SINOPSIS VEERA episode 730 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 730 by. Sally Diandra Di studio rekaman semua orang dan Ranvi bertepuk tangan untuk penampilan Geet setelah Geet selesai menyanyikan sebuah lagu, Arora meminta maaf pada Geet dan memuji suara emasnya “Nyonya Geet, apakah anda bisa menyanyikan lagu pop lainnya ?”, “Aku tidak tahu liriknya, tuan Arora” ujar Geet bingung “Lalu bagaimana kami bisa mengetahui apakah kamu bisa menyanyikan lagu lagu itu atau tidak ?” tanya Arora penasaran “Aku sudah bilang kan tadi, suaraku jelek kalau menyanyi, aku tidak bisa menyanyi”, “Tidak, ini malah lebih baik, kak” hibur Ranvi, Gunjan hanya bisa memperhatikan mereka saja, akhirnya Ranvi dan Geet menyanyi bersama “Kak Geet, kamu menyanyikannya dengan baik”, “Nah itu bagus !” Arora juga ikut memuji seperti Ranvi “Aku akan memasukan Geet ke dalam albummu yang baru, Ranvi”, “Waah selamat, kak !” Geet hanya bisa mengucapkan terima kasih “Kami akan memberitahu kamu begitu kami sudah siap untuk rekaman” ujar Ranvi “Iyaa, aku akan booking tanggalnya untuk ruang rekaman, karena Ranvi telah memilih sebuah berlian” puji Arora, Ranvi sangat berterima kasih pada tuan Arora, sedangkan Gunjan merasa sedih 

Baldev sedang bertemu dengan Oberoi “Tuan Oberoi, Veera yang telah membuat Baldev membatalkan kesepakatan ini, dia ini adalah bonekanya Veera, istrinya !” sindir Kohli ketus namun Baldev malah membela Veera didepan mereka “Anak anak itu mengatakan hal yang benar, tuan !” namun Oberoi mendebat pendapat Baldev “Tapi kami tidak mengalami masalah dimana mana, kamu tahu, Baldev ,,, kalau kamu itu telah dibodohi oleh Veera, Veera ternyata lebih pintar daripada kamu” sindir Oberoi “Istrimu itu lebih berpendidikan dan tahu kalau setiap pabrik itu menggunakan panennan air hujan jadi tidak akan membuat tanah disekitarnya jadi gersang, kita telah melakukan sebuah kesalahan, kita seharusnnya membuat Veera yang menjadi kepala desa, dia itu tekun !” ujar Oberoi sinis “Aku mengatakan tidak ini karena aku merasa hal ini tidak tepat tapi jika kamu mengatakan hal ini tidak beresiko pada tanahnya, maka ,,,” Oberoi langsung menyela ucapan Baldev “Aku tidak mau membuat kesepakatan lagi denganmu sekarang ! Semua kesepakatan kita batal !” Baldev kaget 

Deepu sedang bermain dengan Ratan dan Veera hanya memperhatikan mereka saja, Veera kemudian menceritakan soal Baldev “Kami memang bertengkar, bu ,,, tapi aku sangat mencintainya, aku mencoba mencegahnya dan menjelaskan padanya untuk tidak membuat keputusan yang keliru dan salah”, “Baldev juga mencintai kamu, Veera ,,, mungkin dia akan kesal dan marah karena kamu menghentikannya” hibur Ratan “Oh iya, ibu akan bicara dengan Preeto, karena dia menyuruh anaknya bekerja diladang bukannya mengirimkan mereka ke sekolah”, “Kenapa dia melakukan hal ini ?” Veera merasa heran, 

