SINOPSIS VEERA episode 561 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 561 bagian 2 by. Sally Diandra Veera akhirnya mengunjungi rumah Baldev, Veera memanggil nama Bansuri “Bibi Bansuri ,,,” saat itu Simran yang menemuinya “Heei mau apa kamu kesini ?” bentak Simran “Aku Veera, aku mau tanya soal Baldev, aku dengar dia terluka” ujar Veera cemas “Iyaa memang ! Aku yang mengurusinya, dia baik baik saja” Veera langsung menyela “Apakah aku bisa bertemu dengan Baldev ?” saat itu Bansuri menghampiri mereka dan berkata “Kenapa ? Baldev saat ini sedang tidur di kamarnya ! Dia perlu istirahat dan lagi bukankah kamu sudah menamparnya ? Jadi mulai saat ini kamu tidak ada hubungannya dengan Baldev bahkan Baldev juga mengatakan hal yang sama !” bentak Bansuri “Aku tahu kalau kami bertengkar, tapi itu bukan berarti kalau aku tidak mengkhawatirkan dirinya, bibi” ujar Veera sedih “Kamu bilang sendiri kan kemarin kalau Baldev itu tidak cocok dengan kamu, kalian berdua sudah putus, hentikan sandiwara ini, Veera !” Veera sangat sedih mendengarnya 


“Bibi, ijinkan aku bertemu sama Baldev sekali saja” pinta Veera dengan mengiba Pada saat yang bersamaan, Baldev bangun dari tidurnya dan menggumam memanggil Veera “Veeraaa ,,,” , sementara itu di bawah Bansuri masih melarang Veera untuk menemui Baldev “Kami ada untuknya ! Kalau kamu tidak bahkan bertanya tentang dirinya juga tidak boleh ! Aku tidak ingin menjalin hubungan apapun dengan kamu, Veera !” bentak Bansuri kesal “Baiklah, kalau aku tidak bisa bertemu dengan Baldev sekarang, aku akan pergi” saat itu Baldev bangun dan keluar dari kamarnya, tepat pada saat itu Veera sudah pergi dan Baldev tidak sempat melihat kedatangan Veera, Baldev kemudian turun menghampiri ibunya 

“Baldev, kenapa kamu keluar dari kamarmu ? Kamu ini masih belum sehat” Bansuri berusaha membuat Baldev kembali ke kamar, Simran juga berpura pura bersikap manis ke Baldev “Aku merasa tadi aku mendengar suara Veera” Bansuri dan Simran kaget “Apa ? Mungkin kamu merasa dia mengkhawatirkan kamu dan akan datang ke rumah ini untuk menemuimu, begitu ? Dia kan sudah bilang kalau dia tidak ingin menjalin hubungan lagi dengan kamu, kamu juga mengatakan hal seperti itu kan, Baldev ,,, kenapa kamu masih memikirkannya ? Dia itu tidak percaya sama kamu, jadi dia tidak mungkin mencemaskan kamu, sementara kamu sendiri berkelahi hanya demi dia !” saat itu Simran memberikan susu haldi untuk Baldev, 

Baldev mengambil gelas itu, Simran merasa sangat senang karena tangan Baldev menyentuh tangannya sambil berkata “Aku benar benar merasa menderita melihat luka lukamu ini, Baldev” hibur Simran namun Baldev hanya memikirkan Veera dan mulai menangis, Baldev teringat pada kenangan manis mereka berdua, Baldev membayangkan Veera datang dan tersenyum padanya namun tiba tiba Veera menghilang, Baldev langsung lemas tidak berdaya, Veera sendiri juga sedang menangis memikirkan Baldev 

Di kantor kepolisian, Rajveer meminta pada Gulati untuk mengirimkan surat pemberitahuan pada Baldev “Inspektur, kenapa kamu mau memanggilnya lagi ? Baldev itu tidak bersalah” Rajveer berang dan meminta Gulati untuk melakukan apa yang dia perintahkan atau kalau tidak dia akan kehilangan pekerjaannya, akhirnya Gulati pun pergi “Aku akan membuat Baldev datang ke kantor polisi dan aku juga akan membuat Veera berada disini bersamaku, Baldev tidak bisa menjadi penghalang hubunganku dengan Veera mulai sekarang” ujar Rajveer dengan senyum sinisnya 

Di perlombaan memasak, akhirnya Bansuri yang memenangkan perlombaan tersebut “Hip hip hurrraayyy !” teriak Simran senang “Simran telah datang ke rumah kami dan semuanya menjadi baik sekarang, Veera dan Baldev akhirnya putus dan hari ini aku membuat Ratan kalah dalam perlombaan memasak, sungguh menyenangkan” ujar Bansuri senang, Amrit juga memuji Bansuri setinggi langit “Kita telah merusak makanan nyonya Ratan, aku rasa tadi bibi Chaiji melihat kami tapi aku berhasil mengelabuinya” ujar Simran senang “Oh iyaa, hari ini Balwant pergi ke Chandigarh, seharusnya Baldev juga datang kesini” timpal Amrit namun Bansuri menggeleng “Tidak, dia itu sedang membuktikan dirinya sendiri kalau dia itu tidak bersalah, lihat itu Veera datang untuk menghibur ibunya” balas Bansuri, 

Sesampainya dirumah Ratan, Ranvi merasa senang melihat Veera “Veera, bagus juga kamu ikut lomba ini bersama ibu” hibur Ranvi “Tapi ibu kalah hari ini karena tidak fokus, itu karena aku, kak” ujar Veera sedih “Jangan salahkan dirimu, Veera ,,, aku sedang menunggu untuk melihat Veera ku yang lama kembali” Veera menyela ucapan kakaknya “Aku sedang berusaha, kak” Veera lalu menangis lagi, Ranvi segera memeluknya erat dan berkata “Aku tidak bisa melihat kamu menghadapi semua ini lagi, katakanlah padaku” Veera langsung menyela “Kakak, apakah aku benar benar salah telah mencintai laki laki yang salah, kak ?” SINOPSIS VEERA episode 562 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top