SINOPSIS VEERA episode 635 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 635 bagian 2 by. Sally Diandra Di tempat Baldev, Gunjan meminta Baldev untuk pergi dan menyelamatkan Veera “Ini memang kesalahanku, Baldev ,,, aku minta maaf tapi aku mohon jangan hukum adikku, kita harus menyelamatkannya” pinta Ranvi dengan mengiba “Jangan khawatirkan dirinya, dia itu istriku dan aku pasti akan menemukannya !” Ranvi menggeleng “Tidak, Baldev ,,, aku malu dengan kesalahanku ini, dia itu tidak hanya adikku saja tapi dia adalah hidupku, kamu sendiri juga telah memperlakukan dia dengan tidak baik tapi aku telah melupakan semuanya demi Veera” Gunjan menyela 

“Bisakah kita bertengkarnya nanti saja ? sekarang kita harus menyelamatkan Veera dulu, Veera sedang menunggu kalian berdua,ayooo pergilah dan selamatkan dia, Veera sangat membutuhkan kalian berdua” Gunjan memberikan semangat pada Baldev untuk mencari Veera “Gunjan, apakah Rajveer membawa Veera dengan mobil jeep polisi” Gunjan mengangguk mengiyakan pertanyaan Jaggi “Aku akan bertanya pada temanku” Jaggi dengan cepat pergi dari sana “Gunjan, lebih baik kamu pulang ke rumah saja dan temani ibu” tak lama kemudian Baldev dan Ranvi pergi bersama sama dalam mobil jeep Baldev 


Pada saat yang bersamaan, Rajveer membawa Veera ke sebuah gudang, sementara Ranvi dan Baldev bertanya pada semua orang yang ditemuinya tentang mobil jeep polisi dan mereka mendapatkan informasi itu, Ranvi meminta Baldev untuk menelfon Jaggi dan Billa, sedangkan Rajveer sedang mengikat Veera di sebuah kursi, Veera membentak Rajveer “Apakah kamu kira kalau kamu ini akan selamat ? Buka matamu, Rajveer ,,, aku tidak akan membiarkan kamu bebas !” bentak Veera kesal “Lalu siapa yang akan menyelamatkan kamu, Veera ? Pahlawanmu ? Ini bukan di film, ini dunia nyata, kamu tidak mempunyai pahlawan manapun, jadi hanya ada aku yang bersamamu, kamu tahu ,,, aku akan membuat kamu menjadi milikku, Veera ,,, aku akan meninggalkan tempat ini dan menemukan sebuah kota yang baru” ujar Rajveer dengan senyum liciknya 

“Aku kira aku akan bisa tinggal lama di Pritampura tapi ternyata tidak jadi aku harus pergi sekarang” Veera menyela “Sampai kapan kamu akan lari ?” sindir Veera “Aku ini sangat ahli dalam pekerjaanku” ujar Rajveer lalu menyentuhnya, Veera memalingkan mukanya “Aku akan mengatakan semuanya tentang diriku, Veera” saat itu para preman datang, Rajveer kemudian meminta mereka untuk berjaga di pintu dan tidak mengijinkan siapapun masuk ke dalam “Jangan lupa sembunyikan mobil jeepku juga !” perintah Rajveer 

Sementara itu Baldev teringat pada ucapan Jaggi kemudia ucapan Gunjan dan ucapan Veera sambil terus mencari Veera, saat itu Baldev menemukan gelang Veera dan bergegas memanggil Ranvi dan menunjukkan gelang itu padanya “Ini gelang Veera, Baldev !” lalu mereka menemukan gelang lagi yang lain “Rupanya Veera ingin memberikan petunjuk pada kita, dia melemparkan gelang gelang ini dengan sebuah tujuan tertentu” ujar Ranvi lega

Rajveer masih bersama Veera dan menceritakan tentang apa yang dialaminya di Gurdaspur dimana ketika dirinya mencintai Kavita namun Kavita memilih mati ketimbang dirinya “Tapi kamu akan menjadi milikku, Veera ,,, dan paman Nihal mencoba mencari tahu tentang kebenaran diriku, terus terang saja akulah yang membunuhnya” Veera kaget “Tapi aku mengkambing hitamkan Baldev, jadi kamu seharusnya berfikir, Veera ,,, seorang laki laki yang melakukan ini semua demi kamu maka dia akan sangat mencintai kamu” Rajveer tersenyum senang membuat Veera semakin muak dibuatnya 

Akhirnya Baldev dan Ranvi sampai juga di tempat Veera disekap oleh Rajveer, namun preman bayaran Rajveer segera mencegahnya, mereka berdua segera menghajarnya habis habisan, 

Saat itu Rajveer masih terus merayu Veera “Aku akan mencintai kamu melebihi rasa cinta Baldev dan aku akan selalu membuat kamu bahagia, sekarang aku akan memberikan dua pilihan padamu, Veera ,,, kataka iya maka kamu akan mendapatkan cinta atau katakan tidak maka aku akan membuat kamu mengatakan iya dengan sebuah paksaan, mana yang kamu pilih ?” Veera sangat muak melihat sikap Rajveer “Lebih baik aku mati dari pada menjadi milikmu !” Rajveer langsung menyakiti Veera, Veera hanya bisa menangis “Sekarang berteriaklah sekencang mungkin !” ujar Rajveer sambil tertawa, 



Di luar Ranvi memberikan tangannya pada Baldev yang terjatuh, Baldev bangun dengan caranya sendiri dengan muka kesal lalu mereka mendengar suara teriakan Veera, Baldev dan Ranvi langsung mendobrak pintu gudang, Rajveer terkejut melihat mereka berdua bisa menemukan Veera, tanpa pikir panjang Baldev langsung menghajar Rajveer sementara itu Ranvi membebaskan Veera kemudian Ranvi juga ikut menghajar Rajveer, Veera hanya bisa melihat mereka berkelahi, kemudian Rajveer menodongkan sebuah pistol ke arah mereka, dilihatnya Veera ada disebelahnya, Rajveer langsung mengarahkan pistol itu ke arah Veera “Rajveer, lepaskan dia !” bentak Ranvi “Kalau dia tidak bisa menjadi milikku maka dia tidak akan menjadi milik siapapun !” mereka semua terkejut mendengarnya SINOPSIS VEERA episode 636 by. Sally Diandra 

                                     sebelumnya            selanjutnya
Bagikan :
Back To Top