SINOPSIS VEERA episode 665 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 665 by. Sally Diandra Veera sedang memikirkan Ranvi “Kakak pasti akan sangat menyesal kalau dia tahu tentang hal ini nanti” Veera segera menelfon Gunjan namun Gunjan langsung mereject telfon Veera “Gunjan pasti saat ini sedang sibuk, aku akan menelfonnya nanti, atau mungkin aku harus bicara dengan bibi Chaiji ? Oh tidak tidak ,,, aku hanya harus bicara dengan Gunjan saja” bathin Veera dalam hati, 

Sementara itu di rumah sakit Gunjan meminta pada perawat agar dirinya bisa mendengar detak jantung bayinya kembali, saat mendengarnya, Gunjan menangis sedih, perawat yang lain datang dan meminta Gunjan untuk masuk ke ruang operasi untuk persiapan aborsinya, perawat yang mendengarkan suara detak jantung bayi Gunjan kaget dan meminta maaf ke Gunjan “Maafkan aku, nyonya ,,, aku kira ini cuma pemeriksaan biasa saja, seharusnya aku tidak mendengarkan suara detak jantung bayi anda, aku benar benar minta maaf” Gunjan hanya terdiam sambil berfikir kembali tentang rencana aborsinya itu sambil menangis 

Tak lama kemudian Gunjan sudah dibawa ke ruang operasi, dokter sudah ada disana dan bertanya padanya “Bagaimana nyonya Gunjan, apakah anda sudah siap ?” Gunjan tidak menjawab pertanyaan dokter, Gunjan hanya bisa menangis, dokter kemudian bertanya lagi ke Gunjan, Gunjan langsung menyahut “Aku ingin bayi ini, dokter ,,, aku tidak akan menggugurkannya, aku tidak ingin membunuh anakku demi karirku, aku bisa mengorbankan banyak karir demi bayi ini !” Gunjan lalu memeluk dokter sambil terus menangis 

Di rumah Balwant, Veera sedang melihat ke arah jam sambil tersenyum memikirkan Baldev ”Baldev pasti akan segera pulang ke rumah demi diriku” saat itu Manjeet datang dan menyindir Veera “Baldev itu tidak khawatir padamu, Veera ,,, jadi dia tidak mungkin pulang ke rumah tapi ketika dia pulang ke rumah, jangan bersikap senang dulu, kamu itu tidak mempunyai nilai apapun sebagai seorang istri yang baik, itulah mengapa Baldev memperlakukan dirimu seperti ini” sindir Manjeet, 

Tak lama kemudian Baldev akhirnya pulang ke rumah, Veera tersenyum melihatnya “Veera, siapkan makanannya” Veera bergegas ke dapur “Baldev, kenapa kamu pulang cepat ?” tanya Manjeet penasaran “Aku memutuskan untuk pulang lebih cepat agar bisa makan lebih cepat, bibi” saat itu Bansuri datang dan melihat mereka, setelah Baldev menyegarkan tubuhnya, Baldev kemudian duduk di meja makan untuk menikmati makan malam, Manjeet menyuruh Baldev untuk menikmati makanannya kemudian pergi dari sana 

“Rasanya ini sangat aneh, bagaimana bisa kamu pulang cepat ?” tanya Veera begitu Manjeet pergi meninggalkan mereka “Pertanyaan apa ini ? Aku pulang terlambat, kamu menahan lapar, itulah mengapa aku pulang cepat” Veera tersenyum mendengar ucapan Baldev, sementara Bansuri sedang ngobrol dengan Manjeet “Kakak, kita seharusnya tidak mengatakan seperti ini, lihat Baldev pulang ke rumah lebih cepat hanya untuk istrinya itu” ujar Bansuri kesal 

