SINOPSIS MOHABBATEIN episode 370 “KEMENANGAN RUHI & ADI” by. Sally Diandra

SINOPSIS MOHABBATEIN episode 370 “KEMENANGAN RUHI & ADI” by. Sally Diandra Di sekolah Ruhi dan Adi, Adi sangat sedih karena hanya dirinya yang tidak memiliki proyek untuk di presentasikan di acara presentasi tersebut, Ruhi dan Ishita lalu bekerja sama untuk membantu Adi, sementara itu di perusahaan Raman mencoba membela dirinya di depan Maholtra yang mulai memarahinya habis habisan “Maksudmu perusahaan in tidak bisa bekerja tanpa kamu begitu ?”, “Tuan Maholtra, aku selalu bekerja keras untuk perusahaan ini, ayah mertuaku tidak memberikan hadiah perusahaan ini padaku” bela Raman, Maholtra sangat marah dan berkata “Kamu telah bekerja cukup keras, sekarang lebih baik kamu istirahat saja, aku akan memberikan proyek ini pada orang lain, lalu kamu bisa bergabung lagi ketika kamu tahu pekerjaanmu”, “Kalau kamu anggap ini benar, baiklah” ujar Raman kemudian pergi dari sana meninggalkan Maholtra dengan perasaan kesal 

Di sekolah Ruhi, Ruhi menunjukkan proyeknya ke guru dan mengajak Adi untuk ikut serta, kepala sekolah suka dengan proyek buatan Ruhi dan bertanya “Ini proyeknya siapa ?”, “Ini proyek milikku dan kakakku, kami berdua yang membuatnya” ujar Ruhi dengan senyum manisnya, sementara Adi merasa gelisah “Sangat bagus” ujar kepala sekolah, dari kejauhan Shagun memberikan kode ke Adi untuk mengakui proyek Ruhi sebagai proyeknya, Adi melihat namanya tertera bersama dengan nama Ruhi, Ruhi dan Ishita tersenyum manis “Terima kasih, Ruhi”, “Bilang terima kasih ke ibu Ishi, bukan ke aku, nanti kamu harus membelikan coklat ke aku dan ibu Ishi” ujar Ruhi polos “Biar ibu Ishi belikan coklat untuk kalian berdua dan kamu Adi, relax ,,, santai saja, tidak usah tegang” hibur Ishita 

Raman akhirnya pulang ke rumah dengan perasaan sedih “Raman, bagaimana dengan presentasimu hari ini ?” tanya tuan Bhalla begitu melihat kedatangannya, Raman lalu menceritakan tentang insiden presentasinya  “Ayah, bagaimana dengan rencana pernikahan Rinki ?”, “Dulu kita menghabiskan banyak uang untuk pesta pernikahanmu dan pesta pernikahannya Simmi tapi kali ini pesta pernikahan Rinki akan menggunakan uang pensiunanku” ujar tuan Bhalla menimpali ucapan Raman “Ayah, aku akan mengurusnya”, “Aku merasa sedih ketika aku menggunakan biaya darimu, kita banyak berharap pada Romi tapi dia itu tidak berguna” ujar tuan Bhalla sedih “Buatlah sebuah pesta pernikahan yang mewah dan meriah untuk Rinki, aku yang akan mengurusnya dan Romi adalah adikku, suatu hari nanti dia pasti akan berubah” Romi mendengar pembicaraan mereka dengan perasaan menyesal lalu bergegas pergi dari sana, tuan Bhalla memberikan restunya pada Raman 

Di sekolah Ruhi, akhirnya pengumuman pemenang proyek Swach Bharat jatuh kepada kakak beradik Bhalla, yaitu Adi Bhalla dan Ruhi Bhalla, Adi dan Ruhi sangat senang mendengarnya sambil tersenyum senang, begitu pula Ishita yang bertepuk tangan untuk mereka dan senyumnya yang lebar, kemudian Adi dan Ruhi mendapatkan medali, mereka juga mendapatkan piala sebagai juara pertama, dari kejauhan Shagun menatap ke arah mereka sambil berkata “Akhir akhir ini para ibu telah bekerja keras untuk proyek seperti ini” Ishita langsung menimpali ucapan Shagun “Tapi kita hanya melihatnya dari jauh dan melihat anak anak melakukan ini semua, merekalah yang melakukan semua ini” ujar Ishita tulus, setelah perayaan medali dan piala selesai, tiba tiba Adi menyela 

“Pak kepala sekolah, aku mau bilang kalau aku tidak membuat proyek ini, proyek ini dibuat oleh Ruhi sendiri, Ruhi menambahkan namaku untuk menyelamatkan aku, jadi aku tidak bisa menerima piala ini, aku minta maaf” Shagun tertegun mendengar ucapan Adi, sedangkan Ruhi menyela “Tapi piala ini juga punyamu, kak Adi” ujar Ruhi, kepala sekolah lalu berkata “Aku sangat senang kalau anak anak ini sangat jujur, Adi telah menunjukkan kemurnian hati dan pekerjaannya, aku sangat bangga pada Aditya karena telah mengakui semua ini didepan orang banyak” ujar kepala sekolah, mereka semua bertepuk tangan untuk Adi dan Ruhi, Adi lalu menyela “Terima kasih, bibi Ishita” ujar Adi tulus 

“Aku sangat bangga padamu, Adi ,,, apa yang kamu lakukan tadi benar benar sangat sulit” ujar Ishita sambil memegang kepala Adi dan tersenyum senang, Adi dan Ruhi juga tersenyum senang, Shagun memperhatikan ikatan di antara mereka bertiga dan merasa cemburu lalu segera menyela mereka “Sudah cukup, Adi ! Ayoo kita pulang !” Shagun segera membawa Adi pergi dari sana, sedangkan Ishita memeluk Ruhi dan berkata “Akhirnya kita menang !” ujar Ishita, Adi melirik ke arah Ruhi dan Ishita kemudian pergi dari sana mengikuti Shagun SINOPSIS MOHABBATEIN episode 370 by. Sally Diandra
Bagikan :
Back To Top