SINOPSIS VEERA episode 655 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 655 by. Sally Diandra Di rumah Balwant, Bansuri dengan sengaja menjatuhkan minyak ke atas surat surat penting milik Baldev yang akan di bawa ke sidang, Bansuri langsung menghardik Veera dengan keras karena Veera telah begitu ceroboh “Ibu, aku tahu kalau ibu yang melakukan hal ini untuk menyalahkan aku, tidak bisakah ibu berfikir sekali saja untuk anak ibu sendiri ?” Bansuri langsung menangis sambil berkata “Jadi kamu menyalahkan aku ? Buat apa aku melakukan hal ini untuk anakku ? Aku akan memanggil Balwant dan menceritakan semuanya padanya” Veera langsung menyela “Ibu tidak akan memanggil ayah ! Karena ibu tahu kalau ayah pasti tidak akan percaya pada ibu, aku tidak akan membiarkan rencana ibu bekerja dengan baik !” Veera kemudian segera berlalu dari sana “Kamu tidak akan tahu apa yang akan terjadi sekarang, Veera !” ujar Bansuri kesal 


Ranvi mengingatkan Gunjan untukj beristirahat karena Gunjan sedang sakit perut “Ranvi, ini tidak serius sekali seperti yang kamu bayangkan, aku baik baik saja” hibur Gunjan namun Ranvi tetap bersikeras agar Gunjan tetap bersikap baik “Kamu tahu, karena tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain dirimu, Gunjan” Ranvi kemudian memeluk Gunjan erat “Aku akan memperhatikan diet makanmu, asupan makanan apa saja yang harus kamu konsumsi, maka kamu akan baik baik saja dan mempunyai energi yang berlebih untuk latihan menari” Gunjan langsuung menangis begitu mendengar ucapan Ranvi 

Saat itu Veera menemui pengacara Balwant dan menceritakan semuanya tentang surat surat milik Baldev “Surat surat itu sangat penting, nyonya Veera ,,, kita harus segera memasukkannya ke sidang untuk membersihkan nama tuan Baldev secara total tapi sayangnya anda telah merusaknya” Veera merasa cemas “Tapi apakah tidak ada cara lain, pak ? Bisakah kita membuat salinannya ?” pinta Veera penuh harap “Ini bukan main main, nyonya Veera” ujar pengacara sambil memeriksa beberapa dokumen yang ada padanya “Nah, ini dia masih ada beberapa dokumen yang tersisa dan surat ini sudah ditandatangani oleh tuan Baldev” pengacara lalu memberitahu Veera tentang prosedur untuk mengurusi beberapa dokumen yang lain, 

Veera sangat berterima kasih pada pengacara dan bergegas untuk mengantri dalam barisan karena Veera harus segera memasukkan dokumen itu ke sidang, tak lama kemudian Veera mendapatkan segel dan petugas disana meminta Veera untuk membawa materai, lalu Veera membayar biayanya dan bertanya “Dimana aku harus memasukkan semua berkas dokumen ini, pak ?” petugas disana memberikan arahan pada Veera, Veera segera memberikannya bonus pada petugas tersebut, 

Ketika sampai di ruang sidang, dilihatnya hakimnya sudah pergi dan pintunya terkunci, namun Veera tetap berusaha “Ini tentang hidupnya suamiku, pak” pinta Veera memelas “Iya kami telah mendapatkan tanggalnya hari ini untuk memasukkan berkas dokumennya, sekarang kita harus menentukan tanggal yang baru kapan anda bisa memasukan berkas dokumen tersebut, kamu seharusnya lebih berhati hati, nyonya” Veera merasa lega 

Sementara itu Baldev sedang bertemu dengan temannya dan membicarakan tentang bisnis mereka “Kamu harus pergi ke Delhi, Baldev ,,, tapi mungkin kamu tidak bisa meninggalkan desa ini karena kasusmu itu” Baldev menyela “Hari ini hakim akan menerima berkas berkas dokumenku dan menandatanganinya, coba aku telfon pengacaraku dulu dan bertanya padanya” Baldev kemudian menelfon pengacaranya “Pak, apakah aku bisa pergi keluar kota ?” tanya Baldev penuh harap “Tuan Baldev, kenapa kamu bertanya padaku ? Apakah nyonya Veera tidak mengatakannya padamu ?” pengacara lalu menceritakan semua apa yang terjadi dengan berkas dokumennya, Baldev nampak sedih “Kamu masih bisa memasukkannya paling telat satu bulan, baru setelah itu kamu bisa keluar dari desa ini, tuan Baldev ,,, buatlah semuanya dengan baik lain kali” Baldev teringat pada ucapan Veera dan langsung marah padanya 

