SINOPSIS VEERA episode 512 bagian 1 by. Sally Diandra

SINOPSIS VEERA episode 512 bagian 1 by. Sally Diandra Di Mumbai, begitu acara audisi telah selesai, Dev rupanya sedang ngobrol dengan Rishabh soal Ranvi “Kamu harus bisa mengontrol emosimu, Rishabh ,,, karena Ranvi itu di dukung oleh Megha Kapoor” Dev memberikan informasi ini pada Rishabh, kemudian berlalu dari sana, begitu Dev pergi, Anmol memasuki ruangan itu dan meminta maaf pada Rishabh karena pertengkaran mereka tadi waktu mengantri nomer peserta “Aku pikir kita seharusnya memulai langkah pertama” Anmol berusaha berteman dengan Rishabh “Tenang saja !” balas Rishabh santai, sementara itu Ranvi dan Gunjan sedang berjalan di luar gedung sambil mencari cari Megha di antara kerumunan banyak orang, saat itu ada mobil mendekat ke arah mereka, ternyata itu mobilnya Megha, Megha rupanya mengajak Ranvi dan Gunjan untuk mampir ke rumahnya terlebih dulu karena ada beberapa hal yang akan disampaikan, 


Begitu mereka sampai di rumah Megha, Gunjan dan Ranvi terkesima dengan rumah sang diva, pembantunya datang dan memberikan minuman jus jeruk untuk mereka berdua, saat itu Megha menemui mereka “Nona Megha, aku akan melakukan sebaik mungkin” ujar Ranvi senang “Suaramu itu memang sempurna tapi kamu harus belajar mengenai kepribadian, kamu harus bisa menangkap perhatian semua orang, aku akan merubah penampilanmu” Ranvi mengangguk menyetujui permintaan Megha “Baik nona Megha !” Megha menggelengkan kepalanya “Hanya Megha saja ! Tidak ada guru disini, anggaplah semua orang seperti temanmu, latihan kepribadianmu akan dimulai besok, fokus pada beberapa variasi, ini adalah kesempatanmu !” jelas Megha 

Di desa Pritampura, ketika Veera memasuki kamarnya, tiba tiba Veera melihat ada sebuah hadiah di atas meja, diatas hadiah itu bertuliskan kata ‘maaf’ “Maaf ?” Veera heran, saat itu Baldev keluar dari persembunyiannya di balik korden “Maafkan aku, Veera ?” ujar Baldev lembut “Kenapa harus minta maaf ?” Veera semakin penasaran “Lupakan semuanya dan maafkan aku harimau betinaku” pinta Baldev melas “Baiklah, aku maafkan kamu, kamu senang sekarang ?” Baldev tersenyum senang “Aku mungkin akan selalu membuat banyak kesalahan, jika aku melakukannya, kamu seharusnya tidak menghina aku di depan orang banyak seperti tadi, kamu bisa menegurku secara pribadi” Veera mencoba mengerti apa maunya Baldev “Baiklah, lalu apa ini ?” tanya Veera heran “Itu mesin pompa yang baru” Baldev tertawa senang, 

Sementara Veera mulai jengkel dengan sikapnya yang selalu konyol “Itu hadiah buat kamu, buka dan lihat saja !” Veera langsung membukanya dan dilihatnya sepasang sarung tangan tinju “Apa ini ? Ini untuk aku ?” Baldev tersenyum manis dan berkata “Jika aku melakukan kesalahan lagi maka kamu bisa memukulku dengan sarung tinju ini !” Veera merasa senang “Baiklah, ayoo kita latihan !” Veera memakai sarung tinju itu dan memukul Baldev tapi Baldev hanya tertawa saja “Kamu ini cuma seorang gadis, kalau aku memukulmu pasti kamu akan jatuh !” goda Baldev “Oh ya ? Ayoo pukul aku ! Coba lihat seperti apa” Baldev menuruti permintaan Veera dan memukulnya, Veera pura pura kesakitan, Baldev pun panik “Veera, kamu baik baik saja kan ? Kamu nggak papa kan ?” Veera lalu tersenyum manis menatap ke arah Baldev, Baldev juga melakukan hal yang sama, mereka berdua saling memandang penuh cinta 

Pada saat yang bersamaan, Ratan sedang memberikan air putih untuk kakak iparnya, karena bibi Chaiji terbatuk batuk, lalu Ratan mencari cari obatnya tapi tidak ditemukan dimana mana “Coba saja tanya Veera, mungkin dia tahu dimana obatnya” ujar bibi Chaiji “Baiklah, kalau begitu aku akan ke kamar Veera dulu dan bertanya padanya” Ratan bergegas keluar dari kamar bibi Chaiji menuju ke kamar Veera, saat itu Veera dan Baldev masih asyik saling memandang dengan penuh cinta, Ratan sedang berjalan kearah kamar Veera, 

Saat itu Baldev memegang tubuh Veera dan memeluknya dengan mesra, tepat pada saat itu Ratan membuka pintu Veera dan terkejut ketika melihat Veera dan Baldev sedang berdua duaan dikamar malam malam begini, Veera dan Baldev juga sama sama terkejutnya dan saling menjauh satu sama lain begitu melihat Ratan berdiri disana menatap kearah mereka dengan marah, Baldev menjadi gelisah dan berusaha menjelaskan ke Ratan “Aku ,,, aku ,,,” Ratan langsung menghentikan ucapan Baldev dengan mengangkat tangannya “Lebih baik kamu pulang, Baldev !” pinta Ratan “Bibi, dengarkan aku sekali saja” Baldev berusaha menjelaskan ke Ratan “Pergilah ! Aku harus bicara dengan Veera !” Baldev akhirnya hanya bisa pasrah dan pergi dari sana meninggalkan Veera dan Ratan SINOPSIS VEERA episode 512 bagian 2 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top