Di ruang makan, Veera sedang melayani Baldev “Baldev, aku membuat makanan kesukaanmu dan aku juga akan membuat masakan kesukaanmu pada hari Holi juga” Baldev langsung menyela “Kenapa kamu menaburkan keju juga dalam makanan ini ?” Veera tersenyum “Aku memberimu hadiah karena kamu pulang lebih cepat” tiba tiba kening mereka saling berbenturan satu sama lain, Baldev tersenyum, Veera melihat ada rona kebahagiaan di wajah Baldev sambil teringat pada kenangan indah mereka berdua, Baldev kemudian memanggil Veera agar mendekat kearahnya dan Baldev membenturkan kembali keningnya ke kening Veera sambil teringat ucapan Veera “Kita harus membenturkan kening kita lagi agar tidak terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan mereka berdua kemudian tersenyum satu sama lain 

Di rumah Ratan, akhirnya Gunjan pulang kerumah sambil tersenyum ketika didengarnya tentang perayaan Holi “Selamat hari holi, Ranvi ,,, maafkanlah aku karena aku telah membuang jauh kebahagiaan terbesarmu darimu, tapi aku telah sadara sekarang, aku tahu kalau kamu pasti akan bahagia begitu mengetahui kalau aku saat ini sedang hamil, kamu telah melakukan banyak hal untukku dan aku malah mengabaikan semuanya itu” ujar Gunjan pada dirinya sendiri “Ketika semua orang bisa menolongku dalam memulai karirku, lalu kenapa aku harus mencemaskannya ? Aku tidak bisa menggugurkan bayi ini, aku harus mengatakannya ke Ranvi” Gunjan bergegas ingin menemui Ranvi 

Di rumah Balwant, Veera sangat senang sambil tersenyum tiba tiba ketika Veera akan jatuh, Baldev segera memegang tangannya sambil bertanya “Kenapa kamu kelihatan sangat bahagia, Veera ?” tanya Baldev heran “Untuk apa aku mengatakannya padamu ?” Baldev tersenyum “Taruhan, kamu pasti akan mengatakannya padaku !” Veera balik tersenyum “Itu adalah kebiasaan lamamu dan kamu selalu gagal, bahkan kamu selalu kalah dalam berdebat” sindir Veera “Aku memang sengaja mengalah” mereka berdua kemudian saling beradu pendapat satu sama lain dengan lucunya, Veera bergegas pergi dengan perasaan kesal begitu Baldev menyebutnya gendut, sedangkan Baldev merasa bingung dan menyusul Veera 

“Sebenarnya apa yang sedang kamu pikirkan ? Aku tidak akan mengatakan ,,,” tiba tiba mereka berdua jatuh di tempat tidur, mereka berdua saling memandang, lalu Veera berkata “Aku hanya sedang memikirkan kamu yang pulang lebih cepat, apakah itu karena kamu mencintai aku ? Apakah kebahagiaanku ini benar benar nyata ? Kamu masih mencintai aku kan ? Kamu ingin aku tetap tinggal di rumah ini bersamamu, iya kan ? Besok adalah hari perayaan Holi, ketika kamu mengolesi aku dengan warna, itu akan menjadi jawabanmu, aku yakin itu” Baldev hanya terdiam kemudian pergi begitu saja, Veera teringat kenangan indah mereka berdua, sedangkan Baldev sedang memikirkan Veera “Dia akan pergi 10 hari lagi” bathin Baldev dengan perasaan sedih 

Manjeet sedang ngobrol dengan Bansuri “Aku yakin Bansuri kalau Veera, menantumu itu telah melakukan ilmu sihir pada Baldev, besok adalah perayaan Holi, lihat saja bagaimana aku akan menyerang dia dengan dalih perayaan hari Holi” Bansuri tersenyum mendengarnya, keesokan harinya, Baldev meminta pada seorang laki laki untuk membeli manisan, Jaggi dan Billa menemuinya dan mereka memakan manisan itu, mereka teringat pada perayaan Holi tahun lalu “Baldev, apakah kamu akan merayakan Holi bersama Veera ?” tanya Jaggi dan Billa SINOPSIS VEERA episode 666 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top