SINOPSIS VEERA episode 535 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 535 bagian 2 by. Sally Diandra Tak lama kemudian Veera menemui Gunjan “Gunjan, kak Ranvi pasti sedih ya karena aku ?” Gunjan mengangguk “Iyaa, kamu harus bisa mengurusi Ranvi dan Baldev” Veera cemas “Tapi itu sangat sulit untuk membuat kakak setuju” Gunjan langsung menyahut “Kita akan melakukan sesuatu, kita akan membuat kue untuk semua orang ketika microwavenya sudah datang, lalu kita bisa memakan kue bersama sama, bagaimana ?” Veera hanya tersenyum getir mendengar saran Gunjan Akhirnya microwave pesanan Gunjan pun datang, Gunjan mencoba mengikuti petunjuk pemakaian untuk menggunakannya “Gunjan, sini aku bantu” Gunjan langsung menggeleng “Tidak, Veera ,,, aku akan memanggil kamu begitu kue nya sudah siap” Veera hanya tersenyum kemudian berlalu meninggalkan Gunjan menuju ke kamarnya sendiri, 

Begitu sampai di kamar ternyata Baldev menemui Veera dikamarnya “Baldev, kamu lagi ?” tanya Veera heran “Veera, kita harus pergi ke pesta di desa sebelah” Veera menggeleng “Aku tidak mau ! Kakak pasti tidak akan setuju !” Baldev mulai kesal “Sepertinya di dunia ini tidak ada seorangpun kecuali Ranvi ! Kamu bisa mengkhawatirkannya tapi padaku tidak ! Bahkan pacarnya Jaggi dan Billa juga akan datang kesana, aku dengar semua orang mengejekku ketika mereka tahu kalau Ranvi menolakku, aku kira kalau kamu benar benar mencintai aku tapi sekarang aku rasa itu tidak benar !” ujar Baldev kesal “Apakah kamu bisa melakukan sesuatu tanpa persetujuan Ranvi ?” Veera langsung menyahut “Apakah kamu marah ?” Baldev menatap kearah Veera “Lalu sampai kapan aku akan jadi seperti ini ? Aku tidak membunuh siapapun, apakah aku tidak bisa melakukan apapun ketika melihat kamu dalam masalah ?” tanya Baldev heran “Kamu sangat mencintai aku kan ?” Baldev langsung menyahut 

“Lebih dari yang kamu kira” mereka berdua tersenyum “Aku ingin melihat senyummu” goda Baldev “Haruskah aku memesankan tiket untukmu ke Agra ?” Baldev merasa heran “Kenapa ?” Veera tersenyum “Karena kamu sudah mulai sinting !” Baldev juga ikutan tersenyum “Aku ini sinting karena kamu, banyak gadis yang mati karena kegilaan tersebut dan kamu sangat berharga untukku” ujar Baldev sambil mendekatkan dirinya ke arah Veera, tiba tiba ada seseorang yang mengetuk pintu kamar Veera, mereka berdua kaget, rupanya Ratan yang mengetuk pintu “Veera, ada apa ? Kenapa pintunya di kunci ?” Veera langsung berteriak dari dalam “Aku sedang ganti baju, ibu ,,, semuanya baik baik saja, nanti aku datang !” Veera berharap ibunya pergi “Cepatlah turun, Veera ,,, karena Gunjan sudah membuat kue !” kemudian Ratan berlalu dari sana Veera segera menyuruh Baldev untuk pergi dari kamarnya “Tapi kamu mau datang kan ? Itu sudah cukup !” Baldev alalu mencium kening Veera lembut dan bergegas pergi dari sana, Veera tersenyum senang, 

Veera segera turun kebawah dan menikmati kue buatan Gunjan, semua orang senang dengan kue tersebut namun Ranvi terlihat sedih, dalam hati Veera berfikir “Kakak pasti masih marah padaku, bagaimana caranya aku bicara dengannya ?” bathin Veera “Aku akan mengundang teman temanku dan mengadakan pesta disini” ujar Gunjan senang, sedangkan Ranvi sedang melamun “Iyaa, Gunjan ,,, kamu bisa melakukan hal itu, kebahagiaan akan datang dengan adanya pesta tersebut” sela ratan “Ibu, aku harus bicara dengan kak Ranvi” Ratan mengangguk “Iyaa, kamu harus melakukannya, Veera ,,, saat ini dia didepanmu” namun Veera tidak mau bicara langsung 

“Ibu, katakan padanya ,,,” Ranvi langsung menyela ucapan Veera “Ibu, katakan pada anak perempuanmu itu untuk bicara padaku secara langsung !” Ratan bingung yang menjadi penengah “Lalu kenapa ? Dia kan adikmu dan anak perempuanmu juga, bicaralah padanya !” ujar Ratan lantang “Kakak tidak mau bicara denganku, ibu” sela Veera “Sudah cukup, Veera ! Ayoo bangun !” Ratan kemudian menggeret mereka berdua ke sebuah ruangan “Sekarang kalian berdua harus mengakhiri pertengkaran kalian !” Ratan kemudian mengunci mereka berdua di dalam kamar tersebut “Ibu, ibu telah melakukan hal yang sangat tepat !” puji Gunjan senang SINOPSIS VEERA episode 536 by. Sally Diandra

                                   sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top