SINOPSIS VEERA episode 516 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 516 bagian 2 by. Sally Diandra “Aku hanya mempermainkannya, bibi” Ratan langsung menegur Baldev keras “Aku minta maaf, bibi ,,, paman Nihal sedang sakit jadi aku membawanya kesini” Baldev merasa menyesal “Lihat, Veera ,,, apakah laki laki seperti ini yang ingin kamu nikahi ? Yang telah menculik orang lain ? Ibu sudah bilang kan, kalian berdua itu berbeda !” ujar Ratan geram, sementara Veera merasa bingung “Ratan, coba kamu lihat kenapa dia melakukan ini semua ?” Nihal mulai membela Baldev di depan semua orang “Sikapnya memang berbeda dengan Veera tapi dia melakukan ini semua untuk mengobati aku, dia membawa dokter itu untuk aku begitu melihat Veera sangat mengkhawatirkan aku” Ratan pun terdiam “Caranya mungkin salah tapi tujuan mereka adalah sama ! Mereka sama sama mencari dokter untuk menolong aku, jika dia bisa melakukan hal ini untukku, pikirkan apa yang akan dia lakukan untuk Veera, dia bahkan mungkin bisa mati !” ujar Nihal 


“Tapi aku telah melakukan sebuah kesalahan, paman ,,, bibi Ratan benar, aku akan pergi dan aku akan memikirkan kembali bagaimana caranya memenangkan hati bibi Ratan” Baldev terlihat sedih dan bergegas pergi dari sana, Veera yang sedari tadi diam, hanya bisa menangis dan segera berlalu dari sana namun ketika Baldev dan Veera hendak pergi dari sana, tiba tiba suara Ratan menghentikan langkah mereka “Tunggu, Badelv ! Kamu dan Veera tidak perlu melarikan diri sekarang, kalian bisa saling bertemu dan ngobrol, bibi tidak melarang lagi” semua orang senang mendengar ucapan Ratan terutama Baldev dan Veera 

“Apakah itu benar, bibi ?” tanya Baldev penuh harap, Ratanpun mengangguk “Iyaa tapi Ranvi yang akan memutuskan tentang kalian berdua karena dialah yang pertama dan yang menjadi ibu uniknya Veera” Baldev tersenyum senang lalu tertawa “Akhirnya !” Ratan penasaran “Kenapa kamu tertawa, apa yang terjadi padamu ?” Baldev tersenyum malu malu “Jika aku tidak ngobrol dengan Veera selama beberapa hari, mungkin aku akan sakit, bibi” Ratan tertawa mendengar ucapan Baldev, sementara itu Veera sangat berterima kasih pada ibunya 

Di Mumbai, Ranvi akhirnya bisa mempelajari caranya menari, saat itu Veera menelfon Gunjan dan memberikan dukungan untuk Ranvi agar menari dengan baik, lalu Gunjan mendekati Ranvi yang sedang menari dengan Meena dan meminta waktu sebentar agar Ranvi ngobrol dengan adiknya, Meena pun mengijinkan, Veera akhirnya bisa ngobrol langsung dengan Ranvi “Tidak ada seorangpun yang bisa menghentikan aku sekarang, Veera ,,, untuk melanjutkan ke babak berikutnya” Ranvi merasa optimistis, 

Sementara itu diluar ruangan Dev bertemu dengan Megha, Dev yang saat itu sedang di interview oleh beberapa awak media langsung menyapa Megha “Dia ini teman lamaku ,,, hallo Megha, bagaimana kabarnya Ranvi ?” sindir Dev “Baik, aku hanya membantu Ranvi dan kamu saharusnya tidak bias ketika menjadi seorang host acara ini” balas Megha “itu benar ! Aku memang memperlakukan semua orang itu sama, aku ingin yang benar benar berbakat yang menang” sindir Dev lagi kemudian Dev mengajak Megha ngobrol berdua 

Di desa Pritampura, Baldev dan Veera sedang ngobrol di kantor rumah kaca “Veera, kenapa kamu nampak sedih ? Sekarang semuanya baik baik saja bukan ? Karena semua orang telah setuju dengan hubungan kita lalu kamu mengkhawatirkan Ranvi ?” tanya Baldev heran ketika melihat sikap Veera yang nampak gelisah sedari tadi “Aku akan meyakinkan Ranvi nanti” hibur Baldev “Baldev, ini bukan tentang meyakinkan seseorang, aku hanya tidak tahu ketika semua orang sudah tahu tentang kita berdua, aku merasa itu terlalu cepat” ujar Veera cemas, pada saat yang bersamaan Ratan dan Nihal juga sedang membicarakan soal Veera dan Baldev “Nihal, rasanya ini saat yang tepat dan kita seharusnya mengatakan pada Ranvi sekarang atau nanti dia akan merasa kesal” ujar Ratan cemas “Apakah kamu tidak merasa kalau kita ini terlalu terburu buru, bagaimana dengan usia mereka” ujar Nihal, 

Saat itu di kantor rumah kaca, Baldev berusaha meyakinkan Veera “Waktu telah lama berlalu, Veera ,,, dan kamu masih saja bersikeras dengan keputusanmu sendiri ?” ujar Baldev “Kamu bilang kalau kamu akan menunggu aku sampai aku siap” Veera masih bimbang “Iyaa, itu benar ,,, tapi semua orang sudah tahu tentang kita sekarang, jadi kita tidak akan menyembunyikannya lagi, aku tidak ingin keluargaku tahu dari orang lain, karena nanti mereka pasti akan merasa terluka, Veera” ujar Baldev cemas “Iyaa tapi aku mohon kita jangan dulu mengatakannya pada kak Ranvi saat ini, karena saat ini saja dia sedang gugup, jadi kita jangan memberikan ketegangan yang lain lagi padanya” pinta Veera kemudian berlalu dari sana 

Di Mumbai, Dev mencoba bicara semanis mungkin pada Megha “Hentikan sandiwara ini, Megha ,,, perang telah dimulai diantara kita, tidak ada peraturan disini ! Aku akan memastikan kalau Rishabh akan menggagalkan Ranvi !” mereka berdua saling menantang satu sama lain, sementara itu Ranvi masih terus belajar menari bareng Meena “Ranvi, jangan begitu tegang, menarilah dengan santai !” ujar Megha, saat itu Anmol juga menemui Ranvi dan meminta Ranvi untuk berlatih lebih giat lagi, sedangkan Gunjan sedang mendapat telfon dari ibunya, Bansuri “Gunjan, kamu tahu semua orang disini memuji suamimu, Ranvi ,,, lebih baik kamu pulang dulu, ibu harus membicarakan tentang pernikahan kakakmu, Baldev” Gunjan kaget dan berkata dalam hati “Apakah ibu meragukan Veera ?” bathin Gunjan cemas SINOPSIS VEERA episode 517 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top