SINOPSIS VEERA episode 577 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 577 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Bansuri langsung menyindir Veera ketika Veera datang ke rumahnya, Bansuri berkata “Baldev menyetujui pernikahan ini sangat terlambat, tapi syurkurlah Baldev akhirnya mau menerimanya” Veera langsung menyela “Iyaa, bibi Bansuri anda benar, Simran menunjukkan padaku selendang milikmu” Simran segera menyembunyikan label di selendangnya, Veera merencanakan sesuatu dengan merobek selendangnya lalu berkata “Simran, kamu pandai menjahit kan ? bisakah kamu menjahit selendangku ? Selendangku sobek” Bansuri langsung menyahut 

“Iya, tentu saja ,,, Simran akan akan menjahitnya di depan semua orang” Simran jadi salah tingkah di depan semua orang “Jangan, sebentar lagi upacara haldi akan dimulai disini, jadi Simran akan menjahitnya di dalam saja” sela Amrit “Tidak masalah, nak ,,, masuklah ke dalam dan jahitlah selendangnya disana” Veera langsung menyela ucapan Bansuri “Aku juga ikut ke dalam” Simran jadi kikuk di depan Veera “Jika Veera tahu rencanaku, dia pasti akan memberitahu semua orang” Amrit juga ikut menyela “Aku juga mau masuk ke dalam dulu, aku mau ambil obat” ujar Amrit 
Kemudian Bansuri meminta bantuan Gunjan “Gunjan, masuklah ke kamar, ibu ,,, dan simpan perhiasan ini di dalam lemari” ujar Bansuri sambil memberikan kotak perhiasan itu, dalam hati Gunjan masih memikirkan hutangnya dan berencana untuk mencuri perhiasan Bansuri, saat itu Bansuri datang dan bertemu dengan Baldev “Heiii Baldev, kenapa kamu begitu bersemangat ? Pergilah dan coba lihat pengerjaan lampu apakah sudah selesai atau belum ?” pinta Bansuri, saat itu Bansuri mengejek Veera dengan berkata “Kamu ini hanya ingin melihat kan apakah semuanya sudah disiapkan dengan baik ?” sindir Bansuri

Amrit saat itu sedang menjahit selendang Veera “ibu, kenapa ibu bilang pada semua orang kalau aku ini bisa menjahit? Apakah ibu tidak tahu berapa banyak waktu yang harus aku habiskan untuk membeli selendang ini ?” Veera menghampiri mereka, Simran langsung mengambil selendang itu dari ibunya “Veera, Simran sudah menjahit selendangmu, aku mau ke depan dulu, kalian berdua bisa ngobrol bersama” ujar Amrit kemudian berlalu dari sana “Aku akan mengurusi Baldev dulu” Simran menimpali ucapan ibunya “Kamu akan mengurus Baldev? Kamu sendiri bahkan tidak tahu caranya menjahit” sindir Veera “Aku melakukan ini untuk kebahagian orang lain” balas Simran “Alasan baru apa lagi yang akan kamu katakan pada pacarmu ? Sekarang aku akan memberitahu semua orang tentang pacarmu” Simran langsung menghentikan Veera 

“Kamu hanya memainkan perasaan Baldev dan keluarganya, kamu seharusnya malu” Simran langsung menyahut sindiran Veera “Silahkan hentikan pernikahanku dan beritahu semua orang, aku juga ingin melihat apa yang orang lain pikirkan ? apa kamu pikir mereka akan melemparkanku keluar ?” tantang Simran “Baldev pasti akan menerima perasaanku” Simran langsung menyahut ucapan Veera “Baldev tidak akan menerimanya, seluruh warga desa ini juga tidak akan mempercayai kata-katamu, Veera” Veera sangat kesal dengan ucapan Simran “Kamu hanya memiliki waktu tiga hari yang tersisa, lakukan apa pun yang kamu inginkan dan setelah 3 hari, pada akhirnya kamu hanya akan melemparkan bunga kearahku dan Baldev di hari pernikahan kami nanti” sindir Simran dengan nada sinis “Semuanya akan tepat pada waktunya, apakah kamu akan lari atau akan tetap menikah ?” balas Veera tidak kalah dengan nada sinisnya 

Sementara itu Gunjan merasa bersalah karena telah mencuri perhiasan ibunya “Mungkin aku harus mengatakannya pada Ranvi, tapi tidak ! Ranvi akan membenciku jika dia tahu tentang hal ini, aku akan menjual perhiasan ini, tidak akan ada yang mencurigaiku, maafkan aku Tuhan” ujar Gunjan penuh penyesalan, sedangkan Veera merasa bersalah karena dia telah memberitahu Simran segalanya kalau dia tahu hubungan Simran dengan Raj, pacarnya “Aku harus memberitahu semuanya pada Baldev, aku tahu dia akan marah tapi dia pasti akan mempercayai kata-kataku, aku harus pergi” bathin Veera dalam hati SINOPSIS VEERA episode 578 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top