SINOPSIS VEERA episode 518 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 518 bagian 1 by. Sally Diandra Ranvi sedang mempersiapkan dirinya diruang make up, salah satu kru mengabarkan padanya untuk segera bersiap siap karena sebentar lagi dirinya tampil, tak lama kemudian tanpa sepengetahuan Ranvi, diluar kamarnya tiba tiba ada seseorang yang memecahkan botol parfum, lalu mematikan lampu yang terdapat di lorong itu, sementara itu setelah selesai berdoa, Ranvi melepas sepatunya dan bergegas keluar dari kamar dan dilihatnya lorong di depan kamarnya itu gelap, Ranvi merasa heran tapi terus berjalan tanpa curiga pada apapun hingga akhirnya kakinya menancap ke pecahan botol kaca, Ranvi hanya bisa mengernyit kesakitan, kakinya berdarah, pada saat yang bersamaan di panggung, saat itu Dev mulai memanggil Ranvi untuk tampil diatas panggung dimana Meena sudah menunggunya disana, Dev memanggilnya beberap kali namun Ranvi tidak muncul juga, saat itu Ranvi sedang mencabut pecahan botol kaca yang menancap di kakinya, 


Dev segera menyuruh kru yang bertugas untuk mengecek Ranvi, Gunjan yang saat itu sedang duduk di tribun penonton juga merasa khawatir “Aku akan melihatnya, Megha” Megha segera mencegahnya “Jangan Gunjan ! Dia pasti akan datang” ujar Megha, saat kru tadi menemui Ranvi, dilihatnya kaki Ranvi berdarah, saat itu Ranvi sedang mengikatnya dengan kain putih “Tidak apa apa, aku baik baik saja, aku akan datang” Ranvi berusaha tetap tegar “Aku yakin ada seseorang yang memang ingin menggagalkan aku tapi aku tidak akan kalah, aku akan terus melangkah bahkan semakin tinggi” bathin Ranvi geram, di panggung, Meena masih menunggu Ranvi, Ranvi datang dengan kakinya yang berdarah, dari tempatnya duduk, Gunjan bisa melihat kaki Ranvi berdarah “Apa yang terjadi pada kaki Ranvi ?” ujar Gunjan cemas, 

Gunjan segera berlari hendak menghampiri Ranvi namun penjaga mencegahnya dan menyuruhnya untuk duduk lagi ke tempatnya semula, Ranvi memberikan kode ke Gunjan kalau dirinya baik baik saja dan menyuruhnya untuk duduk, Megha juga merasa cemas “Bagaimana bisa Ranvi menjadi terluka sebelum dirinya tampil, seseorang pasti telah melakukan hal ini !” bathin Megha cemas, Ranvi kemudian menyanyikan lagunya dengan memainkan gitar, lalu Ranvi mulai menari bersama Meena, Ranvi menyanyikan lagu ‘Phoolon Jaise hai tu’ saat itu Ranvi membayangkan Gunjanlah yang menari bersamanya bukan Meena, lalu foto Gunjan terlihat di layar dibelakang Ranvi, semua orang bertepuk tangan untuk Ranvi, setelah selesai menyanyi dan menari, Ranvi mengajak semua orang untuk memilih dirinya, Gunjan dan Megha tersenyum senang, Dev kemudian menyuruh Ranvi untuk duduk “Baik pemirsa, inilah akhir dari pertunjukkan untuk hari ini ! Ketemu lagi di waktu yang akan datang” ujar Dev menutup acara tersebut 

Di desa Pritampura, Veera merasa heran ketika Ratan memanggilnya, saat itu Baldev, Nihal dan bibi Chaiji juga ada disana “Ibu, kenapa ibu memanggilku ?” tanya Veera heran “Veera, apa yang kamu pikirkan tentang pernikahan ?” tanya Ratan dengan senyum manisnya “Aku sangat mencintai Veera dan ketika Ranvi menyetujui hubungan kami maka aku akan segera menikahinya” sela Baldev senang “Baiklah, anggap saja Ranvi menyetujui hubungan kalian, lalu bagaimana dengan ibumu ? Apakah dia akan setuju ? Kita semua tahu kalau dia itu sudah punya bayangan tentang pernikahan kamu” timpal Ratan “Kenapa terlalu terburu buru, saat ini bukan waktu yang tepat, apalagi aku juga belum siap untuk menikah, ibu” Ratan langsung heran dengan pemikiran Veera “Veera, apa maksudmu ?” tanya Ratan heran “Ibu, aku memang sangat mencintai Baldev tapi aku tidak ingin menikah saat ini, berikah aku waktu untuk diriku sendiri” pinta Veera 

“Veera, jangan lupa kalau kamu ini tinggal di desa, jangan lupa pada apa yang pernah terjadi terakhir kali disini” Nihal dan bibi Chaiji hanya terdiam mendengarkan “Veera, cobalah untuk mengerti, orang orang pasti akan bergunjing tentang kalian” ujar Ratan cemas “Hanya keluargaku yang sangat berarti untukku, aku tidak peduli dengan orang lain, ibu” sela Veera “Aku juga tidak akan memaksa Veera, aku ingin menikahi Veera dengan perasaan bahagia, aku akan menunggu Veera, aku tidak akan pergi kemana mana, aku akan menjawab semua pertanyaan yang datang nanti dan berdiri seperti dinding untuk melindungi Veera, aku berjanji pada Veera kalau aku akan menjaga kehormatan kalian” mereka semua tersenyum begitu mendengar ucapan Baldev SINOPSIS VEERA episode 518 bagian 2 by. Sally Diandra

                                    sebelumnya       selanjutnya
Bagikan :
Back To Top