SINOPSIS MOHABATTEIN episode 499 “RINKI TERPROVOKASI” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABATTEIN episode 499 “RINKI TERPROVOKASI” by. Sally Diandra Di ruang pesta, Rinki dan Mihir datang ke pesta perayaan hari Raya Idul Fitri, Romi memberitahu mereka tentang kehadiran Salman Khan di pesta mereka tadi, kemudian Mihir bergegas menemui Raman, Rinki mengenalkan temannya yang bernama Shamit dan mengajaknya bertemu dengan Raman, sedangkan Ishita mulai memikirkan perubahan dalam diri Rinki, Shamit kemudian ngobrol dengan Raman “Aku pasti akan mengirimkan Mihir ke Australia jika aku membuka kantor cabang baru disana, Mihir itu bekerja untukku”, “Apakah pertemuan Mihir dan Rinki itu karena kamu ?” tanya Shamit penasaran “Mihir itu sudah terhubung dengan keluarga kami sudah cukup lama, dia itu orang yang baik” ujar Raman, saat itu Ruhi mengajak Raman untuk pergi sebentar meninggalkan Shamit, Shamit kemudian bergumam sendiri “Jadi Mihir itu bukan pengusaha manapun, dia hanya bekerja untuk kakaknya Rinki” gumam Shamit 


Di area parkir apartemen, salah seorang tamu berterima kasih pada Ishita karena telah menyelenggarakan perayaan hari Raya Idul Fitri di lingkungan apartemen mereka, kemudian perempuan itu menunjuk ke arah bulan yang bersinar “Nyonya, apa kaitannya dengan penampakkan bulan ?” tanya Ishita penasaran “Allah menerima doa semua orang dengan penampakan bulan” jelas perempuan itu, ketika tamu mereka pergi, Ishita berharap “Apapun permasalahan yang Raman hadapi, akulah yang pertama kali mengetahuinya dan aku berharap Raman selalu dalam kondisi sehat” gumam Ishita sambil melihat ke arah bulan, Raman lalu menghampiri Ishita dan berkata “Aku tidak akan berkata amiin untuk doamu karena aku tahu apa yang kamu doakan untukku, kamu berharap untuk mendapatkan semua permasalahanku kan ? Aku tidak mengharapkan itu, aku akan selalu berharap kamu selalu baik baik saja untuk menjaga keluargaku”, “Keluarga kita” ujar Ishita sambil memeluk Raman erat “Aku selalu berdoa untuk kebahagiaan kita berdua begitu melihat bulan”, “Selamat hari Raya Idul Fitri” ujar Raman sambil memeluk Ishita erat 

Di dalam ruang pesta, Rinki bertanya pada Shamit tentang Raman “Aku tadi sudah bicara dengan kakakmu, Raman dan aku baru tahu semuanya yang sebenarnya tentang Mihir, kamu tadi menunjukkan kalau Mihir itu seorang CEO, aku baru tahu kalau dia itu bekerja di perusahaannya Raman”, “Lalu memangnya kenapa ? Dia memang CEO !” ujar Rinki kesal “Itu perusahaan keluarga, itu memang tidak jadi masalah, kalau dia bekerja dibawah kakakmu” Rinki langsung mendebat ucapan Shamit namun Shamit mencoba mempengaruhi Rinki untuk melihat bagaimana perbedaan anatara Mihir dan Raman, Rinki mulai marah “Aku tahu kalau ini adalah bisnis keluarga, jadi kamu berbohong padaku, aku ini temanmu, Rinki” ujar Shamit 

Sementara itu Raman meminta Mihir untuk mengambil alih semua tanggung jawab di kantor “Aku tahu kalau kamu ingin aku mempunyai masa depan yang baik, Raman” Romi pun menyela ucapan Mihir “Raman telah membuat Salman Khan kalah !”, “Kalau begitu nikmatilah pestanya dan fokus pada pekerjaan” ujar Raman, saat itu Rinki sedang bergumam sendiri “Bagaimana bisa kak Raman mengatakan kalau Mihir itu bekerja dibawahnya” Ishita melihat Rinki sedang memikirkan sesuatu dengan perasaan sedih, Ishita mencoba mengajaknya bicara namun Rinki malah membantah Ishita “Aku ini baik baik saja ! Dan topik kemarin sudah selesai !” bentak Rinki kesal “Kenapa kamu jadi bersikap seperti ini ? Ini adalah kesalahanmu sendiri, apakah kamu sudah memberitahu Mihir tentang hal ini ?” Rinki langsung menyela ucapan Ishita

“Kenapa kamu bicara dengan nada yang sok berwibawa ? apakah itu karena Mihir bekerja untuk kak Raman ?”, “Kita bisa bicara dengan nada yang pelan, karena kita ini keluarga, Mihir itu sudah seperti adiknya Raman” ujar Ishita heran “Aku tidak akan menuruti semua kata katamu !”, “Rinki, sebelumnya kamu ini tidak seperti ini, tidak ada gunanya” ujar Ishita “Pergilah saja sana dan mengeluhlah sama kak Raman !” saat itu Raman datang menghampiri mereka dan bertanya “Ada masalah apa ?” tanya Raman, Rinki hanya terdiam sambil cemberut kemudian berlalu dari sana “Raman, aku merasa kalau Rinki dan Mihir sedang bertengkar” ujar ishita “Aku harus mencari tahu apa yang terjadi pada Rinki” bathin Ishita SINOPSIS MOHABATTEIN episode 499 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top