SINOPSIS VEERA episode 576 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 576 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, Gunjan berkata pada dirinya sendiri “Bagaimana caranya aku membuat cek lagi ? Ranvi pasti akan memperhatikan setiap detail dari ceknya, bagaimana jika dia bertanya pada bank ?” Gunjan semakin gelisah, sementara itu Bansuri dan Simran sedang memilih milih perhiasan kalung, Amrit menyindir Bansuri dengan berkata “Simran, coba lihat, calon ibu mertuamu ini hanya bisa membeli satu kalung saja untukmu karena uangnya pasti tidak cukup, Bansuri merasa panas hati dan langsung berbicara pada penjual perhiasan “Buat tagihan terpisah ya, kamu tahu kan siapa Balwant ?” Amrit lalu membuat rencana lain “Anakku Simran tidak mau memiliki pacar, aku senang kalau kamu memahami perasaan anakku, Bansuri” sindir Simran 


Sementara itu, Gunjan melihat para penagih hutang tuan Sahukar datang ke suatu tempat, Gunjan teringat ketika mereka sedang memukuli orang yang berhutang, Gunjan kemudian mengingat kalau dirinya juga memiliki hutang padanya, pada saat yang bersamaan Veera melihat Simran pergi sendirian ke suatu tempat “Aku tidak ingin terlibat dalam masalah ini, tapi aku harus memberitahu Simran bahwa tempat itu tidak aman” ujar Veera, namun ternyata saat itu Simran bertemu dengan pacarnya yang bernama Raj dan mereka berencana untuk memanfaatkan Baldev dan keluarganya, Veera kaget ketika mendengar hal ini “Jika aku memberitahu tentang Simran kepada semua orang, pasti tidak akan ada yang percaya pada kata-kataku, aku harus memikirkan sesuatu yang lain” ujar Veera cemas 

Akhirnya Simran sampai di rumah “Simran, kamu dari mana saja ?” tanya Bansuri heran “Aku pergi untuk membeli sesuatu di toko, ibu ,,, lalu aku pergi ke kuil dan membeli tali” Bansuri pun menyela “Di mana talinya ?” Simran langsung menyahut “Ada di sini” Simran lalu mencari tali yang dibelinya, saat itu Baldev pulang dan menolak memakai tali di lehernya “Aku mempunyai sebuah tali, di satu sisi suamiku, Baldev dan di sisi yang lain adalah pacarku, Raj ,,, aku akan memutar tali ini” ujar Simran senang   

Penagih hutang tuan Sahukar akhirnya datang ke rumah Ranvi dan menanyakan tentang Gunjan “Kamu tahu istrimu itu mengambil pinjaman dari adiku dan dia tidak bisa mengembalikannya” Baldev langsung menyela “Dia tidak meminjam apapun !” ujar Baldev sengit, kemudian Baldev berkelahi dengan para penagih hutang tersebut dan terluka, tapi ternya semua itu hanya mimpi Gunjan belaka, Ranvi segera menghampiri Gunjan “Ada apa, Gunjan ?” Gunjan panik dan berkata pada dirinya sendiri “Aku harus memberitahu segalanya pada Ranvi, tapi tidak ! aku harus menyelesaikan masalahku sendiri” bathin Gunjan 


Bibi Chaiji mendatangi Ranvi dan berkata “Besok adalah upacara haldi sebelum pernikahan Baldev” Ranvi menyela “Jangan beritahu hal ini pada Veera, bibi ,,, aku tahu tidak ada yang istimewa dalam upacara itu” bibi Chaiji langsung menghentikan Ranvi, saat itu Veera datang dan berkata “Kita semua akan pergi ke upacara haldi Baldev, kita seharusnya tidak lari dari masalah kita bukan ?” ujar Veera “Jika aku ingin menghentikan pernikahan Baldev maka aku harus terlibat dalam pernikahan ini” bathin Veera dalam hati, 

Tak lama kemudian Ratan dan bibi Chaiji datang ke rumah Bansuri, Bansuri langsung bertanya ke Amrit “Untuk apa mereka datang ke rumahku ?” Bansuri terlihat kesal kemudian Bansuri berpura-pura menyambut Ratan dan bibi Chaiji “Nyonya Bansuri kami datang ke sini untuk membantumu” Bansuri langsung menyindir mereka “Upacara ini hanya untuk wanita yang sudah menikah” kemudian Amrit menunjukkan perhiasan yang dimiliki Simran, saat itu Veera sampai di rumah Bansuri, Bansuri berpura pura bersikap baik ke Veera “Aaayo Veera, masuklah ,,, kami sampai melupakanmu” namun saat itu ketika Veera sudah masuk ke rumah Bansuri, Bansuri malah memuji Simran di depan semua orang, sedangkan Veera berusaha menguasai keadaan SINOPSIS VEERA episode 577 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top