SINOPSIS VEERA episode 529 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 529 bagian 1 by. Sally Diandra Di desa Pritampura, Bansuri berkata pada ibu ibu warga desa kalau Baldev dan Veera bekerja bersama sama dirumah kaca jadi mereka berdua memang sering terihat bersama sama, namun dalam hati kecilnya Bansuri sebenarnya sedikit gelisah dan mulai memikirkannya, sementara itu di Mumbai, Baldev rupanya marah dengan Veera sambil mengemasi barang barangnya, Veera menemui Baldev dan bertanya “Kamu mau pergi kemana, Baldev ?” Veera merasa heran “Aku akan pulang ke desa, kamu disini saja dan tinggal bersama Ranvi !” ujar Baldev kesal “Baldev, apakah kamu marah padaku ? Karena aku belum mengatakan tentang hubungan kita ke kak Ranvi ? Apakah kamu kira kalau aku tidak akan mengatakannya secara sengaja, bagaimana bisa kamu berfikiran seperti itu ?” Veera lalu menangis, Baldev berusaha menenangkannya 


“Aku pasti akan mengatakan padanya, tapi aku takut, Baldev ,,, ini adalah masalah yang sangat besar buatku, kak Ranvi itu seperti orangtuaku, dia setuju atau tidak tetap akan menjadi beban buatku, aku harus menunggu saat yang tepat” Baldev hanya terdiam “Jika hal ini melukai perasaanmu maka baiklah, aku akan mengatakannya pada kakak, semuanya sekarang ! Untuk memastikan ke kamu kalau aku tidak berharap untuk selalu menyembunyikan hal ini !” Veera kemudian keluar dari kamar Baldev dan bertemu dengan Ratan di ruang tamu “Ibu, dimana kakak ?” saat itu Baldev menyusul Veera “Dia sedang pergi keluar, ada apa, Veera ?” Ratan penasaran “Tidak ada apa apa, ibu ,,, aku hanya bertanya” Ratan melihat ada yang tidak beres antara Veera dan Baldev namun mereka tidak mengungkapkannya 

Di halaman apartemen, Ranvi dan Gunjan sedang siap siap hendak pergi “Kamu ini datang ke acara perkenalan itu sebagai seorang tamu” ujar Gunjan “Tapi sebenarnya aku ingin berada dirumah bersama keluargaku” Ranvi berusaha menolak “Ini akan membuat kamu terkenal di publik” jelas Gunjan, saat itu Veera datang menemuinya “Kakak, aku harus mengatakan sesuatu padamu” ujar Veera sambil menghampiri Ranvi “Iyaa, ada apa, Veera ? Katakanlah !” Baldev menatap kearah Veera dan Ranvi “Kakak, aku dan ,,,” belum juga Veera menyelesaikan ucapannya, 

Saat itu ada dua orang gadis yang datang dan menemui Ranvi begitu melihat Ranvi “Heiii itu, Ranvijay ! Ranvijay bolehkah kami meminta fotonya ?” dengan senang hati Ranvi meladeni kedua fansnya itu lalu berfoto selfie bersama, Gunjan tersenyum melihat mereka, kemudian para gadis itu pergi dari sana “Veera, apa yang ingin kamu katakan tadi ?” tiba tiba Veera merubah ucapannya “Kakak, aku hanya mau mengatakan semoga sukses” Ranvi tersenyum “Kalau begitu,a yo ikut dengan kami” Veera menggelengkan kepalanya “Tidak tidak, aku lebih baik dirumah saja” Gunjan langsung menyahut “Ayooo, Ranvi ,,, kita pergi” akhirnya Ranvi dan Gunjan pun pergi 

Begitu mereka sudah berlalu, Veera menangis sambil menatap kearah Baldev “Baldev, aku minta maaf, aku sebenarnya ingin mengatakannya padanya tapi aku tidak bisa mengatakannya, ini adalah sebuah masalah yang besar, pasti akan sangat sulit untuk mengatakan hal ini pada kakak, ini juga akan suilit untuk setiap gadis manapun” Baldev langsung menutup bibir Veera dengan tangannya “Sudah cukup, hentikan sekarang ! Aku bisa mengerti, kamu memang benar, kita nanti yang akan mengatakan padanya” Veera lalu mengecek suhu tubuh Baldev dengan memegang kening dan leher Baldev “Apakah kamu sedang demam ?” tanya Veera heran

Baldev tertawa geli kemudian menyeka airmata yang menetes di pipi Veera “Keteganganku ini akan selalu menjadi milikmu selamanya, akhiri topik ini disini, pernikahanmu akan berlangsung hanya denganku saja ! Kamu mau bilang ke Ranvi hari atau besok, apa bedanya ?” Veera merasa lega dan senang karena Baldev bisa mengerti perasaannya, lalu Veera memeluk Baldev erat “Aku sangat mencintai kamu, Baldev !” Baldev tersenyum “Aku juga sayang tapi aku harus pulang ke desa, ayoo berikan aku senyum Veera, dengan begitu aku bisa pulang dengan tenang” Veera tersenyum manis untuk Baldev lalu mereka berpelukkan erat 

Keesokan harinya, Ranvi menyuapi Veera buah buahan “Veera, apakah Baldev sudah sampai, apakah dia sudah menelfon ?” tanya Ranvi cemas “Iyaa, sudah, kakak” balas Veera “Dia tidak pamit padaku dan pergi secara tiba tiba” Ranvi mulai penasaran “Masalahanya adalah ,,,” belum lagi Ratan menyelesaikan ucapannya, Gunjan langsung menyahut “Aku akan berhenti memasak makanan dengan minyak goreng biasa, karena instruktur aerobicku mengatakan padaku agar aku menggunakan minyak zaitun” ujar Gunjan sambil menunjukkan sebotol minyak goreng “Sudah lupakan saja, paratha nampak lezat kalau menggunakan minyak goreng biasa, kamu menggunakan minyak ini untuk rambutmu” sela Ranvi “Ranvi, kapan kamu akan pulang ke desa ? Seluruh penduduk desa ingin mengadakan sebuah pesta untuk kamu” ujar Ratan “Ibu, Ranvi tidak bisa pulang kembali ke desa” mereka semua langsung shock begitu mendengar ucapan Gunjan SINOPSIS VEERA episode 529 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top