyewa seorang pengacara besar, Ranvi ,,, aku sering melihat hal hal seperti ini” Rajveer masih terus memprovokasi Ranvi “Aku saksinya dan aku tidak akan mundur, Rajveer” Rajveer tersenyum senang “Aku percaya padamu, Ranvi ,,, kamu bisa datang untuk merekam pernyataanmu besok” Ranvi mengangguk “Iya, aku pasti akan datang” seketika itu juga Gunjan mengatupkan kedua tangannya memohon pada Ranvi dan berusaha menghentikan usaha suaminya itu “Aku tidak mau mendengarkan kamu, Gunjan !” Gunjan langsung menyela ucapan Ranvi “Ranvi, kamu mencintaiku, aku mohon dengarkan aku, setidaknya pikirkanlah Veera, dia sangat mencintai Baldev” Ranvi langsung menyahut “Aku akan bicara dengannya” ujar Ranvi 

Saat itu Baldev dan Veera sedang duduk di mandap di dalam kuil dan bersiap untuk menikah, Baldev tersenyum melihat ke arah Veera “Apakah tidak ada yang akan melakukan ritual kanyadaan ?” dengan perasaan sedih, Veera menggeleng dan mengatakan tidak ada Pada saat yang bersamaan, Ranvi pergi ke kamar Veera lalu mengetuk pintu kamarnya, Ranvi mencoba mengajak Veera bicara karena Ranvi mengira Veera ada di dalam kamarnya “Veera, cobalah pahami aku dan kenapa aku melakukan ini” pinta Ranvi penuh harap, 

Sementara itu di dalam kuil, Veera merasa sedih dan berkata dalam hati “Maafkan aku kakak, kakak melarang aku bertemu Baldev, sekarang aku malah menikah dengannya” bathin Veera dalam hati, saat itu Ranvi yang mulai tidak sabar menunggu Veera diluar kamarnya tanpa ada jawaban apapun darinya, bergegas masuk ke dalam kamar Veera dan terkejut ketika melihat ada tali yang terbuat dari seprei menjuntai ke bawah jendela, Ranvi langsung berteriak “Ibu !!!” Ranvi bergegas berlari keluar dari kamar 

Di kuil, Veera dan Baldev sedang saling bertukar kalung bunga “Aku sangat mencintaimu Veera” ujar Baldev dengan perasaan bahagia, Veera hanya terdiam sambil menangis, saat yang sama di rumah Ratan, Ranvi memberitahu semua orang bahwa Veera kabur dari kamarnya, Ranvi lalu meminta Gunjan untuk menelpon Veera “Telfonnya tidak aktif dan dia juga tidak mengatakan apa-apa padaku” ujar Gunjan cemas “Kalalu begitu telfon Baldev !” Gunjan segera melakukan apa yang Ranvi minta “Kak Baldev juga tidak menjawab telfonku” kemudian Gunjan menelfon Bansuri, ibunya “Ibu, apakah Veera datang ke sana menemui Baldev ?” 

Di kuil, pendeta masih melakukan ritual pernikahan uuntuk Baldev dan Veera, mereka berdua nampak sedang mengelilingi api suci, kembali ke rumah Ratan, Bansuri yang mendapat telfon dari Gunjan malah kaget “Kenapa kamu bertanya padaku, Gunjan ?” ujar Bansuri kesal “Ibu tolong, aku mohon tanyakanlah pada kak Baldev” pinta Gunjan “Baiklah” Bansuri segera memanggil Baldev, sambil menunggu, Ranvi merasa cemas memikirkan Veera “Kemana Veera pergi ?” 

Di dalam kuil, sambil melaksanakan ritual pernikahan bersama Baldev, Veera berkata dalam hati kalau dirinya meminta maaf pada Ranvi, sementara itu Bansuri ternyata tidak menemukan Baldev di rumah dan mulai bicara dengan Balwant “Suamiku, Baldev tidak ada di rumah dan Veera juga tidak di rumah ! Kemana mereka ?” ujar Bansuri kesal, saat itu Baldev sedang memakaikan sindoor di kepala Veera, kemudian Balwant ngobrol dengan Ranvi di telfon “Ranvi, kami tidak tahu Baldev ada dimana saat ini ? Dikamarnya juga tidak ada” Bansuri langsung menyela “Mungkin Veera memintanya untuk bertemu” Balwant segera menghardik istrinya itu “Hentikan Bansuri !” 

Dari ujung sana suara Ranvi mulai terdengar “Ayah, tolong beritahu ibu Bansuri untuk jangan selalu menyalahkan Veera, dia sedang terpukul sekarang, Veera tidak bicara selama dua hari dan dia tidak pernah tenang” pinta Ranvi “Aku bisa mengerti, Ranvi ,,, tapi Baldev disalahkan” balas Balwant “Ayah akan tahu segera nanti, apakah itu benar atau salah, aku hanya meminta ayah untuk memberitahuku tentang Veera” Ranvi kemudian mengakhiri telfonnya dan memberitahu keluarganya “Ayah Balwant tidak tahu apa-apa, jika terjadi sesuatu pada Veera, aku tidak akan mengampuni Baldev, aku akan mencari Veera !” Ranvi merasa geram 

Namun belum juga Ranvi pergi dari rumahnya untuk mencari Veera, tiba tiba seluruh keluarga Veera terperangah begitu melihat siapa yang datang ke rumah mereka, Ranvi pun berbalik dan terkejut melihat Veera dan Baldev sudah memakai kalung bunga dan Veera juga sudah mengenakan sindoor yang memnandakan kalau mereka sudah menikah, seluruh kelurga Veera terkejut dan tisak percaya denan apa yang mereka lihat “Apa apaan ini Veera? Jadi kamu telah menikah dengan Baldev begitu ? aku tahu Baldev telah memaksamu untuk menikah, aku tidak akan membiarkan dia hidup !!” Veera bergegas menghalangi Ranvi ketika Ranvi hendak memukul Baldev “Baldev tidak memaksaku, kakak ,,, dia mau menungguku dan dia sebenarnya juga tidak setuju, tapi aku yang meminta padanya kalau aku ingin menikah hari ini” Ranvi terkejut, begitu pula keluarga yang lain 

“Veera, kenapa kamu melakukan hal ini ?? Kamu menikah dengan seorang pembunuh !” Veera menggeleng “Sekarang Baldev adalah suamiku” Ranvi kembali membentak “Baldev adalah pembunuh paman Nihal, yang sudah seperti ayah kita ! Kenapa kamu melakukan ini Veera ? Kamu melupakan segalanya demi Baldev !” bibi Chaiji lansung menyela pembicaraan mereka “Veera, apakah kamu bisa bahagia dengan menikahi Baldev setelah kematian paman Nihal ? Baldev sudah membunuh paman Nihal” Baldev yang tidak terima dengan tuduhan ini langsung menyahut 

“Kenapa bibi mengatakan hal yang sama ? Aku tidak membunuh paman Nihal, bibi ,,, aku pergi ke sana karena paman Nihal menelfonku dan saat aku sampai disana, paman Nihal sudah meninggal, seseorang telah membunuhnya, orang lain pasti berpikir kalau aku pelakunya, tetapi kalian semua mengenalku, apakah kalian masih berpikir kalau aku yang membunuh paman Nihal ?” ujar Baldev kesal, sedangkan Veera hanya bisa menangis SINOPSIS VEERA episode 612 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top