SINOPSIS VEERA episode 652 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 652 by. Sally Diandra Gunjan mencoba menelfon dokter yang mau mengaborsi kandungannya “Maaf, dok ,,, aku harus membatalkan janjiku lagi karena ada acara keluarga yang penting yang harus aku hadiri, jadi aku tidak bisa datang kesana” suara Gunjan terdengar cemas “Tapi nyonya Gunjan, anda akan mendapat banyak masalah lagi kalau ada anda datang terlambat” Gunjan mengangguk “Iya, aku ingin menggugurkan anak ini tapi apakah aku akan mengalami komplikasi ?” tanya Gunjan cemas “Tidak, anda tidak bisa membayangkannya nanti, tapi jika anda terlambat sekarang, maka anda akan melahirkan bayi anda” Gunjan kaget “Tidak, aku belum ingin punya anak saat ini, aku pasti akan datang” ujar Gunjan cemas 


Veera sedang menegur tukang dekorasi yang dipesannya kemarin “Kenapa kalian tidak datang kesini ? Aku kan sudah memesannya dari kemarin !” tegur Veera “Nyonya, kenapa anda menegur saya ? Kemarin seseorang dari rumahmu menelfon kami, dia seorang perempuan, aku pikir itu adalah kamu yang membatalkan dekorasinya, sekarang kami tidak bisa melakukan apa apa karena akan sangat terlambat” Veera tertegun, Veera kemudian menelfon pihak hotel dan ternyata Veera baru tahu kalau pihak hotel juga dibatalkan oleh seseorang dari rumahnya, begitu pula dengan pemesanan kuenya juga dibatalkan, Veera merasa geram “Kenapa ibu melakukan ini semua ? Padahal aku merencanakan ini untuknya dan sekarang sudah jam 4 sore, tamu tamu akan datang 3 jam lagi, apa yang harus aku lakukan ?” ujar Veera cemas 

Saat itu Bansuri dan Balwant masih berada di luar “Suamiku, lebih baik kita pulang dan membantu Veera” pinta Bansuri “Ini kejutan, Bansuri ,,, pestanya pasti akan sangat meriah dimana kita belum pernah melihat sebelumnya” Bansuri mengangguk membenarkan ucapan Balwant “Iya, betul ,,, meskipun aku sudah tahu” sindir Bansuri 

Di rumah Balwant, Veera mendapat telfon dari salah satu tamu, Veera benar benar merasa cemas, kemudian Ranvi juga menelfon Veera, Veera menceritakan semuanya ke Ranvi “Tenang saja, Veera ,,, aku akan datang kesana dan membantu kamu” dalam hati Veera berkata “Jika kakak datang kesini, kakak pasti akan tahu kalau Baldev masih marah padaku dan kakak pasti akan dihina juga oleh ibu Bansuri, aku tidak bisa menghadapi semua ini” bathin Veera “Veera, aku akan datang sekarang kesana ya” Veera cepat cepat menyahut “Kakak, jangan ! Aku ingin melakukan semuanya sendiri dengan caraku, kakak tinggal mengurusi bagian musiknya saja” Veera menolak secara halus “Veera, kami datang ya !” sela Gunjan “Gunjan, jangan ! Ini pesta kejutan, kamu datangnya nanti saja” tak lama kemudian Veera langsung menelfon Jaggi dan Billa, meminta bantuan mereka berdua 

Di tempat Balwant dan Bansuri, Balwant berterima kasih pada Bansuri karena telah datang dalam kehidupannya, sementara itu ditempat Veera, Veera mulai memikirkan rencana berikutnya “Aku akan mengatakan pada tukang dekorasi, dekorasi seperti apa yang bisa mereka buat” saat itu Baldev datang dan langsung memegang Veera yang kebetulan jatuh terpeleset “Kamu ini ternyata berat sekali !” Veera segera menghentikan ucapan Baldev dengan berpura pura jatuh lagi dan Baldev kembali memegangnya, Veera tersenyum senang karena Baldev masih perhatian padanya 

Akhirnya Veera bisa mengatur semuanya, tak lama kemudian para tamu mulai berdatangan, Balwant dan Bansuri juga datang, mereka berdua terkejut dengan dekorasi ruangan itu, terlebih lebih Bansuri yang benar benar tidak percaya “Bagaimana mungkin ? Aku kan sudah membatalkan semuanya” bathin Bansuri heran, Baldev dan Veera menemui mereka dan mengucapkan selamat hari jadi pernikahan, Veera menyajikan minuman untuk para tamu, Bansuri memperhatikannya sambil berkata dalam hati “Mereka semua pasti akan mentertawai Veera karena makanannya tidak datang” Bansuri merasa senang, Veera memang sedang mengkhawatirkan pihak catering yang belum datang juga membawa makanan, salah seorang perempuan datang dan berkata “Aku datang untuk Veera karena dia yang menelfon aku untuk kebahagiaan nyonya  Bansuri” ujar wanita itu dengan perasaan bahagia, Baldev melirik ke arah Veera sambil teringat akan ucapan Jaggi SINOPSIS VEERA episode 653 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top