SINOPSIS VEERA episode 561 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 561 bagian 1 by. Sally Diandra Baldev sedang berada di warung makan dan saat itu Teja dan teman temannya yang juga ada disana mulai menggosip soal Baldev, Baldev sangat marah dan mendatangi mereka, Teja dan teman temannya terus menerus menghina Baldev “Heei Baldev, kamu tahu kan kalau Veera itu berjalan jalan berkeliling desa dengan inspektur polisi, Ranvi juga menolak kamu, jika kami tahu kalau Veera bisa berganti pacar dengan begitu cepat, kami mau juga mengantri untuk Veera” Baldev mulai menghajar mereka begitu mereka menyebut hal buruk tentang Veera didepannya, Teja dan teman temannya juga membalas pukulan Baldev dengan tongkat dan menendangnya dengan keras karena Baldev telah merusak nama desa mereka dan kehilangan gadis seperti Veera, setelah mereka puas menghajar Baldev, mereka pun segera berlalu dari sana 


Sementara itu Ranvi dan Gunjan sedang dalam perjalanan sambil ngobrol “Gunjan, kita akan membeli semua barang karena ibu dan bibi tidak akan tahu tentang hal ini” saat itu Balbir sahabat Ranvi juga ada disana “Oh iya aku akan ngobrol dulu dengan Balbir, sementara kamu bisa membeli bumbu dulu” pinta Ranvi kemudian Gunjan meminta pada penjual bumbu untuk memberikan produknya yang berkualitas tinggi, saat itu salah satu teman Gunjan yang bernama Rajni menemui Gunjan dan meminta uangnya “Heeii, kalau ngomong yang pelan” pinta Gunjan kesal “Berikan uangku segera atau suamiku akan mengatakan hal ini pada suamimu !” Gunjan mulai panik dan menyuruh temannya pergi namun sekilas Ranvi mendengar pembicaraan Gunjan dan temannya “Uang apa, Gunjan ?” Gunjan jadi gelisah begitu Rajni meninggalkan dirinya “Dia mau meminjam uang begitu melihat aku ada disini, Ranvi” Gunjan mencoba menutupinya dengan kebohongan 

“Tapi kenapa temanmu itu malah marah ?” Gunjan menggeleng “Tidak, dia hanya merasa tidak berdaya saja” namun Ranvi bisa membaca dari gelagat Gunjan “Tapi sepertinya kamu yang berhutang padanya dan dia menagih ke kamu” Gunjan jadi salah tingkah “Tidak, Ranvi ,,, dia marah ketika aku tidak mau meminjamkan uang padanya karena dia tidak bisa mengembalikannya” Gunjan semakin kikuk di depan Ranvi “Kalau begitu tidak usah berteman dengan dia, beberapa orang mempunyai kebiasaan yang buruk dan mengambil hutang hanya untuk berjudi” Gunjan panik begitu mendengar ucapan Ranvi yang menohok dirinya “Sudahlah lupakan saja, Ranvi ,,, ayooo kita pulang ke rumah” kemudian mereka mengambil barang barang yang sudah dibelinya dan Ranvi membayar penjual tersebut 

Di rumah Ratan, Ratan dan Veera sedang ngobrol membahas makanan apa yang akan mereka buat nanti “Ibu akan membuat banyak makanan di perlombaan memasak nanti” Veera tersenyum senang “Ibu pasti akan menang !” Ratan lalu menyela “Kamu juga harus ikutan, Veera” pinta Ratan “Aku sibuk bekerja di rumah kaca, ibu” Veera menolak untuk ikutan, ketika Ratan pergi ke ruangan yang lain, Veera mendapat telfon dari Billa, Billa mengabarkan Veera kalau beberapa preman telah menghajar Baldev, Veera kaget “Apa ? Dimana dia sekarang ? Apakah dia baik baik saja ?” Veera sangat cemas memikirkan Baldev  

“Aku sudah mengantarnya ke rumahnya, Veera ,,, kepalanya terluka, dia berkelahi dengan para preman itu demi kamu karena mereka mengatakan hal yang buruk tentang kamu” dalam hatinya Billa berkata “Apakah aku harus mengatakan pada Veera kalau aku dan Jaggi yang telah menaruh drum minuman keras ilegal di gudang Ranvi dan malah yang disalahkan adalah Baldev” bathin Billa “Veera, ada sesuatu yang ingin aku katakan padamu” pinta Billa “Aku tidak ingin mendengar kabar apapun !” Veera segera menutup telfonnya “Rasanya aku ingin sekali menyingkirkan beban ini, dia itu seharusnya mendengarkan aku meski sekali saja” ujar Billa bingung 

Dirumah Veera, Veera mulai memikirkan Baldev “Apakah aku harus pergi menemui Baldev ?” Veera merasa bimbang, sementara itu Gunjan menemui seorang rentenir “Aku hendak meminjam uang, sebagai jaminannya aku mempunyai perhiasan dan aku dapatkan uangnya” laki laki melihat ke arah Gunjan dengan seksama “Kamu ini anaknya tuan Balwant dan istrinya Ranvi kan ? Aku bisa memberikan kamu uang tanpa mengambil perhiasanmu itu, apakah aku harus menelfon Ranvi, aku bisa meminjamkan uangku” Gunjan langsung menggeleng “Jangan ! Jangan katakan padanya karena aku sedang merencanakan sebuah kejutan untuknya, makanya aku tidak mengatakan padanya, kamu juga jangan mengatakan pada Ranvi, lihat satu set perhiasan ini dan katakan padaku, berapa uang yang bisa aku dapatkan” laki laki itu kemudian mengecek perhiasan yang dibawa oleh Gunjan dan berkata “Total semuanya adalah 1,5 lakh, bagaimana ?” Gunjan langsung setuju, orang itu segera memberikan uangnya pada Gunjan “Ingat yaa, jangan bilang sama Ranvi atau kejutanku ini akan gagal nanti” pinta Gunjan “Baiklah” Gunjan kemudian berlalu dari sana namun rentenir itu merasa ada sesuatu yang tidak beres pada Gunjan SINOPSIS VEERA episode 561 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top