Tak lama kemudian Veera menelfon Baldev dan meminta padanya “Aku sudah tahu apa yang kamu lakukan !” ujar Baldev ketus sambil menutup telfonnya “Setelah sekian lama, Baldev akhirnya mempercayai aku dan aku menyia nyiakan kesempatan ini” ujar Veera sedih, sementara itu di tempat latihan, Gunjan sedang berlatih menari dengan sangat baik, pak Dhingra datang dan memberitahu Gunjan kalau Gunjan sudah bisa di pastikan akan menjadi pemeran utamanya, Gunjan sangat senang mendengarnya dan berfikir untuk mengadakan janji lagi dengan dokter hari ini untuk menggugurkan kandungannya 

Di rumah Balwant, Balwant tidak percaya dengan ucapan Bansuri “Bansuri, Veera itu tidak mungkin begitu ceroboh terhadap Baldev !” Bansuri langsung mengeluh tentang Veera “Baldev itu sedih karena Veera, ketika Baldev menikahi Veera, dia mulai terlibat banyak sekali masalah !” ujar Bansuri ketus 

Veera memasuki kamarnya dan berusaha menyalakan lampu “Tidak usah nyalakan lampunya ! Biar saja gelap gelap begini !” bentak Baldev “Baldev, kenapa kamu duduk dalam kegelapan, aku tahu apapun yang terjadi, kamu pasti akan marah karena hal itu tapi ,,,” Baldev langsung menyela “Apa yang sebenarnya kamu inginkan dariku, Veera ? Katakan padaku sejujurnya, sebenarnya apa motifmu ?” Veera tertegun “Motif apa ? Apa yang kamu katakan, Baldev ? Bagaimana bisa kamu mengatakan seperti itu ? Aku tidak melakukan kesalahan apapun hari ini, aku telah membuat salinan dokumennya juga tapi hakimnya telah pergi terlebih dulu” Veera mencoba membela diri 

“Kamu tahu kan betapa pentingnya dokumen itu untukku, sebenarnya aku ingin pergi ke sidang dan kamu meyakinkan aku agar aku percaya padamu lalu dokumen itu rusak sekarang” Veera menggeleng “Baldev, aku tidak sengaja melakukannya” Baldev tersenyum sinis “Hal itu dilakukan dengan sengaja !” Veera terkejut “Kamu memang sengaja melakukan hal ini untuk membuat aku berada dalam kendalimu maka dengan begitu aku tidak bisa berkutik dan terjebak dalam kasus ini dan tidak bisa meninggalkanmu, iya kan ? Aku merasa terbebani oleh keinginanmu pribadi, kamu melakukan hal ini agar aku tidak bisa mandiri, iya kan ?” Veera tercengang mendengar semua tuduhan Baldev pada dirinya “Siapa yang mengatakan padamu tentang semua ini ? Untuk apa aku melakukan ini semua padamu ?” Veera benar benar sedih dengan tuduhan Baldev pada dirinya

Dari luar kamar Bansuri yang mendengar pembicaraan mereka, tersenyum senang sambil berfikir “Baldev rupanya mengira Veera yang salah, tapi kenapa Veera terlihat sangat percaya diri sekali ? Veera tidak tahu apa yang akan di hadapi saat ini” bathin Bansuri sinis, saat itu Veera mengatakan pada Baldev kalau ada seseorang yang dengan sengaja menjatuhkan minyak pada dokumennya “Apakah kamu percaya padaku, Baldev ?” saat itu Bansuri menyeruak masuk ke kamar mereka sambil berkata “Kenapa ada seseorang ingin merusak dokumen itu secara sengaja ? Apakah kamu ingin menyalahkan aku ?” Veera dan Baldev tertegun dengan ucapan Bansuri SINOPSIS VEERA episode 656 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top