SINOPSIS VEERA episode 502 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 502 bagian 2 by. Sally Diandra Di kamarnya, Ranvi hendak mengecek isi amplop yang berisi tiket yang diberikan oleh Baldev tadi, namun tidak jadi ketika Gunjan memasuki kamarnya dan ketika Gunjan hendak pergi, Ranvi segera menyambar tangan Gunjan “Ranvi, biarkan aku bekerja” ujar Gunjan kesal “Gunjan, tersenyumlah, jangan kesal seperti itu, jika kamu sedih, maka bagaimana aku bisa pergi ?” ujar Ranvi sedih “Meskipun kamu membuat aku sedih, apakah kamu peduli ?” Gunjan semakin kesal “Aku peduli, Gunjan ,,, aku tidak ingin meninggalkan kamu disini” Ranvi merasa bersalah “Iyaa, aku tahu kalau kamu tidak akan meninggalkan aku disini, pergilah” Gunjan kemudian mencium Ranvi lembut dan segera berlalu dari sana “Kadang kadang aku tidak mengerti bagaimana dirinya” ujar Ranvi pada dirinya sendiri, saat itu Ranvi hendak mengeluarkan tiket itu dari dalam amplop tapi rupanya tiketnya terjepit di dalam 

Baldev dan Veera akhirnya pulang kerumah dengan membawa sebuah gitar yang dipesan oleh Veera, Baldev sedikit tegang ketika hendak memasuki rumah Veera “Baldev, ada apa ? Kenapa kamu begitu khawatir ?” tanya Veera heran “Tidak, aku tidak apa apa, Veera” Baldev berusaha menutupi perasaannya yang tegang karena mau ketemu dengan Ranvi, Baldev merasa was was bagaimana nanti reaksi Ranvi setelah membaca suratnya “Yaa sudah, ayoo kita masuk ke dalam dan berikan hadiah ini pada kakak” ujar Veera senang “Veera, aku harus mengatakan sesuatu” ujar Baldev cemas “Bicaranya nanti saja setelah kak Ranvi pergi, ayooo !” kemudian mereka berdua masuk ke dalam rumah 

Begitu Veera dan Baldev masuk ke dalam rumah, seluruh keluarga Veera sudah berkumpul disana untuk melepas kepergian Ranvi, tiba tiba Ranvi menegur Veera dengan perasaaan kesal “Veera ! Ada apa ini ?” semua orang nampak serius begitu Ranvi berbicara lebih keras ke Veera, Veera dan Baldev nampak tegang, terlebih Baldev yang mengira kalau ini adalah reaksi Ranvi setelah membaca suratnya tadi “Kakak, memangnya ada apa ?” tanya Veera heran “Kamu dan Baldev tidak bisa menyembunyikannya lagi sekarang ! Kenyataan yang sebenarnya sudah aku ketahui ! Jangan bohong lagi padaku sekarang” Baldev semakin tegang “Ranvi, aku bisa menjelaskan semua ini” Baldev merasa tidak enak dengan Ranvi “Tidak, Baldev ,,, aku ingin mendengarnya sendiri dari Veera, bukan dari kamu !” Veera dan Baldev semakin gelisah “Veera, kenapa kamu membeli benda yang sangat mahal seperti ini ?” semua orang langsung tersenyum begitu mengetahui arah pembicaraan Ranvi, rupanya Ranvi membicarakan soal gitar, Veera juga tersenyum, sedangkan Baldev nampak kesal karena itu artinya Ranvi belum membaca suratnya, 

Kemudian Veera memberikan hadiah gitar itu pada Ranvi “Benda ini sangat berharga untuk masa depan impianmu, pikirkan saja kalau aku selalu ada bersama dirimu, kak” Ranvi segera mengambil gitar itu dan menunjukkannya pada semua orang, lalu Ranvi memeluk Veera erat Balwant dan Bansuri juga beberapa penduduk desa datang mengunjungi rumah Ranvi sambil membawakan manisan untuk Ranvi dan menyuapkannya sedikit sambil berkata “Ranvi telah memenangkan hati semua orang dengan suara merdunya” puji Balwant dan semua orang pun tersenyum senang, saat itu Ranvi mengambil sesuatu dari saku celana belakangnya dan amplop coklat berisi tiket itu pun terjatuh tanpa sepengetahuan Ranvi, namun Baldev dan Veera melihatnya, Veera segera mengambilnya, 

Ketika Veera hendak membuka amplop itu, Ratan bertanya padanya untuk mengecek tempat duduk di kereta api untuk Ranvi, Veera mengangguk dan mengambil amplop itu, rupanya Veera mendapat surat Baldev berserta tiket kereta api untuk Ranvi, Veera mulai membacanya dan kaget lalu melirik ke arah Baldev, Baldev nampak semakin tegang, Ratan yang bisa membaca perubahan sikap Veera mencoba bertanya pada Veera “Veera, ada apa ?” Veera gelagapan ketika ditodong pertanyaan seperti itu oleh ibunya “Tidak ada apa apa, ibu ,,, aku hanya sedang membaca nomer kursinya” kemudian Veera menyebutkan nomer kursi dan jam pemberangkatan kereta api yang akan di tumpangi oleh Ranvi, kemudian Ranvi juga meminta tiket tersebut, Veera segera meremas dan menyembunyikan kertas yang berisi tulisan Baldev untuk Ranvi lalu memberikan amplop itu pada Ranvi, Baldev terlihat tidak suka dengan apa yang telah dilakukan oleh Veera 

Baldev dan Veera membahas hal ini di kamar Veera “Baldev, aku benar benar tidak percaya dengan apa yang telah kamu lakukan tadi tanpa berkata padaku terlebih dulu ! Untung aku membacanya tadi, jika kak Ranvi melihatnya maka itu akan menjadi sebuah masalah yang besar” ujar Veera kesal “Aku rasa aku tidak melakukan hal yang salah, kita berdua saling mencintai” Baldev mencoba membela diri “Tapi ini bukan saat yang tepat, Baldev ,,, hal ini tidak baik untuk karir kak Ranvi karena dia harus fokus dulu dengan karirnya, dia baru saja setuju setelah kami mengalami begitu banyak kesulitan untuk meyakinkannya, dia pasti akan sangat khawatir, Baldev” Veera berusaha membuat Baldev mengerti “Baldev, kamu harus janji padaku kalau kamu tidak akan mengatakan pada siapapun !” Baldev langsung menyahut “Tapi, Veera ,,,” belum juga selesai bicara Veera sudah menyelanya “Aku mohon, Baldev” Veera memohon dengan amat sangat “Baiklah” Baldev tidak bisa berbuat apa apa “Ayooo kita pergi atau semua orang akan menanyakan tentang kita” Veera segera berlalu dari sana, sedangkan Baldev masih terlihat kesal SINOPSIS VEERA episode 503 by. Sally Diandra

                                         sebelumnya       selanjutnya
Bagikan :
Back To Top