Tak lama kemudian Ranvi, Gunjan dan Geet akhirnya sampai dirumah Ratan “Bagaimana dengan audisinya, kak ?”, “Aku benar benar tidak mengharapkan hal ini darimu, Veera ,,, aku selalu mendengarkan ucapanmu karena kamu berkata benar tapi kali ini” Ranvi mencoba memainkan perasaan Veera “Kenapa kamu mengatakan padaku kalau cara menyanyi kak Geet itu bagus ?” Veera tertegun “Apa yang terjadi ? Apakah kak Geet tidak bisa menyanyi dengan baik ?” Ranvi menggeleng “Suara kak Geet itu tidak bagus tapi sangat bagus !” mereka pun tertawa bersama sama “Kakak, kamu menakutkan aku saja” ujar Veera manja “Kata produserku kak Geet akan menyanyi bersamaku” Ratan memberikan restunya pada Geet “Aku akan menyanyi duet dengannya dan dia ini ternyata lebih muda dari aku jadi akan memanggil dia Geet saja, bagaimana ?” Gunjan hanya terdiam dan memperhatikan mereka “Hari ini aku akan latihan dengan Geet jadi aku minta padamu Veera, untuk membiarkan Geet dan Deepu ada disini” pinta Ranvi

Gunjan menangis sambil mengingat masa masa indahnya bersama Ranvi di Mumbai dulu, Gunjan juga teringat bagaimana Geet dan Deepu telah mempengaruhi Ranvi tapi bagi Gunjan, Ranvi adalah yang terpenting, Gunjan mendengar Ranvi dan Geet sedang ngobrol dengan Deepu, Gunjan sedih dan berkata “Perempuan itu akan menyanyi dengan Ranvi, dia bisa menjadi salah satu alasan kesuksesan Ranvi karena aku tidak bisa memberinya anak, aku akan menyanyi dengannya maka tidak ada orang ketiga yang akan datang diantara kami” ujar Gunjan geram 

Veera sedang ngobrol dengan Balwant “Veera, kenapa kamu terlihat cemas ?” tanya Balwant heran “Aku telah merusak sendiri hubunganku dengan Baldev, ayah ,,, Baldev telah membatalkan kesepakatannya dan dia marah padaku”, “Apa ? Bagaimana bisa dia membatalkannya ? Kamu pasti yang telah mempengaruhinya untuk melakukan hal ini bukan ?” Bansuri langsung menegur Veera keras “Suamiku, kenapa dia melakukan hal ini ?”, “Kamu seharusnya tidak usah ikut campur diantara kami kalau kamu tidak tahu apa apa tentang hal ini !” bentak Balwant “Desa kita akan hancur kalau sebuah pabrik dibangun disini !” tepat pada saat itu Baldev pulang dan berkata “Ayah, tidak usah cemas karena tidak akan ada yang dibuat sekarang, desa kita akan baik baik saja tanpa mall dan pabrik ! Pembangunannya telah dibatalkan semua bersama dengan semua kesepakatan yang ada ! Aku telah kehilangan kehormatanku dimata setiap orang” Veera menangis terharu mendengarnya 

Malam harinya Veera mengetuk pintu kamar dan meminta pada Baldev untuk bicara dengannya, Veera juga meminta maaf padanya “Baldev, aku melakukan semua ini hanya untuk kebahagiaanmu saja, aku melakukan hal ini karena aku sangat mencintai kamu, aku ingin kamu menjadi seorang kepala desa yang baik, kenapa kamu masih saja memikirkan semua orang lebih dari kamu ? Kamu memiliki banyak kesempatan” ujar Veera “Veera, aku minta tidak ada kebohongan lagi, karena aku tahu ketika kamu berbohong atau tidak, tapi kali ini kamu telah memanfaatkan aku dengan rencanamu itu, kamu telah membodohi aku” Veera menggeleng “Baldev, jangan katakan hal ini” mereka berdua saling menatap lalu sama sama memegang gelas “Kamu tahu, aku sangat mencintai kamu dan ini adalah kelemahan terbesarku” ujar Baldev sambil terus menatap Veera “Aku menyesal telah mencintai kamu, aku merasa kamu akan menjadi alasan kebahagiaanku, tapi ternyata kamu telah memberikan aku penderitaan dan menghancurkan diriku” Veera menangis “Baldev, aku juga sangat mencintai kamu” lalu mereka berdua menangis bersama SINOPSIS VEERA episode 731 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top