SINOPSIS VEERA episode 529 bagian 2 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 529 bagian 2 by. Sally Diandra “Ranvi memenangkan kompetisi ini untuk meneruskan karirnya di musik, jadi dia seharusnya berada disini dan menjadi seorang penyanyi superstar, bukankah Veera juga menginginkan hal ini” semua orang menatap ke arah Gunjan “Apa yang kamu katakan, Gunjan ,,, hidupku dan keluargaku ada di desa” Ranvi berusaha menolak “Jangan bersedih seperti itu, Ranvi ,,, maksudku kamu tidak bisa pergi sekarang, lihat jadwalmu ini !” Gunjan kemudian menunjukkan jadwal seabrek yang harus dilakukan oleh Ranvi “Hari harimu telah di rencanakan semua, kamu pasti akan mendapatkan banyak permintaan, jadi kamu harus bekerja keras, jika kamu kembali ke desa maka semuanya akan berakhir sampai disini” jelas Gunjan “Lalu aku nggak bisa berhubungan dengan keluargaku ?” Veera langsung menyahut ucapan Ranvi “Kakak, apa yang dikatakan Gunjan benar, janji janji yang telah dibuat oleh panitia itu menguntungkan kamu juga“ Ratan juga menyela ucapan mereka 


“Iyaa itu benar, Ranvi ,,, kamu ini kan masih baru jadi kamu harus bekerja keras” Ranvi hanya terdiam mendengarkan “Pasang surut dalam dunia musik bisa saja terjadi ketika kamu menjadi seorang penyanyi ternama, tapi kami harus pulang” Ranvi merasa sedih begitu mendengar ucapan Veera “Kenapa ? Kamu tidak akan pergi kemana mana, aku akan menyelesaikan pekerjaanku disini dan kita bisa pulang bersama sama” Veera menggelengkan kepalanya “Tidak, kakak ,,, aku harus pulang untuk memenuhi impian ayah membuat sekolah pertanian” Ratan mengiyakan ucapan Veera “Iyaa, ibu juga harus bekerja disana” Ranvi merasa sedih “Aku tidak bisa berkata apa apa lagi sekarang, tapi aku akan segera pulang” dalam hati Gunjan berkata “Aku tidak akan membiarkannya kembali ke desa karena aku telah mendapatkan kehidupan yang aku impikan disini, aku tidak akan meninggalkan kehidupanku sekarang ini” bathin Gunjan dalam hati 

Di desa Pritampura, Baldev yang baru pulang dari Mumbai, bertemu dengan kedua temannya Jaggi dan Billa, Baldev memberikan hadiah dan oleh oleh untuk kedua sahabatnya ini “Aku ini tidak mungkin lupa dengan kalian” Billa dan Jaggi sangat senang dengan perhatian Baldev pada mereka “Bagus juga tapi paman kami juga mengirimkan baju seperti ini untuk kami, katakan padaku, kenapa saja kamu pergi dengan Ranvi, dia sekarang menjadi orang yang terkenal, kamu mungkin bisa mengambil keuntungan dari ini, Baldev” ujar Jaggi “Aku tidak membutuhkan siapapun !” Baldev terlihat kesal “Nyonya Ratan kan seorang kepala desa, Ranvi jadi penyanyi terkenal sekarang, kamu itu sangat beruntung, Baldev” puji Jaggi 

“Bawa kami ke Mumbai juga, Baldev !” pinta Billa “Lalu bagaimana dengan oleh oleh yang aku bawa ini untuk kalian ? Apakah kamu lebih peduli dengan berfoto ria bersama Ranvi ?” Baldev semakin kesal dengan kedua temannya ini “Lebih baik kamu nikahi Veera saja, Baldev” sela Billa lagi “Ranvi pasti tidak akan membiarkan Baldev menikahi Veera, dia bahkan tidak akan menjadikan Baldev sebagai supirnya !” Billa dan Jaggi tertawa geli, sedangkan Baldev mulai marah pada dua sahabatnya ini dan berkata “Bagiku Ranvi itu bukan seorang superstar ! Dia itu hanya kakaknya Veera ! Aku telah bekerja di rumah kaca dimana aku dan Veera yang mengerjakannya !” Baldev meninggalkan mereka berdua dengan perasaan kesal 

Sementara itu di rumah Balwant, Bansuri sedang melihat lihat fotonya bersama Ranvi yang sedang memegang gitar dimana foto itu merupakan foto editan dengan menggunakan efek komputer, sehingga seolah olah mereka berfoto berdua, Bansuri berterima kasih pada orang yang membuatnya, saat itu Baldev datang dan langsung marah begitu melihat foto tersebut “Kamu tahu menantuku sekarang menjadi superstar !” ujar Bansuri pada orang tersebut “Ibu, aku ingin makan !” pinta Baldev kesal “Iyaa, Baldev ,,, tapi ambilkan paku dan palu dulu buat ibu, kita pasang foto ini di dinding” Bansuri nampak sangat senang melihat lihat foto foto itu “Tapi aku sudah lapar, bu” Baldev mulai merajuk “Lihat ini Ranvi ! Dia itu selalu mendengar apa yang dikatakan dan sangat patuh pada ibunya, nyonya Ratan juga mendengarkan Gunjan, kamu seharusnya belajar juga agar bisa seperti dia !” ujar Bansuri bangga

Baldev semakin kesal ketika mendengar ibunya sendiri memuji muji Ranvi “Kalau begitu aku akan makan di warung makan !” Bansuri langsung mencegahnya “Heei Baldev, apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang gadis ? Karena Meena yang mengatakan hal ini pada ibu” Baldev nampak marah sambil berkata “Ayah benar kalau mengejek ibu selama ini, karena ibu membandingkan aku dengan Ranvi dan meminta aku untuk menghormatinya, lakukan satu hal, ibu ,,, ibu itu telah meniru Ranvi !” ujar Baldev kesal dan segera pergi dari sana 

Di Mumbai, Veera dan Ratan sudah bersiap hendak pulang ke desa Pritampura, mereka sudah bersiap di halaman apartemen Ranvi dan taxi pun sudah menjemput mereka “Aku akan mengantar kalian” Veera langsung menggelengkan kepalanya “Jangan, kakak ,,, aku akan menangis begitu kakak pergi” Ranvi tersenyum “Jangan menangis, aku pasti akan pulang segera” Veera membalas senyuman kakaknya “Iyaa, pulanglah segera, kak ,,, aku ingin ngobrol banyak dengan kakak ketika kakak pulang nanti” Ratan dan Gunjan yang juga ada disana hanya terdiam mendengar pembicaraan kakak dan adik ini “Iyaaa, ketika aku datang nanti, kita akan ngobrol panjang lebar sampai sampai kita tidak tahu apakah hari sudah siang atau sudah malam” Ranvi dan Veera tersenyum senang, kemudian Veera memeluk Ranvi erat sambil menangis, Ratan dan Gunjan hanya bisa terdiam melihat mereka berdua SINOPSIS VEERA episode 530 by. Sally Diandra

                                 sebelumnya         selanjutnya
Bagikan :
Back To Top