SINOPSIS VEERA episode 574 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 574 bagian 2 by. Sally Diandra Di rumah Bansuri, Bansuri sedang mengadakan negosiasi dengan penata dekorasi ruangan “Pak, 50.000 rupee itu terlalu mahal, aku akan memberikanmu 30.000 rupee saja, bagaimana ?” penata dekorasi langsung menyahut “Untuk menghias seluruh rumah ini 30.000 rupee itu tidak cukup, nyonya” Bansuri balik menyela “Aku tidak akan memberikan kamu lebih dari 30.000 rupee, apakah kamu tahu orang yang menyewakan kuda ?” penata dekorasi mulai bingung “Apa nyonya ingin kuda dan mobil juga ?” Bansuri langsung menyahut “Maksudmu aku ingin keduanya ? kuda dan mobil begitu ?” saat itu Baldev datang, Bansuri bisa melihat raut kesal di wajah anak kesayangannya itu “Ada apa, Baldev ? Kenapa kamu kelihatan sangat kesal ?” hibur Bansuri “Tidak ada apa-apa, ibu ,,, aku tidak apa apa” Baldev berusaha menutupi perasaan kesalnya ketika melihat Veera dan Rajveer tadi didepan ibunya 

“Ya sudah, baiklah, lupakan itu, sekarang kasih tahu ibu, apa yang kamu inginkan untuk pernikahanmu nanti ? Kuda atau mobil ?” tiba tiba Baldev malah marah pada ibunya dan berkata “Ibu, terserah ! Mau kuda, keledai, mobil, apapun yang ibu inginkan, tapi aku mohon lakukan pernikahan ini segera !” ujar Baldev kesal kemudian bergegas meninggalkan ibunya, Bansuri tertawa senang mendengarnya “Lihat ! Baldev begitu bersemangat sekali untuk pernikahannya, tunggu sebentar, aku akan kembali” Bansuri pun pergi sebentar meninggalkan tamunya “Apakah mungkin Veera sudah melakukan sesuatu sehingga membuat Baldev begitu marah seperti ini ? ini sudah sangat keterlaluan, sekarang aku akan mengadu pada Ratan, aku akan menelpon Ratan dan memberitahu tentang hal ini dan Ratan pasti akan memarahi Veera” ujar Bansuri pada dirinya sendiri , Bansuri segera mengambil telponnya 

Sementara itu, Jaggi dan Billa sedang membicarakan bagaimana cara menghentikan pernikahan Baldev, mereka juga mencoba menyelesaikan kesalahpahaman antara Veera dan Baldev, sedangkan Ratan mulai memarahi Veera setelah mendapat telfon dari Bansuri yang melaporkan kelakuan Veera “Veera, nyonya Bansuri tadi menelepon ibu dan dia mengatakan pada ibu semuanya, kenapa kau mengirim pendeta gadungan ke rumah nyonya Bansuri ? Itu adalah perilaku yang sangat kekanak-kanakan, apa yang terjadi padamu Veera ?” tanya Ratan cemas “Ibu, aku tidak tahu, aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan ? aku tidak tahu bagaimana aku hidup tanpa Baldev ?” ujar Veera sedih, Veera pun mulai menangis “Berhentilah menangis, Veera ,,, sekarang ceritakan pada ibu apa yang terjadi ?” hibur Ratan “Apa ibu pikir aku bisa melupakan semuanya dan  menerima pernikahan Baldev ? Tidak, ibu ,,, hal itu tidak mudah untukku untuk melupakan semua ini” ujar Veera sambil menangis dan bergegas pergi dari sana, 

Saat itu bibi Chaiji menghampiri Ratan “Ratan, ada apa lagi ? kenapa Veera menangis ? Apa kamu mengatakan sesuatu ?” tanya bibi Chaiji penasaran “Nyonya Bansuri tadi menelponku, kak ,,, dan dia mengatakan kalau Veera mengirim pendeta gadungan ke rumahnya untuk menghentikan pernikahan Baldev ,,, Kakak, Veera kita sangat pintar, tapi kenapa dia melakukan hal ini ? Aku tidak bisa memahaminya, Veera tidak menunjukkan rasa sedihnya, jadi bagaimana aku bisa memahami apa yang dia pikirkan ?” ujar Ratan cemas, Ratan pun mulai menangis “Jangan menangis, Ratan ,,, aku akan coba berbicara dengan Veera” hibur bibi Chaiji 

