SINOPSIS VEERA episode 575 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 575 by. Sally Diandra Di rumah Ratan, bibi Chaiji masih memberikan nasehatnya untuk Veera “Veera, apakah kamu memikirkan keluargamu sendiri ? Apa yang akan terjadi pada keluargamu nanti ? Bibi tahu kalau Baldev telah berbuat kesalahan tapi coba kamu pikir, apa yang kamu lakukan ini benar atau tidak ? Dua keputusan yang salah yang dibuat akan menghasilkan kesalahan yang lebih besar lagi” Veera langsung menyela “Jadi maksud, bibi ,,, bibi ingin mengatakan kalau aku dan Baldev tidak bisa bersama sama lagi begitu ?” bibi Chaiji hanya bisa menghela nafas dalam “Kita hanya bisa menunggu, Veera” hibur bibi Chaiji, 


Sementara itu Gunjan sedang mencemaskan soal uangnya “Bagaimana aku bisa mendapatkan lebih banyak uang ? Aku tidak bisa meminta pada ayah atau Ranvi” ujar Gunjan pada dirinya sendiri, kemudian Gunjan menelepon temannya yang bernama Manjot, tapi Manjot menolak untuk bermain kartu dengan Gunjan “Gunjan, jika suamiku melihatku bicara denganmu, maka dia akan membunuhku !” ujar Manjot sambil menutup telfonnya, Gunjan pun semakin cemas dan mengisi cek itu dengan perasaan bersalah 

Pada saat yang bersamaan, Veera sedang berdoa kepada Tuhan dan memikirkan kata-kata Chaiji, di Gurudwara, pendeta memberikan pelajaran tentang pernikahan, Veera mendengarkan dengan seksama dan berkata pada dirinya sendiri “Aku telah melakukan kesalahan, aku tidak seharusnya menggagalkan pernikahan Baldev dan Simran, ini adalah perintah Tuhan ,,, Baldev, aku membebaskanmu dari semua sumpah dan janji-janji yang telah kamu buat dulu kepadaku, aku berdoa pada Tuhan agar kalian berdua saling mencintai dan hidup bahagia bersama” Veera berusaha untuk menjadi orang yang dewasa dan bijak, saat itu Veera melihat pasangan yang baru menikah sebagai Baldev dan Simran, Veera berkata pada dirinya sendiri “Aku telah kehilanganmu Baldev” ujar Veera sedih 

Sementara itu teman-teman Baldev sedang ngobrol satu sama lain “Jika Baldev tahu tentang hal ini maka dia pasti akan membunuh kita” saat itu Baldev datang ke tukang potong rambut dan meminta rambutnya dipotong, salah satu teman Baldev menunjukkan model potongan rambut pada kapster yang akan memotong rambut Baldev “Jika Kau memotong rambut model seperti ini, maka aku akan memberimu 300 rupee karena jika potongan rambut Baldev seperti ini dia pasti tidak akan jadi menikah” ujar teman Baldev senang, Veera sampai juga disana dan menanyakan tentang Baldev “Aku akan memberikan jawaban pada Baldev” ujar Veera, teman Baldev menceritakan rencananya ke Veera, namun saat itu ada seorang anak yang marah dengan potongan rambutnya, teman teman Baldev pun kabur, Baldev berbalik dan dilihatnya Veera ada disana juga, Veera kemudian pergi dari tempat tersebut 

Sedangkan di tempat Gunjan, Gunjan sedang berkata pada dirinya sendiri “Ini adalah terakhir kalinya, mulai sekarang dan seterusnya aku tidak akan berbohong lagi" saat itu Ranvi mendatangi Gunjan, Ranvi merasa heran dengan sikap Gunjan “Gunjan, apa yang kamu sembunyikan di balik tanganmu itu ?” Gunjan langsung mengelak dan mengalihkan pembicaraan “Baiklah, aku tidak akan melihat apa yang ada di tanganmu, tapi aku tidak mengijinkan kamu pergi ke manapun sekarang karena aku ingin menghabiskan waktuku dengan kamu, Gunjan’’ pinta Ranvi 

Sementara itu Ratan merasa cemas dan memanggil Ranvi “Ranvi, ibu tidak tahu apa yang terjadi dengan Veera, dia itu mencoba menghancurkan hubungan Baldev dan Simran, Veera mengirimkan pendeta gadungan ke rumah mereka dan nyonya Bansuri sangat marah pada Veera” ujar Ratan cemas “Nanti aku akan coba bicara dengan Veera, ibu” Ranvi berusaha meyakinkan ibunya “Ibu, aku akan ke rumah ibuku, aku minta ijin untuk pergi kesana” Ratan mengangguk mengiyakan permintaan Gunjan “Gunjan, aku minta maaf pada ibumu yaa” ujar Ratan serba salah, Gunjan kemudian melihat ceknya rusak, Gunjan pun panik "Sekarang bagaimana bank akan menerima cek ini ?” bathin Gunjan sedih 

Veera sedang memperhatikan tanaman sambil berkata dalam hati “Aku dan kakak yang menanam tanaman ini, sekarang aku akan pergi dari desa ini dan bekerja di luar desa, tapi bagaimana dengan mimpi ayah ?” saat itu Nihal mendatangi Veera dan memeluknya “Bagaimana aku bisa memahami diriku sendiri, paman ?” tanya Veera sedih “Lihat ibumu, saat ayahmu meninggalkannya dia tinggal bersamamu dan lihat ibumu sekarang seluruh desa menghormatinya, paman belum pernah melihat wanita seperti itu, paman menghormatinya dan paman sudah menghadapi banyak rasa sakit, tidak akan ada hasilnya dengan lari dari masalah” Veera hanya terdiam mendengarkan nasehat pamannya 

“Jika kita menghadapi rasa sakit kita akan mendapatkan kekuatan untuk menghadapinya, ibumu menghadapi semua masalah dan rasa sakitnya secara otomatis menghilang ,,, Veera, kamu adalah putriku yang Tuhan berikan padaku, kamu harus tinggal di sini dan menjalani hidupmu, terimalah cintamu sebagai teman, berdamailah dengan hatimu, jika kamu lari dari kenyataan yang  ada maka semuanya akan selalu mengingatkanmu” ujar paman Nihal SINOPSIS VEERA episode 576 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top