SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 859 “RUHI YANG MALANG” by Sally Diandra Ruhi

SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 859 “RUHI YANG MALANG” by Sally Diandra Ruhi bergegas menemui Pihu yang tertidur dan mencium keningnya “Pihu, aku pasti akan sangat merindukan kamu” kemudian Ruhi segera berlalu dari sana sambil membawa kopernya, Ruhi meninggalkan kediaman keluarga Bhalla, Ruhi sangat sedih dan menangis “Untung saja tidak ada seorangpun yang melihat aku” gumam Ruhi, namun tiba tiba langkahnya terhenti ketika melihat kedatangan Mani “Aku datang kesini untuk menemui Ishu tapi mungkin kita bisa bicara berdua, ikutlah denganku” kebetulan Ishita keluar dari rumah keluarga Iyer dan meihat Mani sedang ngobrol dengan Ruhi, Ishita juga melihat koper Ruhi ada disana Mani dan Ruhi sedang duduk di sebuah bangku “Ruhi, kamu ingin pergi meninggalkan siapa ?” Ishita mengikuti mereka dan sampai disana, kemudian mendengarkan pembicaraan Mani dan Ruhi 

“Aku tahu kalau kamu sangat kesal dan marah dengan Ishu, coba tutuplah matamu” Ruhi menuruti permintaan Mani dengan menutup matanya “Ruhi, coba kamu ingat ingat dihari ketika kamu pergi meninggalkan keluargamu” Ruhi langsung menolak “Ini sebuah permintaan, Ruhi ,,, cobalah sekali saja, aku mohon” Mani kembali meminta Ruhi untuk mengingat ingat ketika Ishita berkata “Kita harus pergi, Ruhi ,,, kamu takut ? Disini ada sedikit cerita yang dirubah, sekarang kamu itu bukan Ruhi, kamu adalah seorang perempuan yang hanya seorang ibu, seorang perempuan yang tidak bisa menjadi seorang ibu, dimana semua orang menyebutnya sebagai perempuan mandul, dimana semua orang meninggalkannya dan tidak menyayanginya hanya karena dia itu tidak bisa menjadi seorang ibu, sekarang sebuah keajaiban terjadi, dia sangat bahagia bisa mempunyai seorang bayi, tapi kemudian dia baru tahu kalau anaknya yang baru berusia 2 hari telah di culik dan pencurinya itu sangat berbahaya, dia bisa melakukan apa saja untuk putrinya yang masih bayi, bayi itu kondisinya sangat kritis dan menangis, seorang ibu bisa mendengar tangisannya” Ruhi teringat semua peristiwa itu sambil menangis 

“Ketika kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan dalam hidup kita, kita mempunyai ketakutan, ibu itu menangis untuk bayinya dan penculiknya meminta padanya untuk membawa putrinya yang lain untuk ditukar dengan bayi itu, sekarang kita akan membuat perubahan yang lain, kita ganti bayi berusia 2 hari itu adalah Pihu” Ruhi langsung berteriak “Tidak ! Pihu ,,,”, “Pikirkanlah penderitaan Ishita, dia harus melalui penderitaan malam itu sepanjang hidupnya” Ruhi mengangguk “Aku mengerti tapi bagaimana caranya menjelaskan padamu ? kalau Ruhi menyayangi dan percaya pada semua orang, khususnya pada ibu Ishinya, dia mempunyai banyak perasaan tapi Ruhi telah mati, dia sudah tidak ada lagi” ujar Ruhi ketus 

“Bukan seperti itu, Ruhi ,,, kalau tidak kamu tidak akan mau menyayangi Pihu, kamu bersikap seperti ini karena memikirkan Pihu, kamu hanya tinggal menemukan Ruhi lama dalam dirimu sendiri” Ruhi langsung menggeleng “Tidak ! Kasih sayangku hanya untuk Pihu ! Tidak ada yang lain !” Ishita hanya memperhatikan mereka dari kejauhan “Paman ingin tahu kan kenapa aku mau pergi hari ini, aku tidak ingin mengakhiri kasih sayang diantara aku dan Pihu, aku sangat menyayangi Pihu dan aku tidak ingin mengubah hubungan kami”, “Ruhi, paman pikir kasih sayangnya akan semakin kuat dan terus bertambah, berilah sebuah kesempatan untuk dirimu sendiri” Ishita tersenyum haru mendengarnya SINOPSIS MOHABBATEIN SEASON 2 episode 860 by Sally Diandra Ruhi
Bagikan :
Back To Top