Pada saat yang bersamaan, Baldev sedang berada di kamarnya, Baldev menendang meja dan kakinya terluka, saat itu Nihaal mendatanginya “Di mana perbannya ?” rupanya Nihaal mau memakaikan perban pada luka Baldev tapi Baldev mencegahnya, kemudian Baldev memakaikan sendiri perbannya “Paman Nihal, kapan paman kembali ke desa ?” tanya Baldev heran “Beberapa hari yang lalu, tapi ketika aku kembali aku dengar kalau kamu akan menikah, apakah itu betul ?” Nihaal kemudian memberikan Baldev hadiah “Aku membawa dua jam tangan, satu untukmu dan satu lagi untuk Veera, aku pikir untuk memberi kalian jam yang sama, tapi sekarang kalian sudah putus, kamu adalah satu-satunya orang yang berusaha untuk mewujudkan pernikahanku dengan Ratan, lalu kenapa kamu melakukan hal ini ?” Baldev langsung menyahut 

“Itu karena Veera yang memintaku, paman” ujar Baldev sedih “Untuk pernikahanku kamu bisa menentang semua orang dan sekarang kamu tidak bisa memperjuangkan cintamu ?” Nihal berusaha membakar semangat Baldev kembali dalam mengejar Veera “Cinta ini hanya satu pihak, paman ,,, Veera tidak mencintaiku lagi” Nihal merasa heran mendengar ucapan Baldev “Siapa yang mengatakannya padamu ?” Baldev menyela “Aku bisa melihatnya, paman” Nihal mencoba menjelaskan pada Baldev “Baldev, Veera itu sangat mencintaimu, ini adalah masalah dalam cinta, jangan pentingkan egomu atau kamu akan kehilangan Veera selamanya” ujar paman Nihal 

Veera sedang berada di kamarnya, Veera sedang mengingat kata-kata Baldev barusan, kemudian Veera melemparkan gelang kaki hadiah dari Baldev, bibi Chaiji mendatanginya dan mengambil gelang kaki itu dan memberikan kembali pada Veera “Apa menurutmu dengan membuang gelang kaki ini kamu bisa melupakan semua kenangannya ?” tanya bibi Chaiji “Bibi, aku tidak apa yang harus aku lakukan, aku tidak tahu apa yang aku lakukan dan mengapa aku melakukan ini ?” Veera mulai menangis dan memeluk bibi gendutnya itu “Bibi, apakah ada cara untuk keluar dari rasa sakit ini ?” bibi Chaiji menyahut ucapan Veera “Bibi bisa memahami hatimu hancur karena pernikahan Baldev, tapi bibi tidak mengerti kenapa kamu melakukan hal-hal yang salah untuk menghentikan pernikahannya ? Kenapa kamu mengirim pendeta gadungan ke rumahnya ?” Veera menyela 

“Bibi Chaiji, aku hanya ingin memberikan waktu untuk Baldev, aku ingin dia berpikir lagi tentang keputusannya” bela Veera “Bibi tahu kalau Baldev marah sehingga dia mengambil keputusan ini, tapi Veera ,,, lihat apa yang sudah kamu lakukan ? Apakah kamu tidak memikirkan keluargamu ? Apa yang akan terjadi pada keluargamu ? Bibi tahu kalau Baldev telah melakukan kesalahan, tapi pikirkan Veera ,,, apa yang kamu lakukan ini benar atau tidak ? Dua keputusan yang salah membuat hasil yang lebih salah sayang” hibur bibi Chaiji “Jadi bibi ingin mengatakan kalau aku dan Baldev tidak bisa bersama ?” bibi Chaiji menghela nafas dalam “Kita semua hanya bisa menunggu, Veera” SINOPSIS VEERA episode 575 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top